•Happy Reading•
Di sisi lain Nayara pun sedang bersiap untuk menjalankan rencananya besok di sekolah, untuk membongkar semua kebusukan Gabriella.
"Hahh..."
"Semoga semua berjalan lancar"ucap Nayara.
"Gw pengen cepat keluar dari keluarga ini anj,gw harus nyiapin semua kebutuhan gw buat nanti gw keluar dari sini biar gw kagak melarat amat"
Ya Nayara dan Piana sudah menyiapkan semua kebutuhan mereka saat tugas mereka membongkar semuanya dan membuat pandangan keluarga mereka berubah, mereka berdua akan langsung pergi untuk hidup mandiri tanpa keluarga entah itu Piana maupun Nayara.
"Untung ni si Nayara anaknya baek dan suka menabung jadi gw bisa pake ni ATM buat nanti cukup lah buat hidup gw 30 tahun ke depan"ucapa Nayara.
"Dahlah gw tidur dulu aja dah"
🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Pagi sudah tiba saatnya Nayara sedang bersiap berangkat ke sekolah.
"Okeh,hahh tuhan tolong semoga hari ini lancar"ucap Nayara.
Selesai semua Nayara langsung ke bawah untuk sarapan.
"Pagi mom"sapa Nayara sambil mencium ibunya.
"Pagi juga sayang"ucap Natalia.
Nayara langsung duduk di sebelah Natalia dan di sebelah kanannya adalah Raffa.
"Mom, Nayara mau tanya boleh?"ucap Nayara berbicara saat yg lainnya hening.
"Boleh dong sayang mau tanya apa"ucap Natalia.
"Kalo Nayara pergi mom jangan sedih ya"ucap Nayara.Dan yg di meja makan langsung menatap Nayara.
"Kok gitu emngnya kamu mau kemana?"tanya Natalia.
"Enggak kemana mana sih,tapi kalo misalnya keadaan yg memaksa Nayara pergi jangan sedih ya mom harus happy kiyowookk loh kalo enggak nanti Nayara ikutan sedih juga.Mom pengen liat Nayara bahagia gk?"tanya Nayara.
"Kok gitu kamu tu gk akan kemana mana sayang,kalo kamu tanya pengen liat kamu bahagia jelas karena siapa ibu yg gk mau melihat anak nya bahagia"ucap Natalia.
"Iya ya,hehe"
"Eh buat Daddy juga ni ya kalo misalnya Nayara anak yg cantik ini pergi jangan sedih ya, tapi kayaknya gk mungkin sedih tapi gpp bagus kok tolong jagain mom ya dad harus sayang loh kalo enggak parah sih jangan lupa harus buat mom bahagia, kalian mah suami istri tapi diem dieman gk like sih dah sih Naya kayaknya cuma mau ngomong itu maap ni ya dad Naya blm bisa jadi anak Baek emng sayah mah ank nya nyusahin whehehe"ucap Nayara tiba tiba pada ayahnya yaitu Antonio.Antonio yg mendengar itu hanya diam tidak harus berbicara apa dan tidak mengerti apa maksud yg di bicara anaknya itu.
"Buat abng abng yg mukanya biasa aja, tolong ye jagain bunda Jan ampe lecet anjim okeh awas lu kayakny gw yakin kalo gw pergi juga lu pada kagak sedih malah seneng tapi gpp gw sih b aja,tapi gw blm bisa nerima lu semua memperlakukan gw kayak gitu oh iya satu lagi kalian jangan buat emak gw sedih ya awas aja lu jagain dia kayak ratu oghey,oh iya satu lagi aja deng kalian tu ya harus akur anjir sama emak sendiri buat ni mansion segede gaban ini rame okeh sekian dari Nayara cantik terimagajih"ucap Nayara beralih pada abng abng abng nya Raffa Raffi Gibran pun hanya diam mencoba mengerti apa yg di bicarakan Nayara.
"Kamu tu gk akan pergi kemana mana sayang,momy tu sayang sama kamu maafin mom juga blm bisa kasih kebahagiaan yang cukup buat kamu"ucap Natalia dengan sedih.
"Enggak kok mom udh cukup bahagian aku,udh ahk jangan sedih sedihan Naya udh selesai makannya Naya berangkat dulu ya mom byee"pamit Naya sambil menyalami Natalia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Bestie
ActionMenceritakan dua orang sahabat yang kecelakaan saat pulang setelah kelulusannya. Bukanya ke alam baka eh malah nyasar bertransmigrasi ke tubuh orang untuk menyelesaikan misi mereka dan merubahnya. Banyak rahasia yg blm mereka ketahui dan bagaimana d...