34.kebenaran

1.8K 127 3
                                    

                  •HAPPY READING•

"Na lu udh cari semua nya kah"tanya Piana.

Saat ini Piana dan Nayara sedang ada dalam room chat mereka berdua dan melakukan video call untuk mencoba menelusuri semua identitas Albert karena keadaan yg masih mlm jadi mereka mengerjakan nya secara pelan pelan.

"Bntr gw blm semua gw tinggal nyari identitas emak nya ni susah bat demi"ucap Nayara.

"Ywdh gw bapaknya lu emaknya"ucap Piana lalu mereka pun fokus pada komputer masing Piana yg lincah memainkan keyboard masukan kode kode.

"Akhirnya Na gw ketemu ma identitas bapaknya"ucap Piana.

"Ha gk kedengengeran earphone lu benerin asu"ucap Nayara.

"Okok kedengengeran gk"

"Udh lu udh nemu bapanya lu cari juga sekaligus seluk beluk keluarga bapanya"ucap Nayara.

"Wokelah kalo begitu"ucap Piana.

Mereka pun berfokus kembali pada komputer masing masing berbeda dengan Nayara yg sedikit kesusahan mencari emaknya si Albert gk biasanya. Setelah beberapa menit kemudian.

"Na gw udh nemu ni semuanya"ucap Piana.

"Ywdh lu jelasin"ucap Nayara.

"Ni nyarinya agak susah gw keknya bukan orang biasa ni keluarga si Albert"ucap Piana.

"Anakin haison Alexandra seorang ceo sekaligus mafia wah gila anjir pernah jadi rekan bisnis di Ravennzy's company
Mempunyai Kakak perempuan bernama Stevania zyne Alexandra"ucap Piana menjelaskan.

"Terus si Albert?"tanya Nayara.

"Di sini gk ada woy di tulis blm punya anak blm menikah pula yg udh punya anak itu malah kakanya si Stevania nah si Albert di situ tertulis ibu dan anak"ucap Piana.

"Ha gimana kok bisa itu berarti ibunya si Stevania lah ayahnya siapa kalo bukan Anakin"aneh Nayara.

"Yo ndak tahu kok tanya saya"

"Gw susah nyari emaknya lah ini ada tahu gitu gk perlu susah kalo gitu lu kirim data emaknya gw mau nelusurin lagi si Stevania ini"ucap Nayara.

"Oke"

"Gimana ketemu"ucap Piana yg sambil makan Snack yg di beri abngnya tadi.

"Piana lu liat deh"ucap Nayara lalu mengirim data pada Piana saat Piana melihat itu dia pun cukup terkejut.

"Hah bapak gw pernah kawin Ama si Stevania gitu na?"tanya Piana tidak percaya.

"Iya gk tahu gw di sini sih kek gitu itu berarti lu sepemikiran kan Ama gw"ucap Nayara yg sama tidak percaya nya.

"Iya kalo gitu dia emak gw juga terus si Albert abng gw juga anjir"ucap Piana tidak percaya.

"Di situ si Stevania gk kawin lagi gitu atau gman"ucap Piana.

"Engga ada"ucap Nayara.

"Lah lah terus gimana"bingung Piana.

"Besok kita ketemu sama om Anakin kita tanyain semuanya"ucap Nayara.

"Ywdh kalo gitu besok kita ketemu"ucap Piana.

Mereka berdua selesai dengan pembicaraan yg serius sekaligus tidak percaya lalu mereka kembali ke mimpi masing masing.

••••••

"Dek ayo bangun waktunya sarapan"ucap Gavino.

"Iya bang bntr"teriak Piana lalu bersiap untuk ke bawah.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang