•Happy Reading•
Di mobil Adrian yg menyetir serius hingga beberapa saat yg membuatnya sangat kesal adalah kenapa harus macet.
Saat masih menunggu mobil jalan karena terjebak macet Adrian memalingkan mukanya dan melihat muka Nayla yg benar benar penuh darah entah mungkin Adrian sangat sadar pun menggenggam tangan Nayla dengan erat yg entah Adrian pun bingung sendiri kenapa dirinya seperti ini pada Nayla.
"Eunghhh...."
"Di mana nih gw"gumam Nayla yg sadar dia seperti di mobil.
"Lah Lo Adrian kirain gw siapa, kirain gw diculik"ucap Nayla.
"Lo baik baik aja kan?"tanya Adrian.
"Gw kagak sih nih pala gw agak nyeri mana sampe bocor lagi"ucap Nayla.
"Lo masih bisa santai sama keadaan Lo kayak gini?"tanya Adrian heran karena Nayla hanya santai dengan keadaan yg seperti ini.
"Iya gw mah udh biasa kali sering banget gw di licikin sama Lawan balap gw"jawab Nayla.
"Sialan"batin Adrian.
"Gw anter Lo kerumah sakit"ucap Adrian tiba tiba dingin.
"Kagak usahlah anter gw ketempat terakhir kali Lo nurunin gw waktu itu"ucap Nayla.
"Gila Lo ngapain Lo kehutan"ucap Adrian tiba tiba kesal.
"Ck aduh Lo gk ngerti deh udh gpp turunin gw kesana"ucap Nayla yg hanya di balas keheningan oleh Adrian.
Beberapa menit kemudian Nayla menyadari dia di bawa entah kemana sepertinya si Adrian akan membawanya ke apartemen.
"Eh Loh ni gw kemana anjir ni anak orang mau di apain"ucap Nayla.
"Diem aja Lo"ucap Adrian sedikit sinis.
"Ck sinis amat"gumam Nayla.
Saat sudah turun dari mobil Adrian tiba tiba merangkul pinggang Nayla yg membuat Nayla heran plus siaga wah bisa berabe klo di apaapain.
"Eh bisa gk sih Lo Jan pegang pinggang gw banyak yg liatin"ucap Nayla yg hanya di balas diam oleh Adrian.
Seakan pasrah Nayla hanya mengikuti Adrian saja toh dia juga gk akan ngapa ngapain kan gw juga masih sadar jadi aman.
Sampai di dalam apartemen Nayla sedikit tercengang ni Apartemen udh kek mansion gede amat plus rapih pula beh orang kaya kgk main main inimah.
Nayla di dudukan di ruang tamu dan Adrian yg berjalan sepertinya ke dapur kagak tahu ngapain.
"Gw obatin dulu kepala Lo"ucap Adrian sambil membawa sebuah air hangat di tempat handuk dan kotak p3k.
"Gw aja sendiri"tolak Nayla.
"Gk ada penolakan"ucap Adrian yg tiba tiba hawa berubah menjadi dingin.
Adrian pun dengan telaten mengelap darah yg berada di kepala Nayla mengobatinya memberinya perban di tanganpun sepertinya ada banyak luka goresan.
Dan Nayla merasa ini semua sangat canggung mana ada laki laki sama cewek di apartemen apalagi ini berdua plus mana ni lakinya ganteng manis pula.
"Udh Lo mau gw gantiin bajunya or mau ganti sendiri"ucap Adrian tiba tiba saat Nayla yg masih melamun.
"Ya kagak lah anjir sendiri aja gw"ucap Nayla sedikit gelapan dia pun langsung berlari ke kamar mandi.
Adrian hanya tersenyum tipis melihat kelakuan Nayla yg sepertinya pipinya merah merona.
"Riann bajunya mana!"ucap Nayla sedikit teriak.
"Di laci sebalah Lo itu ada baju"ucap Adrian.
Selesai mengganti bajunya Nayla keluar dengan celana pendek dan Hoodie yg sangat kebesaran menurut membuat Hoodienya hampir selutut.
"Ni lu ngira ngira aja kali ngasih Hoodie Segede gaban gini"ucap nayla kesal.
"Kenapa Lo pake celana pendek"tanya Adrian.
"Kagak ada lagi"jawab Nayla.
"Pake training gw"ucap Adrian langsung menyodorkan trainingnya.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Setelah beberapa menit kemudian hanya ada keheningan di antara mereka berdua dengan Adrian yg di dapur yg katanya masak dan Nayla hanya melamun diam di sofa.
"Adrian Lo btw kuliah di mana?"tanya Nayla.
"Satu universitas sama Lo"jawab Adrian yg sambil memasak.
"Lo tahu dari mana gw satu universitas sama Lo?"tanya kembali Nayla.
"Ya gw tahu"jawab Adrian santai.
"Ck gk asik Lo mah"ucap Nayla.
"Udh jangan banyak tanya sini cepet makan"ucap Adrian.
Mereka berdua pun duduk berhadapan di meja makan yg benar benar sangat canggung.
"Wih haha bisa masak ternyata Lo"ucap Nayla basa basi mengatasi rasa canggungnya.
"Hmm makan"ucap Adrian.
"Nih Lo makan ini"ucap Adrian menyodorkan sayur pada nayla seperti ya nyiapin lah.
"Gw kgk suka sayur"ucap Nayla.
"Makan"ucap Adrian Nayla pun menerima suapan Adrian.
"Geli juga gw di sosweet tin cowok"batin Nayla geli sendiri.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Gw tidur bawah aja Lo di atas"ucap Nayla yg masih kekeh ingin di bawah.
Sedari tadi mereka meributkan soal siapa yg tidur di atas dan di bawah biasanya cewek pasti ingin tidur di atas kenapa dia malah ingin sekali tidur di bawah.
Adrian yg akhirnya mengalah pun memilih tidur di kasur dan Nayla tidur di bawah.
•••
"Bang gmna sama Nayla udh ketemu?"tanya Raffi.
"Blm abng masih berusaha ada beberapa dari mereka yg pernah melihat Nayla tapi sekolah merekam mengikuti mereka malah kehilangan Nayla seperti tidak ada jejak apapun"ucap Rasya.
"Aku ngerasa bersalah banget bang udh bentak Nayla"ucap Gibran.
"Sama bang kalo tau gini gk akan aku kayak gitu sama Nayla"ucap Raffi.
"Udh sekarang kalian kembali kerumah sudah mlm sepertinya abng akan lembur"ucap Rasya.
"Ywdh kalo gitu bang kita pulang duluan"ucap Raffi.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Ka kakak yakin mau ke Indonesia kakak udh inget dimana Kaka berasal?"tanya seorang gadis pada gadis satunya.
"Kakak yakin udh hampir 2 tahun di jika kakak gk cari tahu apa yg Kaka alami kakak gk mau ngerepotin kalian lagi"jawab gadis satunya.
"Oh iyadeh gimana kakak aja jangan lupa kabarin aku juga ya kalo udh di sana dan udh ketemu sama apa yg Kaka cari"ucap gadis itu.
"Ini juga kak hp terakhir yg aku temuin waktu kakak ada di sungai tapi kayak gk nyala kena air atau apa kali aja bisa di benerin"lanjut gadis itu sambil menyodorkan sebua hp.
"Makasih ya kak banyak terimakasih kakak pamit ya bye"ucap gadi satunya.
"Iya kak jangan lupa jaga kesehatan dan juga jangan lupa minum obatnya ya kak!"ucap gadis itu berteriak.
"Semoga ingatan terakhir tentang Indonesia ini gk akan salah sebenarnya aku ini siapa"gumam gadis yg berpamitan tadi.
"Kenapa bisa aku memiliki banyak penyakit dan kenapa hanya karena penyakit ku aku buta arah dan hilang ingatan semua dasar aneh"masih dengan gumamannya.
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...