49.tidak mau merepotkan

1.4K 95 0
                                    

•HAPPY READING•

Terhitung sudah dua Minggu piana melakukan terapi berjalannya setelah kecelakaan lalu dan sekarang dia sudah sedikit pulih kembali dan bisa berjalan.

Dan dua minggu itu juga semua abngnya dan ayahnya pun makin possesive tapi berbeda dengan Albert entah kenapa Piana merasa dia selalu diam jika bersamanya biasanya suka ngikut ngoceh.

Tapi terkadang dia juga selalu protektif padanya tapi gk kyk biasanya lebih banyak diem.

Saat ini Piana dia sedang bersiap untuk berangkat sekolah setelah dua minggu dia gk masuk sekolah sebenarnya abnnya pada ngelarang tapi ya karena kekeh terpaksa tapi tetep harus selalu bareng.

"Pagii semuanya"sapa Piana dia pun langsung duduk di meja makan dan mulai sarapan dengan keheningan.

"Dek bareng abng"ucap Kenzo.

"Gk bang mau pake motor ajalah"ucap Piana.

"Engga kamu bareng pake mobil atau gk usah sekolah"ucap Kenzo dingin.

"Ck ywdh serah"ketus piana.

"Lah bang Albert juga satu sekolah"tanya Piana.

"Iya abng satu sekolah cuma gk pernah masuk semenjak kejadian itu"jawab Albert Piana hanya ber oh ria.

Ya Albert memang satu sekolah dengan mereka tapi Albert tidak pernah terlihat karena dia sendiri sudah tidak masuk semenjak kematian ibunya itu dia memilih untuk tidak ingin sekolah di sana.

Sampai di sekolah mereka semua pun berpisah ke kelas mereka masing masing.

"Hallo gengs apa kabar seleb BACKK"teriak Piana.

"Piana berisik"ucap salah satu teman sekelasnya.

"Eh bebeb Nana tumben Lo dia Minggu ini kgk jenguk gw gk asik Lo"ucap Piana pada Nayara yg sudah duduk di bangkunya.

"Lg gk mood gw"ucap Nayara.

"Kenapa Lo gk kek biasanya"tanya Piana aneh.

"Engga udh lu duduk guru dah masuk"ucap Nayara.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Istirahat tiba Piana dan Nayara pun pergi ke atas rooftop tempat dman mereka sering bolos karena Nayara meminta ingin berbicara berdua.

"Hah dah lama gw gk di sini"ucap Piana.

"Sekarang lu duduk gw mau bicara empat mata sama lu"ucap Nayara tiba tiba serius.

"Ha Napa lu tiba-tiba serius kek gitu?"tanya Piana.

"Lu gk usah nanya sekarang gw yg harus tanya sama lu"ucap Nayara.

"Kenapa lu gk bilang kalo lu punya penyakit itu"ucap Nayara yg cukup membuat Piana terkejut ternyata dia udh tahu.

"Hah... Lu udh tahu"ucap Piana.

"Kenapa lu gk bilang sama gw dan kenapa lu gk mau berobat kita udh janji untuk saling terbuka"ucap Nayara sedikit kesal.

"Udhlah gk usah di pikirin na gw gk mau ngerepotin lu sekarang lu udh tahu kan Piana yg asli juga bilang ke gw dia juga gk tahu kalo tubuh nya itu lemah dia juga gk tahu kalo gw bakal berakhir mati juga akhirnya"ucap Piana.

"Tapi kenap lu gk bilang sama gw"ucap Nayara sedikit kesal campur sedih.

"Na dengerin gw, gw udh nyelesain tugas gw di dunia ini dan alasan kenapa gw transmigrasi juga kita lu dan gw udh nyelesain dengan baik dan gw udh janji sama lu untuk bantu lu nyari keluarga lu dan sekarang gw udh tepatin janji gw"ucap Piana.

"Kenapa juga lu gk mau berobat hah lu mau ninggalin gw lu gk nepatin janji kita untuk gk saling ninggalin"tanya Nayara.

"Na udh cukup na gw udh sakit di dunia gw juga udh capek lu tahu kan semenjak gw masih jadi Allevia hidup gw kayak gmna semuanya udh campur aduk di kepala sama si hati gw sekarang gw pengen pergi dengan ketenangan tanpa mikirin gw harus gimana"jelas Piana.

"Tapi"ucap Nayara.

"Udh na lu ngerti kenapa gw gk mau berobat gw keras kepala gw juga ngerepotin orang dan keluarga si piana ini lu udh bahagia lu udh ketemu keluarga abng lu kembaran lu lu bahagia gw juga bahagia oke lu jangan mikirin gw lu pikirin dirilu sendiri gmna lu balik ketujuh lu dan kembaran lu juga"ucap Piana.

Tanpa ada perkataan lagi Nayara langsung memeluk Piana pecah sudah tangisannya dia sudah tidak tahu harus berbicara apa lagi di sisi lain dia senang tapi di satu sisi di juga tidak mau kehilangan sahabatnya yg sudah dia anggap seperti saudaranya sendiri.

Susah senang dulu mereka tahu mereka menjalani persahabatan yg hanya secara tiba tiba karena waktu SMP Piana sering mengobrol dan mengoceh tentang apa yg dia suka dan ternyata Nayara pun suka berakhir mere sefrekuensi.

Apa Nayara akan kehilangan orang yg sudah banyak berkorban padanya menolong hingga dia menemukan keluarganya sedang dia sendiri blm bisa membantu Piana entah itu hal kecil apapun karena dia tahu Allevia itu sangat keras kepala dan tidak mau di bantu karena dia merasa tidak mau merepotkan.

Dengan saling mencurahkan kesedihannya Piana pun mengelus punggung Naya yg sedang memelukny dia senang sahabatnya ini sudah bahagia dan dia juga bisa pergi dengan tenang.

"Udh lu jangan nangis cengeng lu muka lu jelek klo nangis"ucap Piana sambil menghapus air mata Nayara.

"Lu harus ngomong jujur kali ini sama gw jangan nyembunyiin apapun"ucap Nayara.

"Iya"ucap Piana.

"Lu janji"ucap Nayara.

"Janji"lalu mereka saring melingkarkan jari kelingking mereka dan saling berjanji.

"Udh sekarang kita ke kantin masih ada waktu guru juga lg pada rapat mungkin bakal langsung di pulangin mending kita kantin yok makan dulu laper ni"ajak Piana mereka berdua pun langsung pergi ke kantin untuk mengisi cacing di perut mereka.

"Dek sini"panggil Gavino.

Piana dan Nayara pun mendatangi meja Adrian dkk dan Raffa dkk yg sedang duduk bersama.

"Kamu kemana aja dek dari tadi di cariin"tanya Kenzo.

"Ada bang"jawab Piana.

"Na lu mau makan apa?"tanya Piana.

"Gw mau baso dah sama es teh"jawab Nayara.

"Eh bang Ander mlm ini ada balapan gk"tanya Piana berbisik pada Ander.

"Ngapain"tanya balik Ander.

"Yeh nanya balik ada gk"ucap Piana.

"Ada sih mlm ini gw sama geng abng lu ma geng gw ada rencana mau ke sirkuit balapan mlm ini"ucap Ander.

"Oh dafatarin gw donk gw mau ikutan"ucap Piana.

"Engga engga ngapain Lo jangan aneh aneh"ucap Ander tidak mau yg membuat semua di sana heran kenapa sama ni anak.

"Napa lu nder"tanya Reygan.

"Ini si Piana katanya mau ba-"ucap Ander terpotong karena Piana sudah menginjak kaki Ander.

"Anj sakit pea kaki gw shh"ucap Ander kesal.

"Kenapa sama si Piana?"tanya Kenzo.

"Itu bang nanyain ini apa namanya tukang motor tukang yg suka modif motor gitu hehe"ucap Piana kikuk.

"Ck sialan sakit kaki gw"umpat Ander pada Piana.

"Nder mlm ini jadi ke sirkuit?"tanya Reygan.

"Iye si Devan mau mulai ke sirkuit lagi dia"jawab Ander.

"Darren lu mau ikut juga"tanya Reygan pada Darren.

"Iya gw kayaknya ikut"jawab Darren.

"Raka Genta bian Arkan lu pada Mao ngikut juga"tanya Gavino.

"Hmm"ucap mereka sambil mengangguk.

"Eh btw bang sirkuitnya di mana?"tanya Nayara pada Raffa.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚



Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang