51.hari ujian

1K 65 1
                                    

HAPPY READING

Setelah acara mengobrol tadi selesai mereka semua langsung kembali ke kamar masing-masing.

Berbeda dengan Piana dia yg susah tidur ya karena tadi dah tidur juga dia hanya bermain hp tidak jelas yg pasti membuat dia jenuh.

"Malem mlm gini ngapain gw kagak rame dah jam 12 gini kemana mana ni rumah gede kagak ada yg asik lagi"kesal Piana.

"Mending gw ngemil sambil nyari angin di taman dari pada di kamar Mulu dah kek ayam negri gw ck"ucap Piana.

Piana pun memilih untuk ke bawah untuk mengambil beberapa camilan dan mencari angin di taman toh di kamar ngapain.

Saat sudah mengambil camilan di kulkas piana pun langsung ke taman yg berada di teras bawah rumah nya ya rumah gede pasti ada taman pribadi ye kan tapi sebelum dia berjalan ingin duduk di bangku yg sudah di sediakan di sana dia melihat abngnya Albert yg sedang duduk juga di sana.

"Lah si Albert nagapain dia mlm mlm di sini Jan Jan lagi ngepet tu anak"ucap Piana dia pun langsung menghampiri Albert.

"Heh Albert lu ngapain di sini"tanya Piana.

"Gk ada nyari angin"ucap Albert.

"Oh lu kenapa sih akhir akhir ini diem Mulu terus biasanya lu suka ngoceh depan gw tumben"ucap Piana.

"Lu ada masalah ye sini cerita ma gw kali aja gw bisa bantu"ucap Piana.

"Huh..."Albert yg sedari tadi hanya menghela nafasnya membuat Piana yakin seperti ada sesuatu yang ingin di bicarakan tetapi tidak bisa.

"Ck cerita aja kali dari pada ditahan Mulu lu kenapa ada masalah di sini"tanya Piana.

"Gw gk mau kehilangan lagi"lirih Albert yg masih bisa terdengar oleh Piana dan ya tanpa di ceritakan sepertinya dia tahu kenapa dengan si Albert ini.

"Yaelah lu kenape jadi gini dah tumben lu peduli ma gw katanya kagak mau punya adek dah berubah aje"ucap Piana mencoba sedikit menghibur pasti Albert sudah tahu penyakitnya tapi maksudnya adalah kenapa dia tiba tiba peduli.

"Udh kali kali emg gw mati ya mati aja itumah dah takdir ya gw terima dengan ikhlas"ucap Piana Albert menyenderkan kepalanya ke pundak Piana yg berada di sebelahnya sambil menutup matanya.

"Udlah lu jangan kek yg lain kalo udh takdir ya takdir seberusaha gman pun gw gk akan bisa sembuh gw udh kasih pengertian sama yg lain entah mereka ngerti atau engga dan sekarang lu"ucap Piana.

"Lu udh tahu kan siapa gw pasti abng yg lain salah satu udh pernah cerita"ucap Piana yg membuat Albert menegakkan kepalanya.

"Gavin pernah bilang kalo Lo bukan Piana yg asli Lo jiwa yg bertransmigrasi dan gw tentu gk akan percaya"ucap Albert memang benar Gavin pernah bilang padanya beberapa hari lalu bahwa Piana yg asli sudah tidak ada dan ini adalah jiwa yg bertransmigrasi tentu dia tidak akan percaya itu hanya ada di novel novel.

"Yg di bilang Gavin bener gw bukan Piana gw Allevia jiwa yg bertransmigrasi ke tubuh ini hanya untuk menyelesaikan beberapa tugas yg di berikan Piana asli dan ya akhirnya gw udh nyelesain semuanya lu tahu waktu gw di kehidupan dulu gw gk pernah ngerasain kasih sayang keluarga dan sekarang gw baru ngerasain dan lu tahu gw kalo mau apa apa gw haru kerja dan berusaha gk kayak lu yg tinggal minta langsung depan mata"cerita Piana yg memang fakta bahwa dia dulu hidup tidak sebahagia ini mungkin Tuhan memberinya kesempatan.

"Tapi kalo Lo bukan Piana di mana Piana yg asli?"tanya Albert.

"Piana yg asli udh kumpul sama bundanya dan ya bunda lu juga terakhir kali dia bilang maaf ke gw"jawab Piana.

"Udlah ye sekarang kita terima apapun yg terjadi Bang Al apapun kedepannya jangan pernah ngerasa sepi lu udh punya keluarga gw udh satuin kalian kalo gw dah gk ada jangan bikin apa yg gw dan Piana  lakuin untuk kalian sia sia oke"ucap Piana.

"Dah sini peluk gw dingin nih anjir"ucap Piana lalu mereka berdua pun berpelukan dan piana merasa Pundaknya basah yg pasti seperti Albert menangis.

"Yeh lu nangis dah ayolah sekarang waktunya bahagia ye jangan sedih sedih bunda juga udh maafin lu kok"ucap Piana sambil mengelus pindah Albert menenangkan.

"Utututu dasar bisa mewek juga lu"ucap sambil mengusap air mata Albert.

"Dah Yo ah masuk gw dah ngantuk gw masuk duluan ye bye"pamit Piana.

"Bunda Albert gk mau kehilangan lagi"batin Albert.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Eungh...."

"Anj udh pagi aja baru aja gw tidur"gerutu Piana.

Piana yg baru terbangun dari tidurnya langsung ke kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelahnya dia ke bawah untuk menemui semua keluarganya.

"Eh bang abng kan OSIS nih kalo ujian kapan di mulai sih bang"tanya Piana pada Kenzo.

"Hari ini dek kamu lupa"jawab Kenzo yg cukup membuat Piana kaget.

"Hah! Kok bisa hari ini lah anj gw blm ngapalin bang asu gw kgk tahu gw lupa"untuk piana panik plus kesal dia benar benar lupa jika hari ini ujiannya dia bahkan blm menghafal pelajaran-pelajaran.

"Hey Piana your language"ucap Davin.

"Ck iye maap bodo amat deh toh dari dlu gw udh pinter walaupun kgk pernah ranking"gerutu Piana.

Setelah acara sarapan mereka semua pergi berangkat ke tempat mereka masing masing ada yg bekerja ada yg kuliah sisanya sekolah.

Piana yg memilih menaiki motornya sendiri sempat di tentang karena baru sembuh ya namanya juga Piana pasti bodo amat tukang ngeyel.

Sampai di sekolah Piana langsung memasuki kelasnya dan menemui Piana.

"Na gmana lu di ijinin gk buat ke Korea itu loh"tanya Piana.

"Gk tahu blm ijin kemarin gw sibuk belajar"jawab Nayara.

"Oh ywdh kalo gitu gw di ijinin tapi abng gw juga harus ikut gw iyain aja dari pada kagak"ucap Piana.

"Iya sih gw juga pasti di suruh sama abng abng gw secara lu tahu kan kek gmna keluarga gw ck"ucap Nayara.

Bel pun berdering waktunya mereka masuk dan melaksanakan ujian mereka.

Piana yg tidak belajar tidak begitu kesulitan mengerjakannya ya walaupun dulu saat menjadi Alle di bandel tapi tetep pinter walaupun juga kgk ranking apa peduli yg penting bisa ae lah.

🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔

Ujian selesai waktunya bel pulang Piana dan Nayara seperti biasa mereka akan pulang bersama atau mereka bermain dlu sebelum pulang yg pastinya mereka ijin dulu pada abng mereka.

"Na kita diem dulu di taman yok kek biasa toh di rumah juga suntuk"ucap Piana sedikit meninggikan suaranya karena mereka berada di jalanan dan masih mengendarai motornya.

"Ayok!"

Sampai di taman mereka berdua membeli makanan terlebih dahulu lalu mereka seperti berpiknik di taman.

"Na lu masih gk nyangka gk sih kita bisa sampe di sini banyak cobaan yg kita lalui tapi kayak kita masih aja kuat bertahan ya gk sih"ucap Piana.

"Gw juga tapi ya gman lagi emng kayak gini gk bisa berbuat apa apa selain ikhlas ya kan"ucap Nayara.

Mereka berdua hanya mengobrol mengutarakan isi hati mereka masing masing becanda tawa seperti mereka dlu sebelum bertransmigrasi.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen. Jan lupa happy kiyowookk 🌚🌚🌚



Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang