6.Bersenang senang

4.5K 293 2
                                    

                    •Happy Reading•

Terlihat dua orang gadis yg sedang bersiap untuk keluar.

"Eh na kita mau kemana dulu nih?"tanya Piana.

"Kita ke mall dulu buat nyari beberapa baju yg oversize lu liat aja baju di lemari gw kurang bahan semua anjir"jawab Nayara.

"Oke kalo gitu,eh tapi lu anter gw pulang dulu gw gk bawa kartu kredit gw di tambah gw juga harus ijin dulu biasa bapa gw gitu gitu beh"ucap Piana.

"Ywdh ayo"

Saat sampai di bawah mereka melihat semua keluarga Nayara sudah ada di meja makan.

"Mom Nayara ijin mau keluar bareng Piana"izin Nayara.

"Ywdh boleh kamu gk sarapan dulu"ucap Natalia.

"Enggak deh mom nanti aja di luar"

"Kalo gitu kita pergi dulu mom"ucap Nayara sambil menyalami Natalia.

"Tante Piana juga pergi dulu ya"ucap Piana.

"Iya hati hati ya"ucap Natalia.

"Kamu berubah nak"batin Antonio.

"kurang bahan,malah terkesan badgril"batin Raffi.

"Berubah"batin Raffa.

••••••

Sampai di rumah Piana,dia langsung memasuki mansionnya dan terlihat seluruh keluarga nya sedang sarapan kecuali Abang 123 nya biasa sibuk.

"ASSALAMUALAIKUM BI PIANA YG CANTIK INI BACKKK"teriak Piana.

Membuat semua yg disana mengalihkan pandangannya pada Piana.

"Anjir,brisik gila lu kuping gw bisa budeg"ucap Nayara yg di sebelahnya.

"Hehe iye maap"

"Bi Piana mau tolong bikinin jus mangga yg dingin bi"ucap Piana.

"Siap non"jawab bi Inah.

"Kebiasaan lu blm aja mkn apa apa udh minum air es"ucap Nayara.

"Hehe,lu mau nuggu apa mau iku kamar?"tanya Piana.

"Gw nunggu aja dah di sini bareng bi Inah"jawab Nayara.

"Oke kalo begitu"

Btw Nayara nunggu nya di dapur buka di ruang makan, karena dia ingin menunggu bareng bi Inah.

"Hahh berubah juga ni kamar gw, bapack itu sangat pengertian"ucap Piana saat melihat kamarnya sudah berubah gelap.

"Fiks ni gw harus beli baju banyak,ni baju kurang bahan semua anjir"

          

                    Kamarnya Piana~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                    Kamarnya Piana~

                    Kamarnya Piana~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



                    Walk in closetnya

Setelah selesai semuanya dia langsung ke bawah dan keruang keluarga untuk ijin pada ayahnya dan abngnya, sebenarnya males tapi demi perubahan pandangan mereka Piana harus bersikap biasa.

"Dad,Piana mau keluar dulu bareng Naya ya"ijin Piana.

"Kemana?"tanya Davin dengan dingin.

"Ke mall ya ke mall biasa refreshing dad suntuk di rumah"jawabnya.

"Hmm"

"Anu dad Piana pake kartu kredit yg dad kasih ya boleh?"tanya Piana.

"Hmm"

"Yeyy asik terimakasih dad sayang banyak banyak lah pokoknya"ucap Piana sambil mencium pipi dady nya.

Sebenarnya dia juga mempunyai kartu kredit sendiri bahkan ATM dia sudah lama menabung kerja part time walaupun dia anak orang kaya,tapi jelas Piana gk mau rugi itu buat bekal dia nanti saja setelah semuanya selesai hidup mandiri biar gk melarat amat.

"Ck,paling juga mau nge jalang"ucap Gavino.

"Gk usah sok tahu"ucap Piana dengan dingin.

"Kalo gitu Piana berangkat dad bye"

Cup

Ya Piana mencium pipi dady nya itu dan Davin walaupun hatinya sedikit mencair tapi tidak mukanya tetep datar.

"Kamu berubah dek"batin Kenzo.

"Berubah"batin Gavino.

"Maaf ego abng terlalu besar"batin Adrian.

•••••

Setelah mereka sampai di mall mereka langsung mencari toko baju.

"Eh na gw beli baju ini aja dah,udh capek ni gw mana pada berat lagi huh"ngeluh Piana.

"Ywdh ayo kita cari makan dulu,tapi bntr mending kita beli novel dulu gk sih sblm plng"ucap Nayara.

"Ywdh ayok"

Setelah selesai belanja mereka langsung mencari tempat makan.

"Hah akhirnya selesai juga,eh na beres ini kita harus ngapain rencana kita kan buat berubah terus ubah pandangan mereka"ucap Piana.

"Iya bener,kita cari mansion buat kita tinggal nanti juga sekaligus tempat bas camp untuk nyusun rencana"ucap Nayara.

"Oke kalo, begitu rencan ya bagus sekali"

"Ck,lu masih hidup Piana gw mau bikin lu di benci sama abng lu"batin seseorang dan ya dia adalah Clara.

"Eh na gw mau ke toilet dulu ya"ucap Piana.

Saat Piana akan berdiri tiba tiba.

BRUKKKK

"Eh,lu gpp kan"ucap Piana pada seorang yg dia tabrak.

"Maaf kak tolong maafin aku"ucap gadis itu dan ya dia adalah Clara dengan menangis.

"Eh lu kok nangis"aneh Piana.

"Lu bully lagi Clara ha!"ucap seorang lelaki dengan membentak yang ternyata adalah Adrian.

"Eh lu gk usah nuduh ya gw,dia duluan yg nabrak gw masi untung gw tolongin"ucap Piana.

"Ck,seberubah apa pun lu tetep gw gk sudi puny adik kayak lu"ucap Adrian.

"Terserah lu mau nganggep gw adik lu atau buka gw juga gk peduli anj,lu percaya sama anak polos polos bangsat itu ck"ucap Piana.

"Lu kalo ngomong"ucap Kenzo.

"Gpp kak,ini aku yg salah kok"ucap Clara dengan menangis itu.

"Eh lu gk usah sok polos deh anj,gila lu iri bangett sama lu tu yg jalang anj"ucap Piana.

Gavino yg mendengar itu pun ingin menampar Pian tapi tiba tiba.

"Lu gk usah nampar sahabat gw anj"ucap Nayara dengan dingin sambil memegang tangan Gavino yg akan menampar itu.

Adrian dkk yg lain pun hanya melihat kejadian itu.

"Lu ngebelain,anak kayak dia ck"ucap Kenzo.

"Ck, udalah mls gw ngomong sama lu percaya sama anak ppb kayak dia ck lu bakalan nyesel anj"ucap Nayara.

"Udh,yu kita balik Pia gk usah peduliin mereka"ucap Nayara sambil menarik tangan Piana.

Mereka semua pun hanya menatap kepergian Nayara dan Piana.

•••••

Malam tiba saat ini Piana akan langsung pulang kerumahnya.
Saat masuk ke dalam terlihat semua abng nya dan ayahnya berada di ruang tamu.

Piana dengan tidak peduli langsung memasukinya kamarnya dan langsung tidur karena benar benar hari ini sangat lelah menurutnya.

Oke geyss jan lupa votenya kakac kritik sarannya.Jangan lupa happy kiyowookk prenn.



















Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang