45.pendekatan

1.3K 99 0
                                    

                       •Happy Reading•

"Ada apa mom nyuruh Naya ke butik"tanya Nayara.

"Engga mom mau kamu coba baju desain terbaru mom"jawab Natalia.

"Oh kirain ada apa"ucap Nayara.

"Eh itu gimana Piana dia baik baik aja kan"tanya Natalia.

"Ya gitu aja cuma kakinya blm bisa di gerakin akibat kecelakaan itu"jawab Nayara.

"Oh iya"

Nayara pun langsung mencoba beberapa baju gaun jaket atau apapun itu dia tidak mengerti desain terbaru mom nya itu ya Naya menurut saja.

"Hah... Udh mom Naya laper"ucap Nayara.

"Ywdh kalo gitu kita ke ruangan mom biar nanti di bawa ke sana aja"ucap Natalia.

"Ok"

"Mom kalo Naya udh kembali ke tubuh Nayla mom tetep sayang kan sama Nayla"tanya Nayara.

"Pasti donk sayang kalian berdua kan sama sama anak mom"ucap Natalia lembut.

"Oke kalo gitu mom kalo gitu Naya minta mom bikinin jaket long padded donk boleh gk"punya Nayara.

"Boleh donk sayang tapi buat apa itu kan buat musim dingin"tanya Natalia.

"Buat nanti aku ke Korea mom negara impian jadi kan aku dah punya jaket nya gk perlu beli mahal mahal"untuk Naya yg membuat Natalia sedikit tertawa.

"Iya iya gman kamu aja deh mom pasti bikin kok khusus buat kamu"ucap Natalia sambil mengelus rambut Naya.

••••••

"Bang Al lu tahu gk"tanya Piana pada Albert.

"Gk tahu"jawab Albert santai.

"Ye gw blm ngasih tahu bege bisa gk lu bawa gw keluar bosen nih jalan jalan ke bawah kek nyari jajana apa kek suntuk gila"ucap Piana.

"Engga gimana nanti kalo gw yg di marahin abng abng Lo dan dad"tolak keras Albert dia juga tidak mau jika di marahi kuping nya sudah malas mendengar marahan gk jelas.

"Gk asik Lo"ucap Piana.

"Dek kamu abng bawain Boba"ucap Gavino yg baru datang.

"Taro situ bang"ucap Piana.

"Bang piana mau ijin ke bawah ya bareng bang Albert jalan jalan"ijin piana.

"Ywdh kalo gitu hati hati si bawah abng masih ada pr sekolah sama ada rapat osis juga tapi via zoom kok kalian jangan lama lama"ucap Gavino.

"Oke kalo gitu terima thank you ye bang"ucap Piana.

"Yo Al kita jalan jalan"ucap Piana.

Albert pun langsung menggendong Piana ala bridal style untuk mendudukkan nya di kursi roda yg itu juga cuku membuat Piana kaget lah kerasukan ape ni tiba tiba mau gendong.

Mereka berdua pun ke lantai bawah untuk ketaman mencari udara sekalian juga cari jajanan kali aja ada.

"Bang lu gimana tinggal di sana"tanya Piana.

"Gitu aja gw sedikit gk suka sama ke protektifnya itu gila gw yg dulu anak bebas sekarang ini gk boleh itu gk boleh"ucap Albert kesal emng iya baru saja dua hari dia masuk ke keluarga Ravennzy sudah ada aja yg protektif seperti hal biasa dia keluar di tanya dia pulang di tanya dari mana sama siapa nagapain itu yg menurut nya agak risih padahal dia hanya terpaut beda beberapa bilang dengan Adrian walaupun Adrian lebih dulu jadi dia yg lebih tua.

"Nah lu masih mending lah gw, gw dulu anaknya suka balapa tawuran lah disini gw ini gk boleh gw makan mie aja kagak boleh apa lagi masak Weh kalo gk kedapur aja udh di ceramahin tujuh hari tuju malam"ucap Piana.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang