70.Bandara?

755 68 18
                                    

•Happy Reading•

"Ni gw balik gmna ya"gumam Nayla bingung motornya sudah hancur dan sekarang dia akan pulang pakai apa.

"Lo udh bangun"ucap Adrian tiba tiba datang.

"Hmm eh btw gw mau langsung balik aja makasih juga Lo udh nolongin gw tiga kali lagi lain kali kalo Lo butuh bantuan apa apa bilang gw aja"ucap Nayla.

"Sarapan dulu sebelum Lo pulang "ucap Adrian.

"Ywdh deh Lo udh cape cape bikinin buat gw Kenapa gw nolak"ucap Nayla padahal mah basa basi gw doank.

Mereka berdua pun sarapan di meja makan dan Nayla merasa seperti mereka sudah kenal solid satu sama lain padahal kgk.

"Gw anter Lo balik"ucap Adrian.

"Kagak usah gw mau ketempat motor gw kemarin dulu"ucap Nayla.

"Gila ya Lo tu motor Lo udh rusak mana bisa di perbaiki rusaknya bukan rusak biasa"ucap Adrian kesal.

"Ih Lo kenapa sih sensian Mulu demi dah perasaan kita tuh gk terlalu kenal solid banget"ucap Nayla.

Mereka pun makan dengan tenang karena ya seperti biasa suasana selalu canggung sewaktu waktu emng si Adrian ini sksd bet.

"Gw balik ya makasih semuanya kalo Lo butuh bantuan bilang aja gw"ucap Nayla pamit.

"Gk usah di Anter gw ada keperluan sebentar Lo juga harus kuliah kan gw balik bye"Nayla pun langsung melenggang pergi meninggalkan apartemen Adrian.

"Gw mau kenal Lo lebih jauh"gumam Adrian yg entah sepertinya dia sadar berbicara seperti itu.

Hatinya akhir akhir ini sering lemah jika dengan Nayla dia sendiri pun bingung dengan perasaannya kenapa tiba tiba hatinya seperti ini.

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Akhirnya gw bisa balik juga motor gw dah ringsek lagi ck"kesalnya.

"Sialan main licik emng"ucap Nayla.

"Liat aja gw kejar Lo ya anj sialan"kesal Nayla dia benar benar kesal motornya hangus udh tempe lagi ngirit.

Sampai di rumah Nayla membersihkan dirinya setelah itu dia mulai duduk di tempat biasa dia melakukan pekerjaannya yg pasti kalian tau selain menjebol situs ya apa lagi klo di rumah.

"Gw mau coba sekali lagi cek id card lu piana gw yakin Lo masih hidup setidaknya gw tau mayat Lo di mna"ucap Nayla dengan sangat semangat dia masih sangat yakin seratus persen yakin.

Setelah beberapa menit kemudian Piana mengutak atik komputernya tanpa di duga id card Piana tiba tiba aktif kembali dan menunjukan lokasi bahwa itu ada di negara Indonesia.

"Semoga aja ini Lo gw akan cari Lo sekarang"ucap Nayla tanpa babibu dia membawa tas ranselnya memakai masker langsung dia pergi yg pasti dia menggunakan mobil karena motornya rusak dia terpaksa.

Di mobil sambil menyetir Nayla sesekali mengutak atik lagi laptopnya dan memastikan lokasi yg benarnya ada di mana dengan kemampuan hacknya ya walaupun gk ahli tapi setidaknya dia masih bisa.

"Bandara?"gumamnya.

"Apa mungkin Piana baru datang tapi dari mana"ucap Nayla pada diri sendiri.

Nayla dengan sembrono mengebut mobilnya langsung pergi ke bandara karena dia takut lokasinya akan hilang lagi.

Di bandara Nayla langsung berlari ke pintu keluar langsung memperhatikan setiap orang yg keluar di tunggu hingga 2 jam tidak ada juga apa mungkin dia sudah keluar.

Dengan rasa penuh kecewa Nayla kembali ke tempat parkir tapi saat dia di tempat tiba tiba tidak sengaja Nayla melihat seseorang yg sangat mirip dengan Piana Nayla sangat tahu Piana tetapi yg berbeda rambutnya orang ini rambut nya pendek dengan hati hati Nayla menghampiri wanita itu tanpa sembrono.

Nayla menepuk pundak wanita dan ya seperti dugaannya wanita ini sangat mirip Piana tapi kenapa dia seperti tidak mengenalnya.

"Ada apa mba?"tanya wanita itu.

"Lo gk kenal gw pia?"tanya kembali Nayla.

"Saya gk kenal mba, mba kenal saya"ucap wanita.

"Iya Lo kan sahabat gw Lo udh ngilang lama beberapa tahun lalu Lo kemana aja"ucap Nayla dengan sedih.

"Pas banget Lo kenal gw sekarang kasih tahu gw, gw siapa?"tanya wanita itu.

"Lo Piana Lo sahabat gw anj"ucap Nayla langsung memeluk Piana.

"Lah ngegas tunggu bentar gw nanya sama Lo gw siapa kenapa Lo tau nama gw keluarga gw siapa"ucap Piana yg masih di peluk oleh Nayla.

"Lo kenapa dah Lo lupa ingatan ya apa gmna"ucap Nayla.

"Iya gw ilang ingatan gw di temuin sama satu keluarga di sungai Korea bahkan sampai saat ini gw mau nyari tau gw ini siapa makanya Lo kasih tau waktu gw gk banyak"ucap Piana.

"Oke oke Lo ikut gw dulu masuk ke mobil kita ngobrol di rumah"ucap Nayla.

Mereka berdua pun di mobil dan hanya ada keheningan entah tiba tiba suasana canggung saja.

Sampai di rumah ya yg pasti rumah mereka berdua dulu Nayla dan Piana langsung mengobrol karena memang tujuan Piana adalah mencari tau siapa dirinya sebelum waktunya dia.

"Jadi gw transmigrasi ke tubuh ini ywdh kalo gitu gw udh tahu asal usul gw dan Lo jadi gw gk usah panik lagi nyari jati diri gw sendiri"ucap Piana.

"Dan sekarang Lo mau ketemu keluarga Lo gw kabarin ya gw punya no abng Lo"ucap Nayla.

"Gk usah biarin aja mereka kalo gw balik mereka akan makin susah ngelepasin gw"ucap Piana.

"Lah kenapa Lo mau pergi lagi gk akan ya gk gw ijinin Lo"ucap nayla kesal.

"Huhh... Yg harus Lo tau ya tapi pasti Lo tau gw punya leukemia kanker hati dan hidup gw udh gk akan lama lagi kalo gw balik ke rumah mereka akan makin susah ngelepas gw dan gw gk mau itu biar sekarang mungkin mereka udh menerima kehilangan gw Lo kasih tau kalo gw udah pergi"ucap piana.

"Lo mau ninggalin gw lagi maaf gw gk bisa jaga Lo"ucap Nayla sendu.

"Aelah santai aja Kali udhlah gk usah sedih sedih mending Lo ajak gw keluar gw kayak baru pertama kali datang ke indo padahal gw dari sini ya"ucap Piana.

"Kalo gitu ayo gw ajak Lo jalan jalan kemanpun Lo mau"ucap Nayla.

Pada akhirnya dia sahabat ini bersatu kembali dan yg pasti takdir akan memisahkan mereka entah kapan itu.

Nayla mengajak Piana ke mall berbelanja baju couple seperti kebiasaan mereka dulu dan ya Piana di sini hanya ikut saja toh dia kagak inget apa apa.

"Lo gila aja ya masa beliin baju buat segini banyaknya buat apa gk kepake"ucap Piana.

"Udh gpp kita seneng aja kali ahk Lo mah kita beli minuman kesukaan lo dulu Boba ayok"ucap Nayla

Hingga tidak terasa waktu sudah sore mereka akan kembali ke rumah dan membereskan baju baju Piana untuk tinggal bersama Nayla di sana.

Saat malam juga Nayla akan membawa Piana pergi seperti kesukaan mereka dulu.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚







Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang