•HAPPY READING•
"Kita jalanin sesuai rencana jangan sampe kali ini gagal"ucap Clara.
"Oke gw bakal langsung nyamperin si Nayara lu langsung nyamperin si Piana setelah selesai kita kabur gw udh siapin semuanya"ucap Gabriella.
Piana yg saat ini sedang memesan gofood untuk dirinya lagi males keluar mungkin jadi mesen gofood.
"Eh ni bang gopud udh di bawah aje"ucap Piana.
"Ini teh"
"Makasih ya bang"
Setelah menerima makanannya saat Piana akan berbalik masuk ke rumah nya tiba tiba ada seseorang yg membekap nya dan semua gelap.
"Heh lepasin dimana gw"ucap Piana meronta.
"Eh pia lu di sini"ucap seseorang dan ya dia adalah Nayara.
"Eh Nayara lu di sini kok bisa kita di sini ini gimana lagi tangan gw di borgol mana di tutup lagi mata gw"ucap Piana.
"Gw juga ini kita di culik ma siapa sih"kesal Nayara.
"Gw sih yakin gk ada yg lain selain mereka berdua lu tahu kan"ucap Piana.
"Mereka lagi gk ada kapokny ck"
"HAHAHAHA"
"Akhirnya gw bisa ngabisin kalian berdua"ucap Clara.
"Lu Clara ck gk ada kapokny lu anj"ucap Piana.
"Gw udh bilang gw masih blm puas sama lu Piana"
"Ck"
"Lu Gabriella ternyata lu berdua kerja sama"ucap Nayara dia sudah tahu ada Gabriella di sebelahnya walaupun di tutup matanya.
"Ck lu tahu gw di sini"ucap Gabriella.
"Lepasin anj ada urusan apa si lu bedua hah"ucap Nayara.
"Kita berdua sama sama masih banyak dendam sama lu berdua"ucap Gabriella.
Tiba tiba Clara mengeluarkan pisau lalu menggoreskannya pada tangan Piana yg masih dala keadaan mata tertutup.
"Ahkk anj lu ngapain Bangs*at"sakit Piana sakit merasakan ada sesuatu yg menggores tangannya.
"Gw bakal bikin Lo mati perlahan Piana"ucap Clara.
"Oke oke sekarang kalian mau apa jangan main keroyokan donk anj"ucap Nayara.
"Kita mau kalian berdua mati"ucap Clara.
Di sisi lain semua keluarga Piana panik kepalang tiba tiba dia hilang sampai sampai Aksara sudah tersulut emosi langsung banyak membunuh penjaga.
"Kalian semua gk becus jaga satu anak aja ha!"ucap Aksara.
"Udh bang tenang jangan sampai banyak korban kita cek cctv aja sekarang"ucap Jefran.
"Kita cek cctv"ucap Davin dingin.
Saat mereka melihat cctv benar saja terlihat 3 orang langsung membekap Piana dari belakang dan menculiknya.
"Siapa yg berani dengan keluarga Ravennzy tidak akan ada ampun sedikit pun"ucap Davin dingin.
"Kita lacak Piana aja bang mungkin dia bawa hp nya"ucap Gavino.
"Engga dia ninggalin hp nya di kamar"ucap Adrian.
"Jam tangan iya jam tangan bang aku memberikan dia jam tangan milikku dia ingin memilikinya lalu aku memberikan di jam tangan itu aku sudah menaruh pelacak di situ untuk berjaga jaga"ucap Alvino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...