•HAPPY READING•
"Dek besok kamu ulang tahun mau kado apa"tanya Raffi.
"Serah abng lah aku ma apa aja di terima selagi geratis hehe"
"Besok kita bikin pesta ulang tahun kamu semewah mungkin okeh"ucap Antonio.
"Gk usah yah megah ribet"ucap Piana.
"Ulang tahun kamu itu harus berkesan sayang"ucap Natalia.
"Iya iya gimana mom deh"
"Udh sekarang kamu tidur besok kamu harus secantik mungkin di hari ulang tahun kamu"ucap Natalia.
••••••••••
"Pagii mom bang yah"
"Pagi juga sayang/dek/princess"
"Kamu nanti pake dress yg bunda siapin ya itu spesial design mom sendiri"ucap Natalia.
"Wih okeh mom"
"Kalian semua kosongkan jadwal kalian nanti sore kita akan merayakan tahun tahun Nayara"ucap Antonio.
"Ya yah"
Piana yg menyuruh Nayara untuk menemui di secret house pun langsung mendatanginya dia bilang dia punya hadiah untukny.
"Mom aku mau keluar dulu ya mau ketemu sama Piana"ucap Nayara.
"Iy sayang jangan lupa undang dia yah"ucap Natalia.
"Iya mom"
Beberapa menit kemudian Nayara sampai di secret house yg emng letakny di tengah hutan jauh dari perkotaan.
"Selamat ultah bestiee"
"Iya ya"
"Eh btw ulang tahun lu sama ultah si Nayara sama loh lu gk nyadar apa"ucap Piana.
"Eh goblok iyaya gw baru nyadar hari ini juga ultah gw ya"dia baru menyadari bahwa hari ini ultah dia juga bukan hanya Nayara mungkin hanya kebetulan sama.
"Ya btw lu ada hadiah gk nih buat gw"
"Ada donk kalo gitu ayo ikut gw kita keluar hadiah yg pasti lu seneng banget ada di sana"ucap Piana lalu mengajak Nayara ke luar.
Di perjalanan Nayara bingung kemana Piana akan membawanya? hadiah apa yg dia berikan entah hanya dia yg tahu.
Sampai di tempat itu yg ternyata ada rumah sakit kenapa Piana membawanya ke rumah sakit?.
"Heh Piana lu bawa ke rumah sakit ngapain"tanyanya.
"Ada aja hadiah lu di dalem"
"Hadiah gw apaan di rumah sakit anjir"
Piana langsung menarik Nayara ke dalam dan sampai lah di salah satu ruangan rawat piana langsung menarik Nayara saat masuk itu membuat Nayara cukup terkejut.
DEGG
Terlihatlah seorang remaja yg sedang di rawat di brankar yg ternyata dia adalah Nayla yg sedang dalam keadaan koma.
"Pia ini gw"tanya Nayara tidak percaya saat melihat tubuhnya masih ada.
"Iya itu tubuh lu, tubuh lu gk mati masih ada dan ada kemungkinan lu bisa balik ke tubuh lu"ucap Piana.
"Ini beneran tubuh gw pia hiks"Nayara pun langsung menangis bahagia saat melihat tubuhnya masih ada di antara percaya atau tidak tapi ini di depannya.
"Tubuh lu dimana?"tanya Nayara.
"Saat kecelakaan itu gw langsung meninggal alhasil gw langsung di kuburin jadi aliad gw udh mati"ucap Piana.
"Kalo gw balik ke tubuh gw terus lu gimana"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...