•HAPPY READING•
Naya yang saat ini sedang bersama abngnya di meja makan.
"Bang mom kapan pulang ya?"tanya Naya pada Raffa.
"Engga tau sayang ayah bilang mereka pulang sebulan lagi tapi blm nentu"jawab Raffa.
"Oh iya iya mereka pasti lagi honeymoon yg indah bukan sampai mereka betah"
"Yey akhirnya emak ama bapak gw baikan juga setelah sekian lama anjir mereka cuma diem dieman kek patung ketemu patung"ucapny senang.
"Kalo semua beres kan gw bisa pergi akhirnya"ucapnya pelan tapi masih bisa di dengar oleh abngnya itu.
"Pergi kemana?"tanya Rasya datar.
"Anu ya ada deh"jawab Nayara.
"Awas aja kamu macem macem ya"ucap Gibran datar.
"Ck ngapain peduli banget sih bang ampun deh padahal kalian tuh ya dulu paling seneng kalo aku pergi lah sekarang tiba tiba berubah kerasukan apa si bang"ucap Nayara yang membuat semua abngnya itu terdiam.
"Da ah mau main keluar dulu bang"lanjut Nayara.
"Kemana?"tanya Raffi.
"Keluar atuh bang ck sama Piana kok tenang"
"Iya maksudnya dimana"ucap Raffi.
"Ya kayaknya sih ke mall aja mau nyari cogan bareng Piana kali aja ada yg kepincut plus mau belanja juga whehehe"
"Oh mau di anter ga"ucap Raffa.
"Gk usah bang mau bawa motor"
"Ada uang gk buat belanjanya"tanya Raffa.
"Ada sih cuma dikit tapi hehe harus ngirit bang buat masdep soalnya"jawab Nayara.
"Ini kamu pake kartu ini"ucap Rasya sambil mengeluarkan kartu ATM unlimited yg berwarna hitam seperti black card.
"Eh beneran ni bang wah gila black kard broo wihh keren anjir"ucap Nayara takjub ini pertama kalinya dia melihat black card.
"Eh bang black card beneran kan ni"tanya Nayara pada Raffi sambil mengepuk pundak nya.
"Iya dek itu beneran kan bang Rasya udh kaya kamu mau minta apa aja ke dia tapi ke kita juga bisa mau minta laut pun pasti kita kasih tenang aja dek gk usah irit irit gimana sih kamu masa depan kamu pasti terjamin"jawab Raffi.
"Aelah bang walaupun kaya sih kita juga kan gk tahu kedepannya gmna"ucap Nayara.
"Soalnya gw akan pergi dari lu semua makanya gw irit"lanjut Nayara di dalam hati. Setiap uang jajan yg di berikan mom nya dan ayahnya dia selalu menabungkan sisanya untuk jaga jaga nanti.
"Udh kamu gk usah irit irit jangan dipikirin soal itu"ucap Raffi.
"Ywdh kalo gitu ku ambil ya bang whehehe terimagajih abng tersayang pokoknya"ucap Nayara sambil memeluk Rasya.
Rasya yg merasa di peluk pun membalas pelukan Nayara karena ini kali pertama Nayara memeluk nya.
"Iya sama sama"
"Terus kalian mau kemana hari ini?"tanya Nayara pada ke 4 abngnya.
"Abng mau ke kantor"ucap Rasya.
"Abng mau ke rumah temen ngerjain skripsi"ucap Gibran.
"Kayaknya kita berdua gk akan kemana mana deh"ucap Raffa Raffi.
"Oh"
"Kalau gitu kita ikut kamu ke mall ya sekalian main juga"ucap Raffi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...