•Happy Reading•
Tringgg Tringggg
"Apa si berisik bet dah"kesal Nayla.
"Eunghh..."
"Masih pagi mending gw molor lagi aja dah toh gw kgk ada kegiatan"gumamnya.
Saat akan kembali menidurkan diri tiba tiba hp nya berbunyi sepertinya ada yg menelfon.
"No siapa nih?"tanya Nayla pada diri sendiri.
"Halo siapa?"tanya Nayla pada orang di sebrang telpon.
"Adrian"jawabnya singkat.
"Oh Lo ada apa Rian?"tanya Nayla kembali.
"Gw ajak Lo ketemu sekalian buat nebus Lo mau balas Budi ke gw kan"ucap Adrian.
"Hah harus banget sekarang apa aduh sumpah gw mau istirahat klo hari ini"ucap Nayla.
"Terserah Lo sekarang atau gk sama sekali"ucap Adrian dingin sambil menekankan kata katanya.
"Ish tau dah serah Lo deh jam berapa emng nya?"tanya Nayla.
"Jam 8"jawab Adrian.
"Gw siap siap dulu"ucap Nayla.
"Ck untung Lo abng sahabat gw klo kgk udh gw pitak Lo ah kenal kgk main ajak ajak aje"kesal Nayla.
Dengan sangat sangat terpaksa Nayla bersiap siap untuk bertemu Adrian sangat terpaksa sekali niatnya dia akan tertidur sepanjang hari ini si kunyuk Adrian merusaknya.
Selesai bersiap Nayla hanya memakai celana jeans kaos sneakers yg pasti tidak lupa dia memakai masker dan kacamata hitam.
"Ni anak ngajak gw ke mall lagi anjir gw udh muak ke mall dah sumpah gw kan bukan cewek cewek yg suka belanja terus lama lama klo kesana duit gw boek ck"kesalnya karena Adrian mengajak bertemunya di mall.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Sampai di mall ya mereka akhirnya bertemu yg pasti ya kalian tahu lah kalo cewek sama cowok ketemu apa lg kenal aja gk terlalu diem doank.
"Ni Lo mau ngajak gw kemana?"tanya Nayla pada Adrian karena sedari tadi hanya muter muter.
"Terserah Lo kan Lo yg mau balas Budi ke gw"jawab Adrian.
"Oh ywdh kalo gitu kita keluar muak ke mall Mulu demi dah"ajak Nayla ya Adrian hanya mengikuti saja.
Nayla pun membawa Adrian ke taman kita piknik dah di sana toh kan terserah dia.
"Lo mau apa?"tanya Nayla pada Adrian.
"Apa aja"jawabnya singkat.
"Ck kebiasaan Lo"ucap Nayla.
Nayla pun pergi untuk mencari makanan dan kembali membawa 3 kantong kresek sekaligus.
"Nah nih kita piknik ye makanannya enak nih"ucap Nayla senang sendiri.
Nayla pun menata makanya di karpet dan mereka berdua pun mulai makan ya yg pasti Nayla yg menghabiskan semuanya si Adrian mah pilih pilih biasa orang kaya.
"Hahh.... Kenyang gw"gumam Nayla.
"Eh btw gmna keadaan yg lainnya si Gavino Albert?"tanya Nayla membuka obrolan.
"Baik"jawab Adrian.
"Ohh sabar ye btw dunia emng jahat bet sumpah kesel gw"ucap Nayla.
"Kenapa?"tanya Adrian.
"Aduh Lo kalo tahu cerita idup gw beh ck udhlah hidup gw mah kagak beruntung Mulu"ucap Nayla dan Adrian hanya diam dengan ekspresi yg sulit di artikan.
"Wih ada balon tuh tunggu bentar ye"ucap Nayla dia pun berlari ke arah orang yg berjual balon air yg pakek sabun itu loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...