•HAPPY READING•
"Bang ini udh mlm kok Piana blm pulang"ucap Gavino.
"Engga tahu ni kalo dad bang Vino bang
Aksara sama bang jef tahu bisa berabe ni"ucap kenzo panik."Iya bang setelah kejadian tadi pagi dia langsung pergi aja kan"ucap Gavino.
"Iya coba kamu telfon lagi piana"ucap Kenzo.
"Engga di angkat bang sama aja"ucap Gavino.
"Aduh bisa bisa bang Aksara ngamuk deh"ucap Kenzo pasrah karena pasti jika adiknya itu tidak kembali aksara pasti akan melakukan hal hal gila.
"Terus gimana bang"ucap Gavino.
"Gk tahu gini aja gimana kalo kit"ucap Kenzo terpotong.
"Bang udh pada plng"ucap Gavino berbisik saat sudah melihat Davin dan semuanya berada di depan pintu.
"Sial"umpat Kenzo.
"Di mana adik mu Gavin"tanya Davin tiba tiba.
"Anu dad"jawab Gavino gugup.
"Piana susah di hubungin dad dari tadi sampai saat ini blm pulang"ucap Kenzo.
"Apa yg kamu bicarakan Kenzo" ucap Alvino.
"Cari adik kalian sekarang juga cepat"perintah Davin panik pada semua anak lelakiny.
"Iya dad aku bakal suruh orang ku buat bantu nyari"ucap Adrian.
Tanpa ada percakapan lagi mereka semu pun langsung mencari Piana dengan Aksara yg bersama Davin Vino dengan Jefran lalu sisanya.
"Bang Adrian coba telfon Nayara kali aja dia lagi bareng"ucap Gavino.
"Coba kau telfon"ucap Adrian yg sedang menyetir.
"Halo Naya kamu lagi sama Piana gk"tanya Gavino.
"Engga gav tadi sih iya sekarang dah engga bukannya tadi dia pulang ya"Jawab Nayara.
"Engga ada Piana blm pulang apa dia ijin kemana dulu ke kamu"ucap Gavino.
"Engga tadi abis taman karena dah mlm dan gw udh di telfon juga jadi gw pulang duluan baru deh Piana"ucap Nayara.
"Tapi dia gk pula Naya coba deh bantu telfon Piana"ucap Gavino.
"Ok gav nanti gw coba telfon"ucap Nayara.
"Oke ywdh ya gw mau nyari dulu Piana"ucap Gavino.
"Iya"
"Gimana?"tanya Kenzo.
"Engga ada bang"jawab Gavino.
"Huh kita lanjut cari ke cari di jalan kalian lihat lihat"ucap Adrian.
"Satu lagi telfon Bian suruh mereka mencari Piana"lanjut Adrian.
••••••
Di sisi lain Alvino dan Jefran mereka mencari dengan cara melacak Piana dari handphone hingga jam tangan yg dia pakai.
"Gk ada bang semuanya mati di titik rumah ini"ucap Jefran.
"Kayaknya dia matiin semua handphone dan jam tangannya"ucap Alvino.
"Iya bang jef bingung ini hanya karena permasalahan tadi pagi"ucap Jefran.
"Udah sekarang fokus cari Piana jangan di pikirin kamu lanjut lacak abng mau merintahin semu bodyguard dan orang abng buat cari Piana"ucap Alvino.
"Iya bang"ucap Jefran lalu dia berusaha melacak kembali dimana lokasi benar benar Piana.
•••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...