•HAPPY READING•
Seperti yg di bilang tadi Piana mengajak Albert ke rumahnya dan dia juga akan menjelaskan sampai tuntas.
"Heh Albert sini lu lama bet jalannya"ucap Piana kesal.
"Hmm"dehem Albert.
Sampai di rumah nya Piana melihat banyak orang di ruang tamu sepertinya mereka sedang mencarinya.
"Punten akang tth kumaha kabarna"ucap Piana tiba tiba datang membuat semua orang yg berada di sana terkejut. My qunut
"Ahkkk anj lu balik kemana aja lu gila"ucap Nayara langsung memeluk Piana.
"Eh eh saya baik tth gimana kabarnya"ucap Piana.
"Ck gila gw mikirin Lo di culik"ucap Nayara.
"Haha hampura ck udh anjir gw dah balik"ucap Piana.
Lalu tiba tiba Aksara memeluk Piana dengan sangat erat membuat Piana sedikit sesak.
"Bang gk bisa napas"ucap Piana aksara yg menyadari itu langsung melepaskan pelukannya.
"Maaf kamu gpp kan kan ada yg luka kan gimana kamu"tanya Aksara beruntun.
"Sehat bang ni buktinya masih bisa jalan"jawab Piana.
"Akhirnya dek kamu kembali juga"ucap Jefran sambil memeluk Piana lalu semuany satu persatu memeluk Piana.
Setelah acara peluk pelukan selesai Piana pun kembali berbicara pada mereka untuk menyelesaikan semuanya.
"Aku bawa seseorang"ucap Piana tiba tiba.
"Hah siapa?"tanya Nayara.
Lalu terbukalah pintu refleksi semua orang memandang pintu dan ya terlihatlah Albert yg masuk dengan diam tanpa ada niat menatap siapapun.
Saat Albert sudah ada di sebelah piana dengan emosi Adrian langsung memegang kerah Albert dan menonjok pipi Albert hingga sudut bibirnya mengeluarkan darah.
Aksara Jefran Gavino Alvino Kenzo pun hanya diam tanpa niat membantu karena jujur mereka pun emosi tapi tapi berusaha untuk menahannya bagaimana tidak adiknya di culik selama 2 hari ini dan dengan biasanya dia menginjakan kaki di rumah kami.
"Udh bang"ucap Piana memisahkan.
"Adrian stop lu bisa bunuh dia anjir"ucap Nayara juga ikut memisahkan.
Dan yg lain hanya diam tanpa ada niat memisahkan Raffa dan Raffi pun juga hanya diam tanpa bisa melakukan apapun jujur mereka juga masih tidak mengerti dan blm terlalu mengenal Adrian Kenzo dan Gavino walaupun satu sekolah mereka hanya sesekali menyapa dan bertemu jika memang ada pertemuan antar geng yg itu pun hanya penting.
"Bangsat Lo ngapain Lo kesini"ucap Adrian yg masih tersulut emosi dan Albert pun hanya diam tanpa niat membalasnya.
"Udh bang Piana bakal jelasin semuanya sekarang lepas"ucap Piana dan Adrian masih menatap Albert tanpa niat melepas.
"Bang lepas gk"ucap Piana dingin dan Adrian pun langsung melepaskan Albert dengan masih menatap emosi.
"Udh cukup sekarang semua diem dengerin"ucap Piana penuh tekanan sudah lah dia lelah selama ini mereka hanya harus mendengarkan kenapa susah.
"Udh dengerin gw lu semua gw gk akan baik hari ini lu semua susah di bilangin tinggal dengerin apa susahnya si hah lu semua mau beres gk sih"ucap Piana atau Allevia ini kesal.
"Lu semua ini saudara kandung jangan sampe hancur gara gara kesalahan pahaman Tante Stevania meninggal karena aksara salah paham dia kira mau Tante Stevania mau menyakiti Adrian Albert tapi itu gk bener dia hanya ingin ketemu anaknya lu semua mikir gk sih"ucap Piana menggebu.
"Dan om Davin om ayo bicara kenapa diam ayolah om kan kepala keluarga ini semuanya berawa dari om dan Tante Stevania kan om mau anak anak om terpecah belah"ucap Piana pada Davin dan dia hanya diam jujur Davin pun sama bingungnya dia pun tidak tahu harus apa pada anak anaknya dan Stevania tidak memberitahunya jika dia mempunyai anak lagi oh ayolah dia juga bingung.
"Ck lu semua pada diem ayolah kalian tuh bersaudara jangan gedein egois kalian"lanjut Piana dan abng nya yg lain juga hanya diam merenungi.
"Udh sekarang lu semua baikan deh anjir dan yg blm percaya Albert itu anak om Davin gw punya buktinya"ucap Piana.
"Na"panggil Piana dan Nayara pun yg mengerti menyodorkan sebuah map pada Piana.
"Ni lu semua liat mereka seratus persen ayah dan anak"ucap Piana lalu di berjalan pada Davin dan memberikannya.
Davin pun hanya membeku melihat itu dia sangat bingung sebagai ayah dia juga tidak tahu memperlakukan anak seperti apa cara menyayangi nya.
"Ni semuanya asli gk ada rekayasa gw dan Piana yg langsung tes"ucap Nayara.
"Udh om sekarang gmna om aja mau gimana karena semuanya berawal dari om"ucap Nayara pada Davin.
"Iya sekarang lu semua renungi deh jujur gw capek banget ngerti gk sih lu tahu kan gw ahkk udh lah sekarang mau gmna"ucap Piana kesal.
"Albert lu udh bilang sama gw kan lu mau berubah lepasin dendam Lo, ayo kita kumpul sebagai keluarga lu juga pengen ngerasain gimana keluarga kan"ucap Piana sedari tadi dia memperhatikan Albert sesekali menatap Aksara dengan penuh amarah dengan mengepalkan tangannya.
"Gw gk tahu"lirih Albert.
"Udh kalian semua ayo jangan diem aja donk bangke gw pengen lu semua balik Piana sedih liat lu semua kayak gitu jujur gw juga cape diem di tubuh si Piana gw gk kuat masalah hidup gw yg dulu aja rudet bat lah pantes gw gk bisa pergi ini karena masih ada masalah ini ayolah buat gw pergi dengan tenang"ucap Piana.
Mereka hanya diam tanpa bicara sedikit dan gerak pun tidak ada tau lah emng dasarnya kulkas terus aja dingin diem kek kulkas.
"Kalo terus kayak gini gw pergi gw gk akan balik sebelum lu semua pada ngobrol"ucap Piana.
"Na ayo gw mau balik"ucap Piana lalu Nayara Raffa Raffi pun berjalan keluar tapi sebelum mereka keluar tiba tiba.
"Plis jangan lagi dek kita omongin bareng bareng ya jangan pergi lagi"cegah Gavino.
"Ywdh kalo gitu kalian semua ngomong kek punya mulutkan ini mau di selesain atau gimana terserah deh yg penting gw dah ngasih tahu capek gw urusin ni keluarga gw capek gk kuat gw om Davin ayo om yg selesain Albert lu jangan pergi sampe lu baik baik sama semuanya gw gk akan balik sebelum ni semua beres dah gw pergi jangan ada yg nyari gw, gw mau tenang"ucap Piana lalu dia menarik Piana dan keluar dan yg lain hanya diam mereka semua hanya bisa merenungi saja.
Saat Piana sudah pergi pun mereka hanya diam tanpa ada satupun yg bicara hanya ada keheningan dia sana..
"Huh oke dad sekarang mau nya gmna kita gk bisa gini terus"ucap Gavino angka bicara harus aja dia yg mulai.
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AksiMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...