•HAPPY READING•
"Dek gmna sama Piana"tanya Raffi.
"Gitu aja bang lagi refreshing dia"Jawab Nayara.
"Btw bang mom sama ayah udh berangkat"tanya Nayara.
"Udh sekarang kamu mau kemana udh rapi gitu"ucap Raffi.
"Ya karna yg lain juga pada keluar aku juga keluar mau nemenin Piana kalo gitu Naya berangkat ya bang bye bilangin sama bang Rasya bang Gibran sama bang Raffa Naya keluar"ucap Nayara lalu dia pun keluar dan menuju ke secret house untuk menemani Piana.
Sampai di sana Naya lu langsung masuk kedalam dan melihat Piana yg sedang berada di ruang rahasia sedang tiduran dengan keadaan berada di depan PC.
"Piana heh bangun lu mau Boba gk ni gw beliin sekalian ma seblak nya"ucap Nayara membangun Piana.
"Eunghh..."
"Lagi ngapain lu"tanya Nayara.
"Ni gw lagi rangkum sesuatu"Jawab Piana.
"Ouh"
"Gmna lu mau balik kaga"ucap Nayara.
"Engga tahu gw balik juga harus aja gw yg nyelesain males gw"ucap Piana malas.
"Gw sih terserah lu kalo gitu kita makan ni dlu nih baru lanjut gw juga mau nyari cara gmna gw bisa balik tubuh gw"ucap Nayara.
Mereka pun makan sambil menonton drakor banyak tawa di antara sudah berapa tahun dulu mereka bersama susah senang mereka selalu ada tidak pernah meninggalkan satu sama lain tidak ada yg menusuk atau apapun itu.
Pernah ada laki laki yg di sukai Nayara dulu tapi laki laki itu menyukai Piana tapi ya berakhir lelaki itu memang tidak baik untuk mereka juga emng dasarnya laki playboy jadi mereka tidak pernah saling berbohong mereka tetap pendirian harus saling percaya mereka sudah seperti adik kakak.
Bahkan sejak SMP mereka nempel terus kek lem gk pernah lepas bandel baru balapan bareng tawuran bareng tapi printer mereka tetap tidak melupakan kewajiban mereka walaupun pun sedikit berandal ya mereka tidak peduli emng terkadang kepepet aja balapan buat menang uang tentunya.
Drtt Drtt
"Na ni si Gavino nelfon gw"ucap Nayara saat melihat hp nya yg ternyata Gavino menelponnya.
"Angkat aja gw mau tahu tapi Jan di bilangin lu lagi sama gw"ucap Piana.
"Halo Gavin ada apa"tanya Nayara.
"Gw mau tanya si Piana di mana lu tahu gk"Jawab Gavino.
"Engga tahu gw"ucap Nayara.
"Lah bukanya waktu itu dia keluar sama lu"ucap Gavino.
"Gw sempet maksa dia buat di rumah gw tapi dia gk mau trs gk tahu kemana"ucap Nayara.
"Hah terus dia kemana lu tahu gk"tanya Gavino.
"Engga tahu gw nanti gw coba telpon dia deh"ucap Nayara.
"Ywdh kalo gitu lu telp dia trs kasih tahu gw dia dmana gw juga mau nyoba telp dia"ucap Gavino.
"Iya"
"Na gmna lu mau balik gk"tanya Nayara.
"Engga tahu gw masih butuh ketenangan"Jawab Nayara.
"Ywdh gw gmna lu aja"ucap Nayara.
"Kalo gitu kita keluar Yo refreshing"ajak Nayara.
"Gw mah ayo aja"ucap Piana.
Mereka pun bersiap untuk keluar yg mungkin sepertinya mereka akan ke mall belanja apa pun yg mereka suka karena dulu melarat ya mumpung sekarang lagi kaya mendadak mereka akan memanfaatkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AcciónMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...