•HAPPY READING•
Kembali pada Piana dia yg saat ini sudah berada di secret house di mana tempat dia dan Nayara dulu sering menyelidiki.
Nayara sempat memaksanya untuk diam di rumah nya tapi Piana menolak ya karena ngapain nyusahin orang.
Piana masih memutar otak bagaimana caranya urusan dia selesai dan Nayla bisa kembali ke tubuhnya dan mungkin dia juga bisa mokad dengan tenang.
"Hah moga aja gw nanti mokad gk transmigrasi lagi kemana mana cape gw ini aja masalahnya bejibun nanti pindah lagi moga aja gw langsung ke alam baka"rutuk Piana.
"Ck Piana keluarga lu ni banyak banget masalahnya sih bingung gw"
Piana yg sudah lelah pun dia langsung membersihkan dirinya dan kembali ke tempat tidur lalu dia tertidur.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
"Masa gw harus balik ke rumah sih ni mereka dah baekan blm ahkkk tau lah"ucap Piana yg sedang menyikat giginya dia benar benar bingung di antara dia harus pulang atau tidak.
"Huh gw kapan mokad tuhan capek gw"keluh Piana yg saat ini sedang berada di depan PC yang dia juga bingung harus apa.
Drtt Drtt
"Halo ada apa na"tanya Piana.
"Na lu mau balik gk si Alvino nelpon gw nanyain lu"jawab Nayara.
"Gk tahu gw tunggu dua hari lagi gw balik lu jangan kasih tahu mereka gw di sini awas aja lu"ucap Piana.
"Lama amat lu yakin mau diem terus di sana"ucap Nayara.
"Iya gw yakin in rencana gw biar mereka saling mengerti dulu nyelesain kesalahpahaman gw udh capek sekali kali gw istirahat kek"ucap Piana.
"Ywdh gw gmna lu aja kalo gitu lu hati hati di sana sore nanti gw kesana sekalian nemenin lu libur sekolah juga masih panjang"ucap Nayara.
"Oke gw tutup"
"Ya"
Setelah telfon selesai kegiatan piana mungkin hanya menonton MV drakor makan gk ada yg Laen kembali lagi ke turu.
•••••••
"Dad ayo kita selesaikan ini dad bilang mlm kita jeda sekarang mau nya gimana"ucap Gavino.
"Huh dad masih bingung sama semuanya Stevania tidak memberitahu kepada dad jika dia melahirkan Alber"angkat bicara Davin.
Saat ini mereka semuanya sudah berkumpul di ruang tamu termasuk Albert pun ada setelah mlm Davin meminta agar besok saja di bicarakan mereka yg bekerja terpaksa mengambil cuti.
"Sekarang lebih baik seperti permintaan Piana kita selesaikan kesalahan pahaman ini dan kita kembali seperti semula menjadikan keluarga tanpa ada dendam iri"ucap Davin entah dia tiba tiba berbicara seperti itu jujur dia pun masih bingung bagaimana jadi dia memilih agar semuanya baik saja tanpa ada yg benci dan dendam lagi.
"Tapi dad"ucap Kenzo.
"Sudah kalian ingin semuanya seperti biasakan karena kalian saudara sama sama anak dad dan bunda juga sudah sekarang kalian terima satu sama lain sebagai saudara kalian mengerti kalian ingin bertanya tentang apapun dad akan jawab sekarang"ucap Davin semuanya hanya bisa diam merenungi mereka sudah tahu semuanya tapi mereka juga bingung harus seperti apa.
"Kami mengerti dad tapi kami juga masih butuh waktu dan masih bingung sama semua ini"ucap Kenzo.
"Huh"hanya helaan nafas yg bisa Davin keluarkan jangan putranya dia saja bingung.
"Dan kau Albert kau ingin bagaimana sekarang"tanya Davin tiba tiba pada Albert.
"Tidak tahu"lirih Albert.
"Aksara Alvino Jefran Adrian kenapa kalian diam saja ayo bicara kita selesaikan semuany"ucap Davin saat melihat keempat putranya yg ini hanya diam sedari tadi.
"Kami juga tidak tahu dad"ucap Jefran.
"Kalo kalian tidak ada yg mau memutuskan biar dad yg memutuskan semuanya mulai hari ini kalian berbaikan tidak ada dendam perang saudara anggap kalian sudah hidup bersama dari dulu kita mulai semuanya dari awal kalian kalian masih satu darah dengan dad jadi tidak ada lagi yg akan berantem atau apapu kalian mengerti"ucap Albert serius sekarang semuanya hanya ada di tangan dia jadi dia memutuskan sesuatu yg ada pada pikirannya saja.
Yg lain hanya diam sampai beberapa saat.
"Baiklah dad aku bagaimana saja"ucap Gavino sudahlah dia pasrah mungkin jalannya gini.
"Bagaimana dengan yg lain jika kalian diam berarti kalian setuju tidak ada penolakan anggap semua kejadian ini tidak kita hidup sebagai keluarga kalian sebagai kakak dan adik"ucap Davin lalu dia pergi kembali atas sudah semoga saja pilihannya benar.
Dan yg di sana pun kembali diam hening tidak ada pembicaraan.
"Hah oke abng abng semua sekarang kita mulai pembicaraan sebagai saudara oke"ucap Gavino jika pada diam diaman terus gmna mau mau akrab harus juga dia yg duluan.
"Ayolah Weh diem terus kita saudara udh yg lalu biarlah berlalu itu urusan orang tua kita"ucap Gavino sedikit kesal mereka hanya diam terus datar dingin pula udh kek pajangan di dalem kulkas.
"Oke Albert Einstein kenalin gw Gavino yg paling tampan sejagat gk ada bisa ngalahin lah pokoknya"ucap Gavino pada Albert oke mulailah pembicaraan jangan ada canggung.
"Albert"ucap Albert datar.
"Jleb bat ampun hah gk asik lu kek yg lain dingin ck"kesal Gavino.
"Ayolah bang jangan kek gini terus kalian mau Piana gk akan balik lagi ke rumah"ucap Gavino yg membuat di sana pun sedikit menyadari.
"Ayo kita bisa bang jangan diem terus ck aku pen Piana cepet pulang bang kita juga saudara kandung kita perlakukan Albert kayak adik abng juga"ucap Gavino.
"Hah... baiklah Gavin kau ini berisik sekali"ucap Alvino.
"Nah gitu bang kenalan dlu sama Albert cepet biar gk canggung"ucap Gavino.
"Kenalin Alvino Farza Ravennzy panggil bang Vino aja"ucap Alvino tersenyum dia memang sedikit ramah tadi dia diam juga bingung tidak tahu harus tapi saat Gavino bilang Piana tidak akan pulang sudahlah mau tidak mau kita juga harus sedikit menerima Albert sebagai adiknya juga.
"Albert Einstein"ucap Albert.
"Ayo yg lain cepet"ucap Gavino.
"Jefran"
"Adrian"
"Kenzo"
"Aksara"
"Nah gitu dong udh baikan kan sekarang gitu doank kok susah eh btw Albert lu umur berapa"tanya Gavino.
"18"jawab Albert.
"Berarti seumur sama bang Adrian berarti lahirnya gk lama setelah bang Adrian lahir keknya udhlah bodo amat "ucap Gavino.
"Udh ni baikan kan Albert berarti gw manggil lu abng gw kira gw yg abng ck ternyata nambah lagi abng gw mana sama aja lg kek kulkas dahlah"ucap Gavino.
"Kalo gitu Gavin mau panggil Piana kesini lagi ya okeh kalian ngobrol ngobrol aja ye Gavin mau telpon dlu"ucap Gavino.
Terimakasih ygy jangan lupa votenya komen ya.Happy kiyowookk 🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
AksiyonMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...