2. Syahlana

928 136 688
                                    

Syahlana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syahlana

Adalah seorang wanita berparas cantik dan otak terpelajar. Bernama Syahlana Harun Latief. Tidak hanya cantik dan terpelajar, dara menawan itu juga memiliki pribadi yang kuat. Banyak pria yang memuja dirinya. Bagaimana tidak. Kecantikan fisiknya luar biasa, hampir tidak tertandingi wanita mana pun di sekitarnya. Sepasang mata bulat di bawah sepasang alis rounded low-arch medium yang menawan. Hidung mancung dan runcing hasil dari genetika seorang wanita keturunan Uighur yang berasal dari ibunya. Dipadu bibir nipis menambah kecantikannya sebagai seorang hawa. Syahlana selalu berpenampilan sopan dan menutup aurat, juga mengenakan hijab pashmina.

Kecantikan fisik bisa saja dibentuk oleh perawatan dan pemeliharaan dengan olahraga atau menggunakan bahan alami dan kimiawi yang sudah teruji klinis. Tetapi kecantikan hati, jika tidak dimiliki sejak dini, akan sulit terbentuk saat dewasa. Syahlana memiliki kepribadian yang kuat. Dirinya yang melankolis sering tidak bisa melihat kesusahan orang lain. Meski dirinya harus menderita, ia akan membantu meringankan penderitaan orang lain. Sejak kecil, dirinya sudah terbiasa dididik dengan akhlak dan budi pekerti baik.

Selain cantik dan baik hati, Syahlana juga pandai memasak. Berawal dari hobinya di dunia kuliner, ia menggeluti Cullinary Arts di Paris, Perancis. Setelah menempuh pendidikan selama kurang lebih satu setengah tahun, ia membuka bisnis restorannya sendiri yang dinamai Continue de Manger atau disingkat CDM, yang artinya 'makan terus' dalam bahasa Perancis. Menyajikan aneka masakan, mulai dari menu nusantara hingga internasional.

 Menyajikan aneka masakan, mulai dari menu nusantara hingga internasional

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Continue de Manger Resto

Syahlana adalah wanita karir yang cantik, mandiri, dan sukses. Namun karena belum menikah, kedua orang tuanya tidak mengizinkan tinggal di rumah sendiri, meski mampu dari segi mental dan finansial.

Syahlana merupakan putri sulung dari pasangan suami istri Jamal Latief dan Akasma Latika yang keturunan Uighur itu. Syahlana memiliki adik perempuan yang juga tidak kalah cantiknya, bernama Zivara Emine Latief. Ayah mereka—Jamal, dulu pernah berkuliah di Turki, ambil manajemen bisnis. Di sanalah ia bertemu dengan Akasma yang seorang mahasiswi hukum asal Xinjiang. Juga menjalin hubungan asmara hingga akhirnya menikah. Akasma mengikuti sang suami tinggal di Indonesia. Tidak pernah menyerah belajar Bahasa Indonesia hingga fasih. Bahkan dirinya kini sudah fasih juga berbahasa Sunda.

Cinta Istri Muda [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang