33. The Dark Side Of Love

6.2K 950 465
                                    

jangan lupa nabung dan ikutan PO nya🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa nabung dan ikutan PO nya🔥


⚠️TW sensitif content⚠️


🥀

Jatuh dan tersungkur di tanah aku
Berselimut debu sekujur tubuhku
Panas dan menyengat
Rebah dan berkarat

Yang...
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti
Yang hancur lebur akan terobati
Yang sia-sia akan jadi makna
Yang terus berulang suatu saat henti
Yang pernah jatuh 'kan berdiri lagi
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti

🎵yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti - Banda Neira🎵

🥀

Pada tengah malam, di salah satu bar terkenal Jakarta, Aqila duduk di atas kursi bulat yang mudah sekali bergerak melingkar. Menopang dagu di atas meja panjang. Berdiri pula gelas dan botol wine. Sedangkan seorang bartender tengah sibuk menyiapkan pesanan dari pengunjung lain.

Sehabis reuni dengan Hauri dan Siya, Aqila langsung mendatangi bar ini. Perasaan murungnya merusak suasana hati dan mendatangkan ketidaknyamanan yang sulit dijabarkan. Percakapan mereka sore itu masih terekam jelas di benak Aqila. Siya yang menceritakan rumah tangga bahagianya, terlebih lagi sebentar lagi Siya akan menjadi seorang Ibu. Siya sedang banyak membaca buku mengenai perkembangan anak dan ilmu parenting.

Kemudian ada Hauri yang sudah kembali dipertemukan oleh orang yang dicintainya, Alskara. Bersama Alskara, Hauri sedang berusaha memenuhi list-list mimpinya. Mereka berdua berjuang bersama menuju kesuksesan. Hauri juga bercerita bagaimana manis dan baiknya Alskara memperlakukannya.

Sedangkan dirinya. Hanya menjalani kehidupan yang memuakkan ini seorang diri. Merintis karir, mewujudkan mimpi seorang diri tanpa bantuan siapa-siapa. Tidak memiliki bahu untuk kepalanya yang berat bersandar.

Bukan berarti Aqila tidak laku. Tidak. Aqila memiliki wajah cantik dan karir yang bagus. Siapa yang tidak jatuh cinta kepadanya? Banyak laki-laki yang berlomba memenangi hatinya. Namun diantara para laki-laki yang jatuh cinta kepadanya, tidak ia temukan laki-laki seperti Nevan dan Alskara. Laki-laki yang ketika ia bersama dengannya akan mendatangkan perasaan kepulangan yang nyaman. Tidak ada yang memperlakukannya dengan baik. Mereka hanya pura-pura demi mendapatkannya, memenuhi ego sebagai seorang pria semata tanpa ketulusan dan perjuangan.

Aqila tersenyum miris. "Lagian, cewek rusak kayak gue berharap dapet cowok sebaik Al dan Nevan? Aqila, lo benar-benar nggak tau diri." Aqila menyisir rambut panjangnya yang tergerai ke belakang.

Orang lain tahunya Aqila playgirl yang selalu gonta-ganti pacar. Namun yang sebenarnya adalah ia hanya mencari laki-laki yang tepat. Dan setiap kali ia menjalin hubungan, ia seperti mencari sesuatu dari pacar-pacarnya. Ketika ia tidak menemukan apa yang ia cari, maka ia tinggalkan pacarnya tersebut. Sampai sekarang Aqila tidak bisa menemukan apa yang ia cari.

I'm not Antagonist II : The Last Rute (TAMAT dan SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang