65.mengalahkan

710 61 11
                                    

HAPPY READING•

"Gw bakal cari Lo Piana gw gk yakin Lo tiba tiba hanyut kek gitu setidaknya mayat Lo masih ada"ucap Nayla.

••••

"Bunda masak apa ni kayak enak"ucap Nayara melihat makanan di meja.

"Udh kalian duduk sekarang makan ya"titah Natalia.

"Raffi bangunkan Nayla untuk makan malam"ucap Antonio.

Raffi pun ke kamar Nayla untuk memanggil tapi saat sudah di dalam kamar Nayla kamarnya terlihat sepi dan kosong masih rapi tidak tersentuh.

"Ayah Nayla gk ada di kamarnya"ucap Raffi sedikit panik.

Natalia seakan sudah tahu dia hanya diam memandang kepanikan yg laiinya.

"Coba kau telfon adik mu sekarang"titah Antonio.

"Nomor tidak aktif ayah"ucap Raffi.

"kalian sih makanya kalo punya emosi tuh di kontrol abng semua gk sadar kemarin ngomong apa kalian sendiri yg malah ngusir ka nayla ck"kesal Nayara.

"Udahlah Bun kita ke atas aja biar mereka mikir apa kesalahan mereka"ucap Nayara dia pun mengajak Natalia ke kekamarnya.

Kembali Dena yg di meja makan mereka hanya diam seakan mereka sadar apa kesalahan mereka kemarin.

"Apa lagi yg kalian lakukan kalian sudah besar kalian mau adik kalian membenci kalian karena kesalahan kalian sendiri sekarang kalian berusaha cari Nayla sampai dia mau kembali ke rumah kalian mengerti"ucap Antonio dianpun meninggalkan meja makan.

Gibran Raffa Raffi Rasya mulai mencari Nayla dengan koneksi yg mereka punya seakan mereka merasa bersalah kemarin mereka terpancing emosi.

••••

Tiga hari berlalu Nayla masih dengan pendiriannya berusaha mencari Piana yg terkadang emng hasilnya selalu nihil tapi Nayla tidak pernah menyerah untuk mencari sahabat solidnya itu.

Saat ini sudah mlm dan kembali dengan kebiasaannya dulu Nayla mulai mencari uang dengan balap motor ya yg pasti untuk simpanan dia nanti jaga jaga.

"Gila ya tu cewe dari kemarin menang terus dan sekarang dia ikutan mau ngalahin the king racing beh seru ni"ucap salah satu mereka yg berkumpul di arena balap.

Nayla sudah bersiap dengan motornya dan di sebelahnya sudah ada lawannya yg katanya the king of racing Nayla pun blm mengetahui mukanya dia yg siapa peduli.

BRUMM BRUMM

"1 2 3 Go"

Nayla dengan santai membawa motornya dan yg pasti Nayla memimpin dan ya yg akhirnya Nayla memenangkan kembali balap ini yg menurut dia tidak perlu susah susah pakai tenaga.

"Wah gila itu bukannya Nayara ya mukanya mirip"ucap Abian yg ternyata di sana.

"Iya anjir mirip masa iya itu dia ngalahin si Adrian bahkan baru kali ini ada yg ngalahin si Adrian dan itu cewe lagi wah"ucap Reygan

"Gimana Lo kalah ngasih apa Lo ke gw"ucap Nayla pada lawannya yg emny itu adalah Adrian masih memakai helm full face nya.

Dengan santai Adrian membuka helm full facenya dan terlihatlah muka nya yg terlihat dingin dan tegas dan itu juga cukup membuat Nayla kaget ternyata lawannya ini adalah Adrian.

"Lah Lo Rian ngapain Lo di sini?"tanya Nayla yg tidak mendapatkan jawaban apapun dari Adrian.

"Dasar Lo masih sama aja dingin"ucap Nayla.

"Siapa?"tanya Adrian dingin.

"Gw masa Lo gk kenal gw"ucap Nayla.

"Ga"ucap Adrian.

"Yeh Lo oh iya gw lupa gw udh balik ke tubuh gw kenalin ini gw Nayla Mikesha Axyra bestie aslinya Allevia Kayena Raxley "ucap Nayla memperkenalkan yg hanya di oh saja oleh Adrian emng dasar masih aja kek kulkas.

"Ck Lo gk asik"kesal Nayla.

"Eh Lo Nayara kan apa kabar Lo"ucap Abian.

"Iy Lo sombong bet jarang ketemu sama kita nie ye abng Lo yg lain kemana gk dimarahin Lo"tanya Arkan.

"Eh gila lu ya gk bisa ngebedain gw apa gw Nayla Mikesha Axyra bukan Nayara di kembaran gw udh gk usah banyak tanya Lo pada"ucap Nayla.

"Yeh gk usah ngegas mba"ucap bian.

"Udh deh gw capek pen makan basok gw ni gimana ni Lo mau mau naruhin apa cepet gk sibuk"ucap Nayla.

"Ck so sibuk Lo paling juga bobo manis"ucap Reygan.

"Udhlah gk usah banyak ngomong gw ngomong sama si kulkas"ucap Nayla.

"2M"ucap Adrian santai dengan nada dinginnya.

"Enteng bet bos lu ngomong gw ngabisin goceng aja mikir seribu kali gila sih terserah lu aja dah gw mah terima aja siapa yg nolak 2M"ucap Nayla.

"Woiya jelas bos kita ni kan holkay gk kerja aja duit tetep ngalir apalah kita pengacara ini yg hanya jadi beban keluarga"ucap Abian.

"Dih kita Lo aja kali"ucap devan.

"Iya gw bukan beban sorry ye gw cuma masih minta jajan emak bapak aj"ucap Arkan.

"Sama aja anj"ucap Nayla.

"Gila bahasa Lo cewe cewe gk ada anggun anggunnya"ucap Bian.

"Sorry gw kagak bisa jadi cewek grily udhlah males gw ngomong sama Lo pada gw mau balik oh iya no rek gw"ucap Nayla sambil menyodorkan hpnya pada Adrian.

Adrian pun langsung mengirimkan uangnya pada Nayla dan menunjukan bukti tf.

"Oke thank you ye kulkas semoga kgk ketemu lagi ye"ucap Nayla.

"Oh iya Lo beban keluarga semuanya gw balik ye bye"Nayla pun langsung pergi mengebut dengan motornya.

"Ih gila si Nayla kek gitu moga aja si Nayara kagak bisa aja kan gw pepet"ucap Arkan.

"Dih Ngadi Ngadi Lo siapa yg mau sama cowok sasimo kek Lo ck"ucap Abian.

"Dih gw ganteng mereka aja yg deketin gw"ucap Arkan.

"Udh anjir balik Yo dah mlm gw mau makan nieh"ucap Reygan.

"Menarik"batinnya.

••••

Di sisi lain di sebuah perusahaan terlihat seorang lelaki yg pastinya CEO di sana dengan rahang yg tegas ini dan aura yg dingin mengintimidasi.

"Bagaimana dengan adik saya"tanyanya.

"Blm tuan sepertinya adik anda sangat bersih sampai kita kesulitan"jawabnya sedikit takut.

"GK BECUS KALIAN DI SINI BAYAR CARI SAMPAI KETEMU ATAU KALIAN TARUHANNYA PERGI!"ucapnya nya ya dia adalah Rasya.

"Bitch, I'm sorry abng salah dek"lirih nya dia masih merasa bersalah terakhir yg berbicara tentang menyuruh Nayla pergi adalah dia.

"Sial Lo salah Lo gk gk becus jadi abng berkali kali Lo bikin adik Lo sendiri benci Ahkkkk"ucap Rasya dengan mencak ngacak tempat nya sendiri.

Sudah tiga hari bahkan adiknya yg lain ikut mencari tapi hasilnya dengan dengan alasan Nayla sangat bersih bahkan paspor nomornya dan laiinya sudah tidak bisa di lacak lagi.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
Sorry telat lagi kedepannya bakal sering sering up kalo lagi hoki ye terimagajih nuhun thankyou.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang