29.Berusaha

2.1K 141 0
                                    

                 •HAPPY READING•

"Ishhh bang udhlah ayo kita pulang bosen di sini"rengek Piana.

"Enggak dek kamu itu blm sembuh kamu harus di rawat penyakit kamu nanti parah"ucap jefran sambil menyuapi Piana.

"Haisshh gk like ah pen plng atu bang ihhh"ucap Piana.

"Sekali enggak ya engga Piana abng gk mau kamu kenapa kenapa"ucap Jefran.

"Ishh gini bat gw punya abng"

"Bang yg lain pada kamana ni tumben"tanya Piana.

"Dad ke kantor dulu sbntr ada rapat abng kamu yg lain sekolah"jawab Jefran.

"Ouh tuh kan udh mulai sekolah aku juga pen sekolah nanti nilai ku jeblok gimana dad pasti malu nanti ayolah kita pulang"ucap Piana.

"Enggak"ucap Jefran dingin.

"Haishhh"

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Haloo adek abng cantik"ucap Gavino.

"Bisa ae bang emng cantik dari dulu kali"ucap Piana.

"Inih Abang bawain martabak buat princess"ucap Gavino menyodorkan martabak.

"Woiya terimakasih bang ngerti aja kalo adekny ni kelaparan dan kebosanan makan makanan rumah RS ck"ucap Piana.

"Oh iy tentu abng yg ganteng ini selalu peka"ucap Gavino percaya diri.

"Dek waktunya kamu periksa"ucap Alvino yg tiba tiba datang.

"Ck iya bang"ucap Piana.

"Infus kamu udh habis abng langsung ganti aja sekalian ya"ucap Alvino.

"Iya bang"

Dengan telaten Alvino memeriksa Piana saat ini dia akan fokus mengurus adiknya ini sampai dia semangat kembali walaupun sudah tau tidak akan sembuh setidaknya dia masih bisa melihat adiknya tersenyum.

"Hahaha bang masa bang Aksara gk pernah dapet pacar sih padahal ganteng loh"ucap Piana.

"Mungkin bang Aksa kurang laku hahaha"ucap Gavino.

"Kamu masih bisa ketawa dek dengan keadaan kamu sekarang"batin Adrian.

BRAKKK

"Eh kodok jantung"

"Buaya lompat"

"HALO BESTOD giman kabarnya"ucap Nayara yg tiba tiba datang menggebrak pintu.

"Anjir ngagetin Lo untung gw gk jantungan"ucap Piana.

"Halo nak Piana giman kabarnya"sapa Natalia.

"Eh Tante kesini juga toh"ucap Piana.

"Iya Tante mau jenguk kamu udh lama juga gk ketemu Tante juga mau berterimakasih berkat kamu keluarga Tante bisa harmonis"ucap Natalia.

"Oh iya gpp Tante santai udh kewajiban saling membantu hehe"ucap Piana.

"Terimakasih"

"Eh na lo mau tawuran bawa semua keluarga lo kesini ini abng lo juga ikut ngapain anjir"ucap Piana aneh ni kenapa semuanya di angkut ke rumah sakit di kira mau ada pembagian thr apa ya.

"Tau ni maksa ngikut katanya mau berterimakasih"ucap Nayara.

"Oh ayo silahkan duduk semuanya eh btw bang Raffa orang yg neror tempat the Fortress itu orang yg sama yg neror the Gibbous mereka mau adu domba kalian jadi hati hati ye"ucap Piana.

"Lah kok kamu tahu Piana kalo ada yg neror tempat the Fortress"tanya Raffi.

"Woiya jelas banyak koneksi sayah mah"ucap Piana percaya diri.

"Emngny siapa yg mau adu domba kita?"tanya Gavino.

"Musuh kalian yg pasti"ucap Piana sambil mengunyah martabak.

"Eh bestod aing punya hadiah ni"ucap Nayara sambil mengeluarkan kotak.

"Apa tu"

"Ni gelang couple buat kita mahal bat ni gw beli lu"ucap Nayara.

"Yaelah paling 2 rebu di pinggir jalan"ucap Piana.

"Heh ngadi ngadi lo gw beli ini 83 juta asu"ucap Nayara.

"Hah ngapain Lo beli gelang kek gini mahal bet lagi"ucap Piana kaget apa gelang kek gini 83 juta mending gw beliin yg Laen dah.

"Ya anggap aja tanda terimakasih gw"ucap Nayara.

Mereka sekeluarga pun mengobrol satu sama lain Piana masih setia mengobrol dengan Nayara dia masih bercerita semuanya kebahagiaan pada Piana.

Para abngnya sedang membicarakan musuh yg di sebut Piana tadi siapa yg berani mengadu domba mereka berani sekali.

Natalia dan Antonio mengobrol bersama Davin walaupun agak canggung karena Davin sangat dingin Antonio memang bekerja sama dengan perusahaan Ravennzy tapi dia blm pernah bertemu langsung bersama CEO nya sekalinya ketemu dingin ya sifatnya emng sama seperti dia gk ada bedanya anggapannya kulkas ketemu kulkas kek gitulah.

"Piana gw plng dulu ya udh mau sore ni btw kapan Lo mau masuk sekolah lagi"tanyanya Nayara.

"Kagak tau gw gk di ijinin Mulu anjir kesel bat gw"ucap Piana.

"Ywdh sabar aje kali mungkin lu emng masih sakit nanti kan berabe kalo lo pingsan"ucap Nayara.

"Ck iya iya"

"Ywdh gw pamit ya keluarga gw dah nunggu byee"pamit Nayara.

"Bye"

🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀

"Piana besok kamu akan ke Singapura untuk berobat"ucap Davin datar.

"Hah kagak kagak ngapain gw kesana gk mau"tolak keras Piana.

"Bahasa kamu"ucap Davin dingin.

"Ck iya maksudnya gk mau dad ngapain ke sana ahk gk jelas percuma dad buang buang uang buat hal yg gk berguna akhirnya aku gk akan sembuh juga udh lah dad biarin aja"ucap Piana.

"Tapi dek setidaknya kan berusaha dulu"ucap Kenzo.

"Iya Piana kita masih bisa berusaha"ucap Jefran.

"Huh bang gini ya aku udh pernah bilang Piana yg asli kemungkinan udh pergi sekarang tubuhnya kayak gini aku juga Allevia hidupnya udh gk bisa bahagia Dan gk semangat lagi untuk hidup jadi aku pengen pergi dan kalian otomatis kekurangan beban donk"ucap Piana.

"Apa maksudmu Piana kita masih mau berusaha tidak peduli dengan uang kita ingin kamu sembuh kita juga tidak peduli kamu Piana asli atau Allevia kamu tetap Piana"ucap Aksara halus.

"Huh bang Adri bang gav bang Ken bang jef bang Al bang Aksa dad kalian mau Piana bahagia gk"tanya Piana.

"Iya"ucap mereka.

"Kalo mau aku bahagia ikhlasin aku itu udh cukup buat aku bahagia"ucap Piana.

"Enggak dek kamu masih harus berjuang"tekan Alvino.

"Huh bang Al abng kan dokter pasti tahu penyakit aku gk akan bisa sembuh gimana pun caranya"ucap Piana.

"Dad Piana punya permintaan sebelum menghabiskan sisa waktu Piana ijinin Piana atau aku yg asli ini Allevia untuk mencari kebahagiaan yg dia cari dari dulu"ucap Piana.

"Tapi dek"ucap Kenzo terpotong.

"Tolong, tolong bantu aku aku mohon sebagai Allevia"ucap Piana sambil menyatukan dua tangannya memohon dia benar benar ingin mencari kebahagiaan yg dia cari selama ini sebelum dia benar benar pergi.

Tanpa ada yg bersuara ke 6 abngnya itu pun langsung memeluk Piana erat apa mereka akan kehilangan adik perempuan mereka yg baru mereka sayangi mereka menyesal dulu menyia nyiakan nya dan sekarang hanya tersisa penyesalan.

Davin melihat itu hanya bisa diam tidak bersuara hatinya sedikit teriris apakah dia salah dulu memperlakukan Piana apakah dia gagal menjadi seorang ayah andai semuanya bisa di ulang kembali dia hanya bisa menyesal.

Terimakasih Jan lupa votenya komen. Happy kiyowookk 🌚🌚🌚












Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang