Masih open PO. Ayuk buruan CO. Klik link di bio Instagram palupiii07🥀
Just give me a reason, just a little bit's enough
Just a second we're not broken just bent, and we can learn to love again
It's in the stars, it's been written in the scars on our hearts
We're not broken just bent, and we can learn to love againI'm sorry I don't understand
Where all of this is coming from
I thought that we were fine (oh we had everything)
Your head is running wild again
My dear we still have everythin'
And it's all in your mind (yeah but this is happenin')🎵Just Give me A Reason - Pink & Nate Ruess🎵
🥀
Pagi-pagi sekali, yang perempuan bertugas memasak dari bahan-bahan mentah yang memang sudah mereka bawa dari Jakarta. Setiap dari mereka memiliki tugas masing-masing di dapur, tidak ada yang protes atau merasa keberatan oleh tugas yang mereka pegang. Semuanya merasa senang dan menikmati waktu masak bersama. Perbincangan dan suara tawa menghiasi mereka. Sampai-sampai, Sury yang merupakan makhluk introvert merasa nyaman dan bisa menjadi dirinya sendiri. Sury tidak kewalahan ketika bersama mereka, ia bebas tertawa dengan lantang tanpa paksaan.
Terbesit sebuah pemikiran di benak Sury yang bertanya perihal mengapa dirinya baru dipertemukan orang-orang sebaik mereka sekarang? Kenapa tidak dipertemukan sejak dulu? Jika dulu orang-orang yang Sury temui seperti mereka, mungkin Sury akan baik-baik saja dan tidak perlu bersusah payah mencari alasan sekecil apapun untuk bertahan hidup.
Selesai memasak, mereka meletakkan hidangan yang sudah matang ke meja makan dan memanggil para laki-laki supaya makan pagi bersama.
Meja makan berbentuk segi panjang dengan tiga bangku saling berhadapan dan dua bangku disetiap ujung. Sury duduk di samping Aqila, lalu di samping Aqila ada Hauri. Di depannya duduk Liam, di samping Liam duduk Nevan dan lalu di samping Nevan ada Siya. Di setiap ujung diduduki oleh Alskara yang dekat dengan Hauri, Bimo dekat dengan Sury. Hidangan pagi ini adalah nasi goreng, ayam goreng, telur dadar dan ditutup oleh pancake. Untuk minumannya ada teh hangat dan air putih berbentuk kemasan botol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonist II : The Last Rute (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
Phi Hư Cấu( JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA. SETELAH BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN KRITIKNYA. MAKASIH) ⚠️Rate 17+⚠️ ⚠️TW kissing scene bertebaran⚠️ Cinta adalah tentang perjalanan, bagaimana setiap insan bertemu lalu berpisah. Sama seperti perjalanan yang...