•HAPPY READING•
2 Tahun berlalu keluarga Piana yg sudah berada di keputusasaan sudah tidak tahu harus berbuat apa seluruh kemampuan mereka sudah di kerahkan hasilnya yg selalu sama saja membuat mereka tidak tahu lagi.
Selama itu juga sifat mereka berubah Davin aksara Alvino Jefran mereka sudah menjadi gila kerja dan jarang sekali juga mereka semua saling mengobrol bersama seperti biasa bahkan di rumah pun mereka jarang terkecuali adik adik mereka dan Davin.
Semuanya sudah berubah menjadi dingin dan tegas apa lagi Davin kepala keluarga mereka pun sudah tidak memandang apapun jika memarahi anaknya mereka semua sebenarnya sedih dan sangat merasakan kehilangan tapi mereka menutupinya dengan sifat mereka masing masing.
Jika kalian bertanya bagaimana dengan Nayla dia sudah benar benar ikut berubah menjadi dingin dan tidak banyak berbicara terkecuali penting bahkan dengan keluarganya sekalipun.
Nayla sudah kembali ke tubuh asalnya beberapa bulan lalu dan jiwa Nayara yg asli pun sudah kembali ke tubuhnya sekarang giliran jiwa Nayara yg asli ,yg selalu mencairkan suasana sewaktu dulu yg selalu mencairkan suasana itu adalah Nayla yg berada di tubuh Nayara sekarang Nayara yg asli yg melakukannya tetapi percuma saja sekarang berbicara dengan Nayla dia sudah seperti batu berjalan berbicara pun sudah tidak bisa menangis pun hanya dalam diam.
FLASBACK ON
Nayara yg benar benar putus asa karena sahabat yg sudah di anggap keluarganya benar benar hilang dia sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa lagi dia benar benar menyesal tidak menyadari perkataan Piana dia sangat menyesal dia membenci dirinya sendiri.
Saat ini dia sedang berada di jembatan yang dia lakukan hanya berjalan tanpa arah dan tujuan dia sudah tidak bisa berfikir jika mungkin orang menganggap lebay padahal dia hanya kehilangan sahabatnya bukan keluarga apa yg harus di sedihkan mereka tidak tahu bahwa di tinggal sahabat yg sudah dia anggap keluarga itu sudah menyakitkan sahabat yg selalu ada berkorban di saat apapun dia terkena masalah bahkan sahabatnya juga mempertemukan dia dengan keluarga aslinya dan Nayara blm bisa membalas apapun yg sudah di lakukan Piana.
"PIANA LO TINGGALIN GW LO BOHONG ANJ LU JAHAT GW SENDIRI HIKS"tangis Nayara sudah tidak bisa terbendung lagi dia berteriak di atas jembatan seperti orang gila persetan dengan orang dia benar kehilangan akal.
"GW GK AKAN BAHAGIA LO GK ADA DI SISI GW KENAPA LU PERGI GK AJAK GW PIANA BANGST KENAPA"teriaknya.
"kalo Lo pergi gw juga mau ikut Lo kenapa Lo selalu bikin gw ngerasa bersalah hiks"lirih Nayara.
Nayara yg benar benar sudah kehilangan akalpun tiba tiba langsung melompat ke bawah jembatan dan terlihat banyak orang yg mengerubungi di atas melihat Nayara terjun bebas ke bawah bahkan sampai masuk berita di tv tapi mereka blm menyadari jika itu adalah anak dari keluarga Devantara.
Raffi yg tidak bisa menghubungi Nayara pun sedikit khawatir karena adiknya ini blm pulang juga bahkan sudah larut malam.
"Bang Raffi blm bisa hubungi Nayara"ucap Raffi sedikit panik.
"Bagaimana Nayara sudah bisa di hubungi?"tanya Natalia.
"Blm mom hp nya mati"jawab Raffi.
"Raffi bukankah kau pernah bilang menaruh pelacak di jam tangan Nayara cek lokasi terakhirnya"titah Gibran.
"Iya bang"
Raffi pun dengan serius mengutak Atik laptopnya hingga beberapa saat dia menemukan lokasi terakhirnya.
"Nayara terakhir keliatan di jembatan xxx bang"ucap Raffi.
"Bukankah sebentar"ucap Raffa dia langsung menyalakan tv dan terlihatlah berita remaja yg mungkin mereka sangka bunuh diri di jembatan xxx.
"Di sana ada yg bunuh diri jangan bilang itu Naya"ucap Natalia tidak percaya ciri ciri yg di sebutkan di berita persis seperti apa yg di pakai Nayara hari ini.
Tanpa babibu Rasya Gibran Antonio pun langsung bergegas pergi ke sana tanpa membawa Natalia takut jika dia tidak kuat melihat apa yg di sana berdoa saja mungkin itu bukan Nayara.
Sampai di sana terlihat sebuah ambulans yg akan membawa seorang remaja dengan memaksa Rasya membuka pintu ambulans dan terlihatlah tubuh Nayara yg pucat.
"Apa yg anda lakukan tuan"tanya salah satu dari mereka.
"Dia adik saya cepat bawa dia ke rumah sakit sekarang!"ucap Rasya sedikit teriak.
Ambulans pun langsung pergi ke rumah sakit dan di ikuti oleh Antonio Rasya Gibran mereka terkejut bukan kepalang ada apa dengan Nayara tiba tiba melakukan itu seputus asakah dia kehilangan sahabatnya itu.
Sampai di rumah pemeriksaan dengan seluruh pun di lakukan dan untungnya Nayara dengan cepat di bawa ke rumah sakit sekarang keadaan dia sudah stabil tapi dia masih blm sadar juga yg terpenting sekarang Nayara sudah tidak apa apa.
1 Minggu berlalu Nayara masih di rumah sakit abng mereka pun sering mengunjungi Nayara tanpa henti dan saat itu juga dia masih blm sadar
Bahkan Natalia pun sering menangis takut jika anaknya akan pergi lagi dia benar benar tidak sanggup jika itu terjadi.
Antonio dan Natalia memilih menyatukan ruangan Nayara dan tubuhnya Nayla agar mereka pun juga sedikit leluasa.
Hingga saat mereka mlm hari semuanya sedang menginap di rumah sakit terdengar lenguhan dari tubuh Nayara dan Raffi yg menyadari duluan pun langsung terbangun dan menghampiri Nayara.
"Dek kamu gpp kan"tanya Raffi.
"Kamu butuh apa minum"ucap Raffi.
"Mi-num"ucap Nayara.
"Gmna udh enakan"tanya Gibran.
"Udh bang kita ketemu lagi"ucap Nayara tiba tiba yg membuat yg lainnya tidak mengerti dengan ucapan Nayara.
"Ini aku bang Nayara yg asli"ucap Nayara.
Beberapa saat mereka semua terdiam mencoba meresapi apa yg di katakan Nayara dan tiba tiba Natalia langsung memeluk Nayara dengan erat dia sudah mengerti Nayara yg asli sudah kembali pada tubuhnya.
Yg lain seakan sudah mengerti langsung ikut memeluk Nayara dengan erat akhirnya adikny kembali abngnya sangat merasa bersalah sudah melakukan hal bajingan sewaktu dulu sekarang dia tidak akan menyia nyiakan waktu.
Keesokan harinya Nayla pun sudah sadar seakan tahu dia hidup lagi dan kembali ke tubuhnya dia tetap diam tidak banyak berbicara padahal Natalia ayahnya dan abngnya memberikan banyak pertanyaan tapi Nayla hanya membalas dengan deheman dan anggukan.
Keluarganya sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa bahkan Rasya sempat membentak Nayla saat berada di tubuh Piana karena sikapnya yg menjadi seperti itu seolah tuli Nayla tidak memperdulikan itu lagi dia sudah tidak ingin berhubungan apapun lagi dia lelah dengan takdir.
Hingga seminggu kemudian mereka kembali ke mansion bahkan di mansion pun yg mengobrol dan banyak bercerita hanya Nayara saja Nayla seolah tidak peduli dia melenggang pergi ke kamar.
Dia hanya berdiam diri di kamar Natalia sudah seringkali mencoba berbicara dengan Nayla ada dengannya?kenapa sekarang seperti dia tidak mempunyai gairah?tapia Nayla hanya menjawab tidak apa apa Natalia bingung harus berbuat apa karena Nayla pun tidak memberi apa yg dirasakannya.
Di hari kelulusannya pun Nayara hanya hadir sebentar lalu pergi dia merasa sewaktu dulu dengan Allevia dia kelulusan bersama bahkan transmigrasi bersama tapi sekarang dia harus sendiri.
Natalia dan Antonio sepakat menguliahkan kedua anak perempuannya satu kuliah dengan abngnya agar ada yg memantau juga.
FLASBACK OF
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komennya.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
Btw nanen hari ini ultah doakan semoga author ini happy kiyowookk always Yee nuhun thankyou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AksiMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...