•HAPPY READING•
Sampai di rumah Nayla lebih memilih langsung tertidur dari pada membersihkan dirinya lagi toh udh ganti baju juga kan.
•••••
"Mom keadaan ka nayla gmna ya sampe sekarang blm mau kembali ke rumah?"tanya Nayara pada Natalia dan Natalia yg sudah tahu keadaan anaknya pasti baik baik saja.
"Pasti baik Nayla bisa selalu menjaga dirinya sendiri"jawab Natalia.
""Kalau gitu kamu kembali ke kamar mu besok kamu harus kuliah"titah Natalia.
"Oke deh mom kalo gitu Nayara tidur dulu ya good night mom"ucap Nayara sambil mencium pipi bundanya.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Pagi tiba seperti biasanya mereka sarapan tidak ada obrolan semenjak Nayla tidak ada Nayara yg masih marah pada abngnya itu lebih memilih diam pada abngnya hanya mengobrol pada ayahnya dan bundanya saja walaupun Natalia sudah bilang pada Nayara untuk tidak seperti itu pada abngnya tapi ya gmna.
"Ayah bunda Nayara selesai, Nayara mau Langsung berangkat aja ya bye bunda"pamit Nayara.
"Iya kamu hati di jalan"ucap Natalia.
Semua sudah berangkat sesuai kesibukan mereka masing masing terkecuali Natalia di hari ini berniat untuk bertemu dengan Nayla karena sudah 3 hari ini juga tidak bertemu.
"Halo ada apa bunda?"tanya Nayla.
"Nak sekarang kita ketemuan ya bunda pengen liat keadaan kamu"ucap Natalia.
"Oh iya bun, bunda kabarin aja kalo udh di sana nanti sharelock ke aku ya Bun"ucap Nayla.
"Iya nanti bunda kabarin kamu lagi"ucap Natalia.
•••••
"Hahh... Lagi lagi gw mikirin hal yg gk penting udhlah gw siap siap dulu"ucap Nayla dia sedari bangun tidur tadi hanya melamun entah memikirkan apa yg pasti semuanya berputar di kepalanya.
Nayla pun mulai mandi dan bersiap siap untuk menemui bundanya yg pastinya dia akan extra hati hati karena kakaknya tidak akan mudah menyerah untuk mencarinya orang nya di mna mana.
Jadi Nayla akan menggunakan masker dan kacamata hitam untuk bertemu bundanya.
Selesai bersiap Nayla pun langsung pergi ke tempat bundanya ingin bertemu.
Sampai di tempat yg pasti bunda nya mengajaknya ke mall ya biasa ibuk ibuk sukanya belanja pasti minta temenin belanja.
"Bundaa!"panggil Nayla dia langsung memeluk Natalia.
"Gmna keadaan kamu? Kabar kamu gmna? Baik baik aja kan?"tanya Natalia bertubi tubi.
"Tenang Bun satu satu nayla baik kok"ucap Nayla.
"Kalo gitu kita makan dulu kamu suka makanan Korea kan kita ke sana Ayuk"ucap Natalia mereka berdua pun bergandengan ya seperti anak dan ibu.
Sampai di restoran mereka memesan makanan untuk mengisi perut dan mulai mengobrol.
"Bun keadaan Nayara gmna?"tanya Nayla.
"Nayara baik dia sering nanya keadaan kamu tapi ya bunda sering bilang baik karena bunda gk tahu harus jawab apa"jawab Natalia.
"Ayah gimana?"tanya kembali Nayla.
"Ayah baik juga dia masih sering nyari kamu Abang abng kamu juga masih terus nyari kamu "ucap Natalia Nayla hanya mengangguk.
Mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama berbelanja entahlah bundanya ini seperti senang mendandani anaknya.
Tanpa sadar hari sudah mulai sore Nayla pun mulai berpisah dengan bundanya walaupun Natalia berat meninggalkan anaknya sendiri lagi ya apa boleh buat anaknya keras kepala.
"Bun ini udh sore nayla pulang ya"ucap Nayla dan Natalia hanya memasang muka sedih.
