15.Ketauan

2.8K 187 0
                                    


                    •Happy Reading•

"Ini sudut bibir kamu juga luka abng ini dokter abng bakal sadar sama setiap luka"ucap Alvino dengan nada serius.

Vino yg menyadari ada sesuatu di balik Hoodie yg di Piana pun langsung membuka paksa Hoodie itu dan terlihatlah baju yg penuh darah Piana sobek sampai beberapa lekukan tubuh Piana terlihat.Membuat semua orang yang di sana bahkan bodyguard yg disana pun terkejut melihat nonanya dengan baju yg seperti itu.

"Ada apa dengan mu Piana!"tanya Davin sedikit nada tinggi.

"Anu dad"

"Piana jujur ada apa dengan mu kenapa baju mu sobek seperti ini"tanya Alvino sedikit menekan.

"SEMUANYA CEPET BERBALIK!"perintah Aksara pada mengawalnya.

"Gpp bang santai ada sedikit masalah aja tadi udh ya bang Piana capek mau istirahat sakit semua ni badan Piana, oh iya bang vino kasih Piana obat dong perut Piana sakit lagi ni anterin aja ke kamar ya udh ya nanti aja Piana cape"ucap Piana lalu pergi ke kamarnya.

"Sudah biarkan dia istirahat dulu"ucap Davin dingin.

Lalu dengan terpaksa mereka semua kembali ke kamarnya masing masing terkecuali dengan Alvino dia menuju ke kamar Piana karena tadi dia meminta obat padanya.

"Dek kamu ada di dalem"ucap Alvino.

"Masuk bang"

Alvino langsung memeriksa dahulu Piana baru memberikannya obat.

"Dek sakit gk"tanya Alvino dengan menekan bagian perut Piana.

"Sakit bang"lirih Piana.

"Dek abng udh ngasih tau kamu kamu harus di operasi lambung kamu udh parah dan sekarang abng tau pasti ada yg memukul di bagian perut mu itu bisa makin parah dek"ucap Alvino.

"Gpp bang santai aja Piana kuat, Piana cuma gk mau ngerepotin kalian "ucap Piana.

"Kamu gk ngerepotin sayang kamu kan bagian dari keluarga ini kamu tanggung jawab kami semua"ucap Alvino.

"Sekarang kamu jujur aja sama abng siapa yg ngelakuin itu sama kamu?"tanya Alvino dengan halus.

"Kalo kamu takut sama dad atau sama bang Aksa kamu cerita sama abng aja jadiin abng tempat cerita, abng dulu cuek sama bukan karena benci kamu karena abng blm mengenal kamu dan juga abng terlalu sibuk buat segalanya kamu tau kan abng jarang ke mansion utama"ucap Alvino.

"Iy bang"

"Ayo cerita sama abng kenapa kamu kayak gini siapa yg ngelakuin ini"tanya Alvino.

"Huh gini bang"ucap Piana menceritakan semuanya di toilet tapi dia tidak memberi tau siapa namanya dan apa hubungannya. Alvino yg mendengar itu mengepalkan tangannya siapa orang yg berani melakukan hal seperti itu pada keluarga anak bungsu Ravennzy.

"Kamu gk mau ngasih tau siapa yg ngelakuin itu"tanya Alvino.

"Gk usah bang toh gk ada gunanya juga"ucap Piana.

"Bang langsung kasih obat nya aja ya Piana mau langsung tidur sakit semua badan Piana"ucap Piana.

"Ywdh ini kamu cepat istirahat abng akan tunggu kamu sampai tertidur"ucap Alvino.

"Cepat sembuh sayang kamu kuat"ucap Alvino sambil mencium kening Piana lalu dia pergi keruang ayahnya.

"Gw udh duga ni keluarga pasti bakal possesive ni ma gw ahkkk gw males bat dah gw gk bisa bebas anjir"batin Piana.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Dad Piana cerita padaku bahwa dia di perlakukan itu di toilet sekolah"ucap Alvino pada Davin dingin.

"Kalo begitu kalian cari tahu"ucap Davin dingin.

"Adrian Kenzo dan Gavino kalian cari tahu di sekolah apa saja yg di lakukan Piana"ucap Davin dingin.

"Lalu kau Aksara, kau mengunjungi sekolah kau control di sana dan dad masih ada urusan di perusahaan ada yg mencoba membobol data pribadi keluarga Ravennzy"ucap Davin dingin.

"Iya dad"

••••••••

"Naya ayo bangun waktunya makan mlm"ucap Natalia.

"Iy mom"

Lalu Nayara langsung ke bawah untuk makn mlm.

"Mlm semua"sapa Nayara.

"Mlm sayang/dek"

"Dek itu gimana kabar temen kamu itu Piana"tanya Natalia.

"Huh baik gk baik mom, kasihan dia mom dia sering cerita keluh kesahnya ke Nayara mom sampe tadi dia di pukul seseorang Naya mau bantu tapi Naya juga bingung"ucap Nayara dengan sedikit sedih.

"Emm dia kan orang terpandang Naya kenapa dia gk bahagia"tanya lagi Natalia.

Semua yg di meja hanya mendengarkan obrolan kedua ibu dan anak itu.

"Mom dia bilang pengen banget ngerasain di sayang sama orang tua dan keluarga mom dia sama kayak Naya mom broken home hehe"ucap Nayara.

"Mom tau dulu aku sempat berfikir untuk pergi lari dari semuanya tapi Piana yg nyemangatin aku cuma dia yg tau semua seluk beluk aku mom aku dan dia tu saling menguatkan melengkapi juga"

"Aku punya ayah aku punya ibu aku juga punya Abang tapi mereka malah benci aku dan hanya mom yg tidak sebaliknya dengan Piana mom dia tidak punya siapa pun hanya ayahnya dan abngnya pun sama benci banget sama Piana"lanjut Piana dan Natalia hanya mengangguk.

"Inget ya mom kebahagiaan gk selamanya di beli pake uang"ucap Nayara.

"Udh yu ahk mom makan dah laper ni"

"Ywdh ayu sayang"ucap Natalia.

"Maafin abng dek"batin Raffa.

"Maafin abng yg dulu sayang"batin Raffi.

"Maafin abng dek bakal buat kamu bahagia mulai sekarang"batin Gibran.

"Abng akan menebus semuanya dek"batin Rasya.

Lalu mereka makan dengan keadaan hening. Setelah selesai makan mereka semua berkumpul di ruang keluarga entah ayahnya bilang berkumpul saja untuk sedikit mengenal katanya.

"Mom Ayah kalian mending traveling aja deh buat mendekatkan diri kalian gitu hehe"ucap Nayara.

"Maksud mu sayang"ucap Natalia bingung.

"Iya kalian kan blm sukanya diem dieman nih kan suami istri masa diem dieman buat mendekatkan diri kalian coba deh jalan jalan berdua iya kan bang"ucap Nayara pada Raffi.

"Iya tu mom ayah coba aja kalian jalan jalan berdua"ucap Raffi.

"Ayah ayo donk ngomong masa gitu kalian diem dieman gk like bangett", ucap Nayara pada Antonio.Antonia dan Natalia saling bertatap lalu berdehem.

"Ekhem iya sayang nanti aja kalau kita juga gak pada sibuk ya"ucap Natalia sambil mengelus kepala Nayara.

"Huh ayolah dad kalian harus mendekatkan diri juga walaupun kalian di jodohin coba aja deh pasti sedikit sedikit bisa ya"ucap Nayara memohon.

"Sebelum aku nanti pergi Naya pengen liat kalian bahagia sama yg lain jadi keluarga Cemara gitu whehehe"

"Kamu mau kemana sayang, kamu gk akan kemana mana"ucap Natalia.

"Besok kita akan berangkat, Natalia kita ke Italia untuk honeymoon"ucap Antonio tiba tiba membuat Natalia diam mematung.

"Yey gitu donk ayolah cinta akan datang tiba tiba hehe ya kan abng abng ku yg muka biasa aja"ucap Nayara.

"Iya gimana kamu aja sayang"ucap Gibran.

"Kalo gitu kalian kembali ke kamar masing-masing ya ini udah mlm"ucap Antonio dengan halus entah mungkin sedang kerasukan setan apa dah.

"Oke ay ay kapten"

"Ayo bang kita ke kamar masing-masing kita biarin mom sama ayah buat adek lg jiakhh canda mom"ucap Nayara menyengir.

Terimakasih geys jangan lupa votenya.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚











Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang