•Happy Reading•"PAGII SEMUAA"teriak Piana menyapa semua keluarganya itu.
"Dek jangan teriak nanti sakit tenggorokannya"ucap Gavino.
"Hehe sorry bang"ucapnya menyengir.
"Dad dimana BI Inah?"tanya Piana pada Davin.
"Dia ijin pulang kampung sayang"ucap Davin halus.Yg membuat Piana aneh kenapa bapa kulkas seribu pintu nya itu tiba tiba halus anjir aneh.
"Eh iya kah kenapa gk bilang sama aku dulu huh"ucap Piana.
"Hari ini kamu akan berangkat sekolah bersama bodyguard sayang"ucap Davin.
"Eh gk usah dad aku bisa jaga diri kok"ucap Piana menolak bisa bisa dia tidak bebas.
"Bersama bodyguard atau tidak usah sekolah"ucap Davin tiba tiba berubah dingin.
"Ck terserah deh"ucap Piana malas.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Sampai di sekolah Piana berpamitan pada abng abngnya itu.
"Dek beres istirahat ke kantin nanti abng yg jemput kamu di kelas"ucap Gavino.
"Hmm serah deh"
"Naaaa masa gw di jagain bodyguard anjir, gw gk bisa bebas"ucap Piana dengan kesal.
"Ywdh kalo itung itung buat jaga Lo juga, bandel si Lo"ucap Nayara.
"Ahk elu sama aja ck"
🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔
"Na ayo kantin laper ni"ajak Piana.
"Ayo bntr"
"Dek kita ke kantin"ucap Gavino tiba tiba ada di kelasnya.
"Iya ayok"
Sampai di kantin tentu saja banyak pasang mata yg melihat mereka tidak biasanya Adik Kakak itu bersama, biasanya setiap bertemu Piana pasti akan di maki oleh abng nya itu.
"Eh Piana tumben mau ngumpul bareng kita"ucap Abian.
"Tau ni tumben lu Piana kesini biasanya juga ngejauh"Ucap Arkana.
"Gk tau ni bos lu bedua yg abng gw juga ngajak gw kesini"ucap Piana.
"Piana heh ini kita ngapain di sini mending pisah banyak kursi kan males gw banyak orang"ucap Nayara dengan malas.
"Eh tumben lu lagi badmood pasti ni anak"ucap Piana.
"Hmm"
"Berabe ni kalo lu badmood ywdh ayo kita ke kalas aja dah tidur mending"ucap Piana.
"Gk usah udh terlanjur males gw ke kelas"ucap Nayara.
"Huh elu"
"Dek kamu mau makan apa"tanya Kenzo.
"Apa aja dah bang"jawab Piana.
"Lu mau apa na"
"Samain aja"
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Piana gw pulang duluan ya emak apa bapa gw mau honeymoon biasa whehehe"ucap Nayara pamit.
"Perasaan gw gk enak sama lu na"batin Piana.
"Ywdh hati hati nyed"
"MOM YAH NAYA PULANG!"teriak Nayara.
"Jangan teriak teriak sayng"tegur Natalia.
"Ciee mom udh rapi aja jadi ni honeymoon nya"ucap Nayara menggoda Natalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AçãoMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...