"Gk usah sedih bunda nanti kapan kapan kita bisa ketemu lagi ya bunda masih bisa chat telpon Nayla kok"ucap Nayla.
"Ywdh kalo gitu kamu hati hati ya kabarin kalo kamu udh sampe dengan selamat"ucap Natalia pasrah.
"Iya bun siap kalo gitu Nayla pulang ya bunda juga hati hati bye bunda"pamit Nayla dia pun langsung menaiki motornya dan melenggang pergi.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Di perjalanan hari sudah mulai malam dan kebetulan sialnya bensin motornya habis entahlah setiap dia pergi mlm selalu kepalang sial.
"Ck sial bensin habis lagi plis dah ahk kemarin mogok sekarang habis bensin"kesal Nayla dengan terpaksa dan perasaan kesal Nayla mendorong motornya untuk mencari pom bensin.
BRUMM BRUMM
Saat sedang mendorong motornya tiba tiba ada motor yg berhenti di sebelahnya dan Nayla dengan tidak peduli terus mendorong.
"Siapa si ngikutin Mulu Lo plis lah gw lagi bad mood nih"kesal Nayla karena orang yg membawa motor di sebelah nya mengikuti terus.
"Lo lagi perasaan dari kemarin gw ketemu Lo Mulu dah"ucap Nayla saat melihat orang itu terjadi Adrian.
"Takdir"ucap singkat Adrian.
"Dih males gw tiap gw lagi sial pasti sering ketemu Lo Mulu"ucap Nayla.
"Kenapa motor Lo?"tanya Adrian mengalihkan pembicaraan.
"Bensin motor abis tau dah sial Mulu tadi pagi gw lupa cek"ucap Nayla.
"Lo tunggu jangan kemana mana"ucap Adrian lalu dia pun pergi dengan motornya entah kemana.
"Si anjir nyuruh gw tunggu tapi dianya pergi kagak ada niat bantunya apa kek asu"kesal Nayla.
"Ahkkk udhlah mood gw rusak"
Nayla pun mulai menunggu Adrian tau dah di suruh nunggu 1 jam berlalu kagak muncul juga congornya.
"Wah ngibulin gw nih si Adrian laut aja lu bodoh gw malah mau aja di suruh nunggu ck"ucap Nayla saat dia akan mulai mendorong motornya tiba tiba Adrian muncul dengan mengklakson.
"Lo lama bat dah ngapain nyuruh nunggu Lo "kesal Nayla.
"Nih"ucap Adrian sambil menyodorkan 2 botol yg berisi bensin.
"Inget juga Lo thank kalo gitu"ucap Nayla dia pun langsung memasukkan bensin pada motornya.
"Dah thank ye Baek juga Lo nih gw ganti"ucap Nayla sambil menyodorkan beberapa lembar uang.
"Gk usah"ucap singkat Adrian.
"Ck judes amat si Lo kalo gitu lain kali gw bakal traktir Lo makan dah Lo udh bantuin gw dua kali"ucap Nayla.
"Hmm"ucap Adrian.
"No lo"ucap Adrian sambil menyodorkan hpnya.
"Ha no gw buat apaan?"tanya Nayla.
"Lo kan mau balas kebaikan gw nanti gw kabarin Lo"ucap Adrian.
"Weh tumben ngomong Lo panjang ywdh nih no gw"ucap Nayla.
"Kalo gitu gw balik ya bye btw thanks juga ye"ucap Nayla dia pun langsung pergi dengan mengebut.
Adrian dia hanya tersenyum tipis saat melihat Nayla pergi entahlah dirinya sering bertemu dengan Nayla dan anehnya di peduli.
•••••
"Gw harus kemana gw udh buta arah gw gk tahu jalan gw harus kemana"gumam salah seorang gadis.
"Udh kak jangan nangis nanti aku bantu ya jangan sedih terus donk mending kita ke laut cari gurita kalo pake mie enak kayakny"ucap gadisnya satu lagi.
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AcciónMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...