71.suka

814 73 22
                                    

•Happy Reading•

"Lu mau ngapain ngajak gw keluar malem malem"kesal Piana karena Nayla tiba tiba mengajaknya keluar mana dah mlm.

"Udh lu ikut gw aja dulu aja kita biasa kek gini kok kita cari cuan"ucap Nayla dengan smirknya membuat Piana sedikit curiga.

"Ogah gw lu mau jadiin gw jabl*y ya gila lu"ucap Piana  kesal.

"Anj gila kali gw ngapain juga jaul lu kagak laku"ucap nayla.

"Udhlah banyak cincong Lo mah"ucap Nayla.

Mereka berdua pun pergi dengan mobil piana karena memang motor Nayla sedang rusak nah kebetulan sekarang dia akan mencari moneynya untuk membeli lagi kan ye.

"Inimah sirkuit balap anjir Lo mau balap?"tanya piana.

"Iyalah gw mau nyari money anjir motor gw rusak nabrak"ucap Nayla.

"Terserah Lo deh"ucap Piana.

Nayla pun mulai ke area sirkuit tapi sebelum itu dia meminjam motor Reygan karena memang motor rusak.

"Lu pasti nyari cuan lagi kan motor Lo kemana?"tanya Reygan.

"Motor gw rusak ka dahlah gw pinjem sbntr"ucap Nayla.

Nayla seperti biasa dia akan mengahadapi lawannya dengan sangat santai sedang di sisi lain Piana hanya melihat di kejauhan.

Nayla mulai dengan yg pasti dia di area paling depan dan seperti kalian tebak Nayla menang dia memenangkan 1M ya lumayanlah.

"Gila Lo dapet 1M!"ucap Piana kaget.

"Ck gw mah udh biasa kali"ucap Nayla.

"Eh Nayla Lo langsung balik"ucap Abian.

"Eh lo bawa siapa nih kenalin gw donk"ucap Reygan.

"Ck gw mau langsung pulang udh ye bye"ucap Nayla mereka berdua langsung pergi kembali ke rumah ya kan takutnya bisa kebongkar berabe.

Sampai di rumah ya mereka karena masih sedikit canggung hanya diam Diaman saja Nayla selesai mandi lalu Piana setelah itu sibuk masing masing.

"Eh, lu mau nganter gw gk besok?"tanya Piana.

"Nganter kemana"ucap Nayla.

"Ke rumah sakit lah gw belum terlalu tau jalanan soalnya "ucap Piana.

"Oh ywdh ayo"ucap Nayla.

••••

Pagi tiba Nayla bersiap mengantarkan Piana ke rumah sakit yg entah Nayla pun tidak tau mau ngapain Piana.

Sampai di rumah sakit Piana menunggu gilirannya di panggil ya kalian pasti tahu piana ngapain check up untuk penyakitnya yg hampir membuat mati.

"Bu penyakit sudah menyebar tidak ada niat untuk melakukan terapi?"tanya dokter itu.

"Iya Piana Lo terapi jangan pikirin soal uang ato apapun gw bakal nanggung asal Lo bisa sehat!"ucap Nayla.

"Gk usah percuma gw gk mau ngerepotin orang dan Lo juga toh gw juga bakal berakhir di tanah santai aja kali"ucap Piana.

"Engga Lo harus terapi gw gk merasa di repotin kok plis sekali ini aja Piana giliran gw yg bantuin Lo"ucap Nayla kekeh.

"Gk usah biarin Lo mau bantuin gw kan cukup di sisi gw udh gw masih blm inget apapun tapi hati gw selalu pengen Lo deke sama gw"ucap Piana.

"Sudah ya dok terimakasih"lanjut piana mereka berdua kembali menaiki mobil tapi sebelum pulang Piana meminta Nayla mengantarnya ke salon.

🍀🍀🍀🍀🍀

"Ngapain Lo kesalon?"tanya Nayla.

"Ya gpp gw udh lama gk ngerawat diri dekil banget gw hahaha"ucap Piana.

"Mau di potong bagaimana kak?"tanya mba Salon.

"Emm potong semua aja kak"jawab Piana.

"Ha maksud kakak semua"ucap mba Salon bingung.

"Ya ampun gk ngerti gimana sih tukang salon botakin kak ngerti kan"ucap Piana.

"Oh iya baik"ucap mba Salon dia pun mulai memotong perlahan rambut Piana hingga habis tak tersisa.

"Nayla sini dah liat cocokan sama gw"ucap Piana saat Nayla melihat Piana sudah tidak memiliki rambut teman sahabat sekaligus saudara dia sekarang berbeda.

Nayla terkejut sekaligus sedih tapi dia tahu sifat piana walaupun lupa ingatan tetap keras kepala dia harus tetap terlihat baik dan tidak boleh sedih depan Piana.

"Cocok Lo botak bersih donk anjir haha ngakak"ucap Nayla.

"Iya donk dari pada gw cape mulu setiap sampo nyisir pasti aja rambut gw rontok ck"ucap Piana.

"Ywdh ayo sekarang Lo mau kemana lagi"ucap Nayla.

"Emm Anter gw beli topi deh yok"ucap Piana.

Mereka pun melanjutkan lagi perjalanan mereka menuju mall untuk membeli topi Piana.

Sampai di mall mereka berdua mencari toko topi hingga beberapa saat.

"Nayla!"panggil seseorang.

"Anjir si Adrian"ucap Nayla.

"Siapa?"tanya piana.

"Kakak Lo pemilik tubuh Lo ini kurang lebih Adrian"jawab Nayla.

"Lah tutupin gw blm siap ketemu keluarga gw"ucap Piana dia mulai menutupi kepalanya dengan kupluk Hoodie nya dan memakai masker.

"Ngapain Lo di sini haha?"tanya Nayla gugup.

"Nyari sesuatu Lo sendiri"ucap Adrian.

"A em gw lagi cari topi ya"ucap Nayla.

"Anj kenapa gw malah jujur"

"Bareng gw aja"ucap Adrian.

"Ahaha sorry gw lagi bareng sepupu gw iya haha"ucap Nayla.

"Gpp kita bareng aja"ucap Adrian lembut.

"Tumben Lo kaga dingin gk biasanya jadi takut gw lama lama sama Lo"ucap nayla heran.

"Ya ampun ni gw jadi nyamuk apa gimana ya"batin Piana kesal dia berada di belakang sebelah Nayla dah kek nyamuk.

"Engga biasa aja gw"ucap Adrian.

"Heh ni gw jadi nyamuk Lo berdua gw duluan aja dah nyari topinya"bisik Piana pada Nayla.

"Tunggu gw sbntr gw ikut"bisik Piana.

"Udh bareng gw aja belinya"ucap Adrian dia pun menarik tangan Nayla dan Piana di belakang.

"Eh jangan narik donk di sini aja gw belinya"ucap Nayla menunjuk toko topi.

"Ayo"ucap Nayla pada Piana.

"Ni Lo beli yg ini aja udhlah semua aja Lo bawa gw pen cepet pulang"ucap Nayla.

"Apalagi gw Lo sih bisa bisanya kakak gw kek gini siapa sih"ucap piana ikut kesal sendiri dengan Adrian.

"Udh gw udh beres kok gw mau langsung pulang ya bye Lo gk usah nganter gw Terimakasih ye"ucap Nayla pamit mereka berdua berlari agar bisa menjauh dari Adrian.

Sampai di mobil mereka ngos ngosan sendiri seperti beres dibkejar setan.

"Gila ya kok bisa gw punya kakak kek gitu anjir"ucap Piana.

"Apalagi gw"ucap Nayla.

"Kayaknya kakak gw itu yg tadi suka dah sama Lo gw denger dari suaranya beda banget sama ngomong ke mba kasir tadi"ucap Piana.

"Idih amit amit gw kalo punya adik ipar kek Lo apala Lo sahabat gw"ucap Nayla geli.

"Emm amit amit bener nih kali aja nanti Lo juga suka kemakan omongan sendiri tau rasa"ucap Piana.

Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.🌚🌚🌚
Sorry telat up kekk niat untuk menulisnya hilang tiba tiba tapi pasti akan always up kok kalo niat nulisnya ada hehe.

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang