26.Diberitahu

1.9K 144 0
                                    

                  •HAPPY READING•

"Apa yg mau kamu bicarakan pada kami"ucap Raffi.

"Aku hanya akan sedikit bertanya pada om Tante tenang aja Fi gw gk akan ngapa ngapain kok"ucap Piana.

"Om apa om mempunyai saingan dalam bisnis saat Tante sedang berkandung atau mungkin saat ini juga masih ada"tanya Piana.

"Tidak tahu mungkin ada tapi tidak diketahui"jawab Antonio.

"Apa maksudmu menanyakan itu"

"Huhh Tante apa Tante punya musuh atau saingan"tanya Piana pada Natalia.

"Saya tidak tahu tentang itu"jawab Natalia.

"Oke gini kalian dengerin ya baik baik jangan dulu memotong pembicaraan saya ya Tante om abng sekalian"ucap Piana Nayara sedikit ragu dan takut jika dia tidak akan di terima jika dia anak kandung mereka mungkin mereka tidak percaya jika dia anaknya tapi langsung di tenangkan oleh Piana.

"Om Tante sebenarnya kalian melahirkan anak kembar perempuan"ucap Piana membuat semuanya terkejut kepalang apa lagi maksudnya ini siapa yg di maksud anak kembar

"Oke saya tau pasti kalian kira ini bercanda tapi saya gk lagi bercanda om sebenarnya Nayara mempunyai saudara kembar yang berarti Tante melahirkan anak kembar saat itu jika kalian semua tidak percaya saya akan memberikan semua buktinya"

Piana pun mengeluarkan tablet nya dan menunjukkan sebuah video seorang bayi yg sedang di culik itu dan terlihat kedua orang tua yg sedang memeluk salah satu anak itu dan itu adalah Antonia dan Natalia mereka tidak menyadarinya.

Itu cukup membuat mereka lagi lagi terkejut apa lagi Natalia apa dia melahirkan anak kembar apa maksudnya dia kira hanya satu maksudnya apa ini dia tidak mengerti.

"Ini bagaimana ini apa maksudnya ini Piana"ucap Natalia meminta penjelasan.

"Iya apa maksudnya ini kenapa bayi di sini ada dua dan ada yg mengambil bayi itu kalau mereka bayi kami kenapa dia membawa bayi kami dan kenapa kami tidak mengetahui memiliki bayi kembar"ucap Antonio.

"Jelaskan ini Naya"ucap Rasya dingin.

"Biar saya yg menjelaskan gini om ada seseorang yg menyuruh untuk menculik anak om dan memalsukan kelahirannya dokter itu dan orang yg ada video ini hanya suruhan dan mereka terpaksa karena di ancam jika tidak melakukannya"ucap Piana.

"Saya bisa memanggil mereka untuk menjelaskan ini semua tapi tidak di sini saya akan menjelaskan ini di suatu tempat"ucap Piana.

"Apa maksudmu di sini saja kami tidak perlu kemana mana"ucap Gibran sedikit meninggikan nadanya.

"Di suatu tempat itu di mana kalian akan bertemu salah satu bayi itu"ucap Piana.

"Kalau begitu kita kesana mas"ucap Natalia.

"Yasudah kalian semua ikut kita buktikan semuanya dengan mata kalian juga"ucap Antonio pada semua anaknya.

"Ya ayah"

Beberapa menit kemudian saat semua tamu undangan sudah benar benar pulang mereka pun langsung pergi ke tempat yg di tunjukan oleh Piana.

Sampai di tempat Antonio dan Natalia dan semuanya sedikit bingung kenapa mereka di bawa ke rumah sakit.

"Kenapa kau membawa kami ke rumah sakit"tanya Raffi.

"Di sini kalian akan menemukannya"jawab Piana Nayara pun masih setia menggandeng Piana dia masih sedikit ragu dengan semua ini.

Lalu mereka pun mendatangi salah satu ruangan yg berada di lantai 4 saat masuk terlihatlah seorang remaja yg sedang terbaring di brankar yg itu adalah tubuhnya Nayla.

"Siapa dia Piana?"tanya Natalia.

"Itu dia Tante kembaran Nayara yg itu adalah anak Tante juga"jawab Piana.

"Ini maksudnya dia anak ku juga mas ini anak ku juga hiks"

"Kita masih blm mengetahuinya mom"ucap Rasya.

"Kau masih ada bukti untuk membuktikan semua ini"tanya Antonio.

"Ada om"

Cekrek~

Tiba tiba ada suara pintu terbuka terlihatlah seorang dokter satu dan seorang wanita di sebelahnya.

"Ini om mereka yg ada di video tadi"ucap Piana.

"Bu jelasin semuanya ya pa dokter jelasin juga ya biar mereka juga tahu kasihan Nayla kasihan keluarga mereka juga"ucap Piana.

"Sekali lagi saya mohon maaf tuan tuan nyonya saya benar benar terpaksa melakukan itu saya di ancam oleh mereka"ucap Riska.

"Jelaskan langsung ke intinya"ucap Gibran dingin.

"Ya nyoba tuan saya menculik salah satu anak anda karena saya di suruh oleh seseorang tolong maafkan saya saya juga yg menyuruh dokter itu untuk memalsukan kelahiran bayinya tolong maafkan saya"ucap Riska sambil bertekuk lutut.

"Jadi aku punya anak kembar mas hiks"tangis Natalia di pelukan Antonio.

"Kalo begitu siapa yang menyuruhmu"tanya Antonio.

"Saya benar benar tidak tahu hanya bawahannya saja yg mendatangi saya ada bos dia atas mereka tuan dia yg menyuruh saya"jawab Riska.

"Ya tuan benar anda melahirkan dua anak perempuan saya hanya di suruh memalsukan kelahirannya"ucap dokter itu.

"Bang kita punya adik cewek dua bang"ucap Raffi pada ke 3 abngnya.

"Saya mau tes DNA dengan dia"ucap Antonia.

"Tidak perlu sudah lakukan ini hasilnya nona Piana yg menyuruh kami"ucap dokter itu.

Mereka pun melihat surat itu dan benar saja semuanya apakah benar tapi kenapa mereka tidak menyadarinya setelah 17 tahun ini kenapa ke empat abngnya pun merasa sedih kasihan sekali adik satunya ini.

"Mas hiks dia anak ku"

"Iya sayang shttt udh jangan nangis kita perbaiki keluarga kita mulai sekarang.

"Jadi om semuanya udh selesai saya hanya kelurga om kasihan Nayla dia selalu mencari menunggu keluarga bertahun tahun tapi tidak pernah datang"ucap Piana Nayla pun menangis di hatinya ternyata keluarga masih ada dan bisa menerima dia.

"Om Tante jadi sekarang mau giman nih saya pergi aja gitu soalnya saya juga udh nyelesain kan"ucap Nayara.

"Gk kamu gk akan pergi"ucap Rasya dingin.

"Lah kan udh di kasih tahu tadi"

"Engga nak kamu msih anak mom hiks maaf udh buat kamu kayak gini maaf mom juga blm bisa bahagiain kamu"ucap Natalia sambil memeluk Nayara.

"Udh kalian gk salah Nayara juga udh maafin kalian kok dia pernah bilang gitu dia gk dendam dia tetep sayang"ucap Nayara Antonio dan ke empat abngnya pun sedih ternyata adik yg selama ini ia hina hancur hatinya tidak mereka tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi mereka akan memperbaiki semuanya.

"Btw om kayaknya kalian blm pada sadar deh gini yg ada di tubuh Nayara saat ini adalah Nayla dan Nayara masih blm tahu mungkin beberapa hari lagi masih blm pasti sih mereka pasti balik"ucap Piana.

Mereka semua pun langsung memeluk Nayara penuh tangis di ruangan itu haru semuanya sudah dirasakan sepertinya.

Berbeda dengan Piana di satu sisi senang tapi di sisi lain hatinya sedih dengan hidupnya yg tidak lama lagi.

Piana pun pergi meninggalkan ruangan itu lalu menuju rumahnya.

Terimakasih jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚

Transmigrasi BestieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang