•HAPPY READING•
Mereka menjadi sangat sengit di saat Zergio dengan sengaja sedikit menyerempet motornya tapi itu tidak membuat Piana jatuh.
"Eh itu bukannya si Nayara ngapain dia di situ"ucap Abian.
"Ha eh iya itu adik nya bos gw"ucap Ander.
Mereka berdua pun menghampiri Nayara yg sedang makan popcorn di pinggir arena ngapain dia di sini.
"Naya lu ngapain di sini"tanya Ander menepuk pundak Nayara.
"Ha anj kaget gw"ucap Nayara kaget sekaligus terkejut ini kan temen abngnya ngapain coba mereka di sini kalo sampe di laporin bisa di introgasi tujuh hari tuju malam ni.
"Eh bang Ander engga bang ini lagi anu itu liat yg balapan aja iya hehe"ucap Nayara kikuk.
"Jangan bohong kamu Nayara"ucap Ander.
"Engga kok eh btw lu Abian ngapain sama bang Ander geng The Gibbous yg lain mana?"tanya Nayara mengalihkan.
"Gk usah ngalihin pembicaraan Naya"ucap Ander dingin.
"Aduh aelah mampus"batin Nayara.
"Anj itu Piana"ucap Abian yg menyadari orang yg balapan itu Piana dia tahu motornya Piana bahkan plat nya pun dia tahu nagapain piana di sini.
"Kaget asu maksud lu apa"ucap Ander kesal.
"Itu Piana adikny bos gw ngapain dia balapan di sini"ucap Abian panik.
"Naya kamu kesini bareng Piana"tanya Ander serius.
"Anu itu ahk iya bang"jawab Nayara pasrah sudahlah akhirnya ketahuan juga.
"Eh itu Piana bisa berabe kali si Adrian tahu gimana ni berhentiin dia donk"ucap Abian panik.
"Jangan tunggu sampai balapnya selesai"ucap Nayara datar.
Kembali pada Piana dia sudah mendekati garis finish dan ya pasti Piana lah yg menang dia pun senyum mengejek pada Zergio.
Yg cukup membuat zergio kesal hingga membanting helm nya.
"Ahkk bangsat gw gk terima di kalahin sama cewek"umpat Zergio.
"Kalo kalah kalah aja kali"sinis Piana.
"Na gw men-"ucap Piana terhenti saat melihat Abian dan Ander berada di sana.
"Ck ngapain kesini Bian"ucap Piana kesal baru aja tadi happy udh di bikin badmood aja.
"Lu tu ya kalo si Adrian tahu gman"ucap Abian.
"Udhlah males gw jangan di bahas"ucap Piana.
"Lu tu ya kal-"ucap Abian terpotong.
"Siapa nama Lo"tanya Zergio tiba tiba datang.
"Piana Lo?"tanya Piana.
"Zergio"
"Kalo gitu seperti perjanjian tadi lu kasih motor lu trs lu transfer gw 10 juta"ucap Piana.
"Oke lu kasih no rek Lo ni gw kasih kunci motor gw"ucap Zergio melemparkan kunci motor nya.
"Oke makasih"ucap Piana tersenyum senang.
"Naya sekarang pulang"ajak Ander langsung menarik Nayara pergi dari sana.
"Hah... Piana lu juga harus pulang ayo"ucap Abian.
"Jangan gw males"ucap Piana.
"Lu harus pulang nanti pada nyariin Lo"ucap Abian.
"Gw gk mau lu ngerti gk sih gw lagi banyak masalah gw juga pusing bisa gk sih gw bebas"ucap Piana.
"Tapi"ucap Abian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AçãoMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...