74.cara

981 34 21
                                    

•HAPPY READING•

"Wehh nayla ngapain lu kesini?"tanya Arkana.

"Ngepet ya balap lah ngadi"jawab Nayla.

"Selow dong"ucap Abian.

"Eh Rian tumben lu bareng Nayla ekhem Roman romannya"ucap reygan menggoda Adrian.

"Aelah lama lu pada udh gw mau balap dulu"ucap Nayla kesal.

"Rey gw pinjem motor lu nanti gw bayar"ucap Nayla pada reygan.

"Lah motor lu mana?"tanya Reyhan.

"Tanya noh sama bos lu udh aelah lama ck"ucap Nayla.

"Pake yg gw"ucap Adrian dingin.

"Lama aelah udh yg ada aja dulu kekk anjrit"ucap Nayla.

"Sini kunci lu"ucap Nayla pada reygan.

Nayla pun menyelonong dan langsung memulai balapnya kalau tidak karena mengalihkan Adrian dia malas untuk balap padahal niat dia ingin pulang lalu tidur merusak rencana saja.

Dan yg sudah di duga Nayla kembali memenangkan balapnya dia pun memenangkan taruhannya yaitu ya seperti biasa dia menginginkan uang.

"Lumayan 2m"gumam Nayla.

"Wahh keren sih lu nay "ucap abian.

"Gw gitu"ucap Nayla percaya diri.

"Rey kirim no rekening lu"ucap Nayla pada rey.

"O-k"ucap reygan terpotong.

"Gk usah di bayar"ucap Adrian tegas.

"Ck suka suka gw dong"ucap Nayla.

"Keras kepala"ucap Adrian.

"Aduhh bos kita nyamuk nih"ucap reygan.

"Dihh"ucap Nayla.

"Udh ah gw mau balik makasih btw Rey nanti gw kirim lu"ucap Nayla.

"Lu mau nganter gw kan ck ketebak gw lu mo ngomong apaan kgk usah plis gw juga punya privasi dah"ucap Nayla.

Nayla pun melenggang pergi dari hadapan mereka dengan Adrian yg masih diam dingin dan aura di sekitarnya mulai pekat membuat anggotanya yg lain merinding di buatnya.

"Ha ha ha bos sabar bos ayo balik"ucap abian mencairkan.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Sampai di secret house seperti biasa rutinitasnya tidak ada yg spesial hari ini Nayla bisa tertidur karena Piana sudah kembali bangun.

"Gw gk ngerti si Adrian beneran suka sama apa gmna dah anjrit"ucap Nayla pada diri sendiri.

"Kekk ada aja tingkahnya kadang lembut kadang dingin kek ah bodo amat lah mungkin cuma akal akalan buaya doang"ucap Nayla.

"Ha... Apa gw pulang aja gitu kasian bunda tapi ahkkk pusing pala gw anj"gerutu Nayla.

Dirinya sudah bingung di sisi lain dia pulang karena bundanya tapi dia sudah malas dengan keluarga yg lainnya.

"Kegiatan gw gitu gitu aja gk ada yg lain stres gw lama lama"ucap Nayla.

"Dahlah tidur mending gw"ucap Nayla.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Pagi tiba saatnya Piana untuk di pindahkan ke mansion yaitu rumahnya sudah beberapa tahun dia tidak melihat rumah ini masih gitu aja terlihat sepi.

Dengan masih keadaan di infus dan selang oksigen terpasang Piana di bawa menggunakan kursi roda ke kamarnya yg sudah di siapkan oleh Davin.

"Masih gini aja kamar gw belum berubah"ucap Piana.

"Kamu mau makan gk dek?"tanya Albert.

"Engga bang blm laper nanti ae"ucap Piana.

Keadaan sudah kembali seperti semula Davin kembali ke kamarnya untuk mengerjakan beberapa tugas perusahaannya di karenakan dia meliburkan diri jadi dia mengerjakan di rumah.

Saat ini yg menjaga hanya Albert saja karena yg lain sudah mulai kembali bekerja dan kuliah.

"Bang sumpah gw mah bosen anjirr"ucap Piana.

"Lah lu kata gw kgk"ucap Albert.

"Eh bang ceritain di rumah gmna aja pas gw gk ada?"tanya Piana.

"Yehh udhlah pecah anjrit bang Aksa bang Vin bang Jef jarang pulang ke rumah bukan jarang lagi keknya hampir gk pernah ngobrol aja pada jarang anjrit"jawab Albert yg hanya di balas ngangguk oleh Piana sudah di duga.

"Tapi yg gw aneh adalah waktu itu kan gw bilang dad ya buat gw mau balik lagi aja ke rumah gw yg lama lu tau respon mereka anj kek syaiton"ucap Albert.

"Yehh lu mah baru segitu apakabar gw"ucap Piana.

"Kgk ngebayang gw, dad gila waktu itu auranya serem bet gw baru pertama kali liat dah kayak gitu kek seolah gw tahanan yg mo kabur"ucap Albert.

"Terus abng yg lain gmna?"tanya Piana.

"Behh lu gila bang Aksa padahal dia kgk ada di rumah tapi dia tau dia langsung nelfon gw ngancem udhlah anjir ke apesan gw itu"ucap Albert.

"Hahahahahaha gk aneh gw mah sa mereka kek gitu"ucap Piana.

"Udh mending lu makan dulu terus minum obat"ucap Albert.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Malam hari tiba Piana belum terbangun dia masih setia dengan bobo manisnya toh hari harinya dia tidak ada yg bisa dilakukan dengan infus dan selang oksigen yg masih terpasang.

"Dek makan dulu udh mlm"ucap Albert.

"Iye bang gw bangun"ucap Piana dengan setengah nyawa.

"Yg lain belum pulang?"tanya Piana.

"Blm bntr lagi keknya dad juga tadi keluar sebentar ada perlu katanya"ucap Albert.

"Oke"

Piana pun makan dengan santai setelah itu dia meminum obatnya di bantu oleh Albert.

"Bang"panggil Piana.

"Ada apa"jawab Albert.

"Lu jangan kasih tau siapa siapa ya janji"ucap Piana.

"Iye janji apaan emng"ucap Albert.

"Gw pinjem duit lu dong"ucap Piana watados.

"Eh buat apaan?"tanya Albert.

"Hp gw rusak sedangkan gw kan udh gk pegang lagi kartu, kartu gw terakhir ilang kgk tau kemana"ucap Piana.

"Gw gk bisa kabarin lagi Nayla bang plis ya yaaa"ucap Piana memelas.

"Nanti gw ganti kalo perlu besok pun langsung gw ganti kartu ATM  yg gw gk di pegang ada di Nayla yayaya"ucap Piana.

"Emmm bntr gw mikir dulu nanti gw yg kena anjir kan ku tau kartu yg di kasih dad itu di kontrol sama dad Abang juga"ucap Albert.

"Pengeluaran gw selalu di pantau mereka but gw ada ide"ucap Piana.

"Apaantuh?"tanya Piana.

"Hayohh ngapain"ucap gavino tiba tiba datang saat Albert akan berbisik.

"Anj kaget gw"ucap Piana.

"Nanti aja dek warning"ucap Albert berbisik.

"Gmna dek keadaan kamu?"tanya Alvin.

"Baik bang sehat ae"jawab piana.

"Dek abng beliin ini nih martabak kali aja mau"ucap gavino.

"Ngerti aja abangkuh ini"ucap Piana sambil mencium pipi gavino membuat semua orang di ruangan iri di buatnya.

Terimakasih geysss jangan lupa vote komenya kritik saran bolehh 🌚🌚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang