•Happy Reading•"Aneh, keluarga si Naya kok tercatat di rs melahirkan dua anak kembar maksud nya apa?"racau Piana dengan menatap komputer di hadapannya merasa aneh dia sedikit penasaran dengan keluarga si Nayara yg asli.
"Setau gw si Na bilang kalo Nayara yg asli gk punya kembaran tau deh mungkin ada sesuatu nanti aja dah gw selidikinnya"
Piana pun langsung membersihkan dirinya dan tertidur dengan pulas.
"Na kita pulang sekarang aja dah biar mereka kagak curiga"ucap Piana.
"Ywdh ayo"
Sampai di rumah Nayara melihat semua teman abngnya berada di ruang tamu sepertinya mereka sedang bermain tau dah.
"Eh itu si Naya baru pulang"ucap Ander.
"Dek kamu baru pulang"tanya Raffa.
"Hmm"
"Dek kamu punya mulutkan"ucap Raffa dingin.
"Ck iya ni baru plng dah deh ah cape"ucap Nayara ketus.
"Udh raf dia lagi cape kali"ucap Raka.
"Huh"
"Kita udh bikin dia hancur waktu dulu terus dengan gampangnya kita minta maaf ya"ucap Ander.
"Iya apa lagi lu der lu sama si bos sama aja parah banget ngatain adik sendiri jalang kasian si gw"ucap Raka.
"Iya gw ngerasa bersalah"lirih Darren.
"Dahlah percumka kalian nyesel juga gk akan bisa nyemlbuhin luka di hati si Naya"ucap Gentala.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Selamat pagii wahai penghuni rumah!"teriak Piana.
"Eh gk kok sepi anj"
"Bang ni orang rumah pada kemana?"tanya Piana pada salah satu penjaga.
"Semuanya sedang keluar nona"jawabny.
"Wah asu kagak ngajak gw, gw kagak di anggep anj"kesal Piana.
"Tau ahk bodo mending gw molor mimpiin ayang jaemin"
"Terimakasih bang"
"Sama sama nona"
Di kamar Piana langsung membersihkan dirinya dan mulai tertidur menggapai alam mimpinya.
Kringgg...
"Eunghh..."
"Hoamm, anj gw masih ngantuk aelah"
"Asu ini dah jam 5 bablas amat gw molor anjir"ucapnya dengan melihat jam.
Cuci muka Piana pun langsung ke bawah untuk mencari makanan.
"Eh kok ilang goblog"
"Blm pada balik ni keluarga asu"ucapnya dengan kesal sudah berapa jam mereka blm plng.
"Tau ah bodo amat apa peduli gw ck"
"Kak"panggil Piana pada salah satu maid.
"Iya nona"jawabny.
"Bi Inah blm pulang ya"tanya Piana.
"Blm nona mungkin sekitar sebulan nona"jawabnya
"Asu lama bat"
"Eh dari pada kalian masak itu itu Mulu mending gw aja yg masak itung bosen ka hehe"ucap Piana.
"Eh gk usah nona nanti terjadi apa apa"ucap nya tidak setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...