64.tenang

678 55 4
                                    

•HAPPY READING•

"Lo semua bilang gw nyusahin gw gk pernah minta buat lu semua nyusahin gw dan gw juga gk butuh pertolongan kalian dan oh iya sahabat gw itu bukan sekedar sahabat kalo Lo mau tau sebelum gw sama Lo semua gw sama dia dulu yg ngurus gw sakit dulu yg ikut udunan bantu biaya gw sekolah bayar SPP Lo mau tahu sahabat gw dan Lo mau tahu rasanya hidup tanpa keluarga dari kecil SD pun gw udh mulai kerja jual tisu buat nyari uang biaya sekolah sendiri supaya gw bisa nyari Lo semua yg mungkin cuma angan angan gw dulu"ucap Nayla dengan napas yg sedikit terengah engah dia benar benar sudah habis sabarnya mereka tidak tahu suka duka dulu dia bersama Allevia.

"Nayla yg sopan kamu kalo ngomong dengan orang dewasa!"bentak Rasya.

"Hah Lo semua orang dewasa yg gk punya otak Lo semua gk mikir apa yg Lo omong tadi sahabat gw udh gw anggap keluarga Lo gk tahu rasanya makan satu telor berdua itupun tanpa nasi sedangkan keluarga gw makan enak tanpa tahu gw kayak gmna di luar Lo semua gk tahu kan hiks Lo gk tahu sakitnya gw di tinggal orang yg paling gw sayangin di dunia orang yg selalu berkorban buat gw sedangkan gw blm pernah berkorban apapun buat dia gw capek kayak gini gw gk bisa hidup sendiri tanpa sahabat gw"ucap Nayla sesenggukan Natalia dan Nayara pun hanya ikut menangis melihat Nayla sesusah itukah dulu anaknya.

"Lo semua anj gw udh gk kuat hidup sama Lo semua gw capek"ucap Nayla berteriak.

"Kau sudah sangat tidak sopan berbicara Nayla tidak kah kau pikir kami juga tidak tahu dulu kau lahir sekarang kau menyalahkan kami sahabat mu itu hanya orang luar sedangkan kami keluarga mu kau gila jika kamu tidak ingin lagi di atur kenapa kau tidak pergi saja hah"ucap Rasya tanpa sadar telah mengeluarkan kata itu terpancing emosi.

"Oke Lo semua mau gw pergi fine gw lakuin gw udh cape sama Lo semua gk kuat gw"ucap Nayla dia langsung melenggang pergi ke kamarnya tanpa memperdulikan yg lain.

"Ada apa ini"tanya Antonio yg baru pulang dari kantor dan melihat sepertinya ada masalah di rumahnya melihat istrinya dan Nayara menangis.

"Sudah kalian kembali ke kamar kalian"perintah Antonio agar semuanya terkendali tanpa tahu permasalahannya.

•••••

"Gw gk kuat Alle kenapa Lo pergi gw butuh temen cerita gw butuh Lo bawa gw pergi mereka gk ngerti gmna perasaan gw"lirih nayla.

Setelah puas menangis Nayla pun mengeluarkan kopernya dan mulai memasukkan bajunya dan beberapa barang yg memang dia beli pakai uang sendiri mengemaskan barang yg mungkin dia butuhkan.

Sudahlah Nayla sudah tidak kuat dengan keluarganya ini benar benar lelah toh Nayara sudah kembali sekarang perhatian mereka juga lebih ke Nayara sekarang misi dan tugasnya sudah selesai menyatukan kembali Nayara dengan keluarganya yg keluarga Nayla juga tapi kali ini saja dia benar benar butuh sendiri dan butuh waktu untuk berpikir jernih dia juga tidak ingin menyakiti hati ibunya.

Selesai dia akan menunggu besok untuk pergi tanpa ketahuan oleh siapapun jika ada yg tahu percuma saja pasti tidak akan di bolehkan walaupun tadi di usir karena emng mereka plin plan.

••••

Masih di pagi bukan bahkan masih dibilang jam 4 mlm Nayla sudah bersiap siap jika dia berangkat pagi atau jam 6 5 sama saja karena bundanya sering bangun lebih awal.

Nayla mulai memakai Hoodie hitam celana jeans memakai topi dan boots nya dengan sambil mendengarkan headset untuk menetralkan sedikit pikirannya.

Dengan hati hati Nayla keluar kamar sambil mendorong koper hingga tiba tiba.

"Nona anda akan pergi kemana"tanya bibi art mansion.

"Anu itu bi Nayla mau pergi pagi banget bakal kerja kelompok iya soalnya masuk sekarang harus udh di kumpulin iya"ucap Nayla menutupi kepanikanny.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang