masih bisa dipesan lewat link shopee yang tertera di bio akun instagram palupiii07🥀
Oh, who is she?
A misty memory
A haunting face
Is she a lost embrace?Am I in love with just a theme?
Or is Ayesha just a dream?
A mystery
Oh, who is she?
🎵Who Is She? - I Monster🎵
🥀
Sudah sejak lama Hauri menantikan momen ini dalam hidupnya, semua kerja kerasnya telah mengantarkannya pada hari ini. Sekalipun kata orang kehidupan sempurna Hauri tidak luput dari privilege yang ia dapat sejak lahir, tetap saja Hauri akan dengan lantang berkata jika kerja keras juga yang membuatnya mengayuh untuk sampai di titik ini. Privilege yang tidak diasah dan tidak dimanfaatkan dengan baik sama seperti berlian kasar. Berharga, tapi tidak bernilai.
Balutan dress berwarna silver bertaburan mutiara kecil berlengan panjang yang longgar menutupi jari-jari tangan dengan panjang hingga menyeret lantai dan terbelah di bagian samping sampai paha begitu indah di tubuh Hauri. Rambut panjang ikelnya dikuncir setengah dengan jepitan kupu-kupu, lalu sengaja beberapa helai disisakan di pinggir kening. Tidak lupa sepatu kaca yang menambah kesan putri dari negri dongeng.
Di samping Hauri berdiri sosok penulis, yang karyanya akan segera bisa dinikmati dalam bentuk layar lebar. Penulis itu sedang diwawancarai oleh wartawan, tugas Hauri mendampinginya.
Di mal besar Jakarta, pada bagian studio bioskopnya sedang digelar gala premiere dari salah satu penulis yang bernaung di perusahaan penerbitan Hauri. Para aktris atau aktor dan semua kru film yang terlibat juga hadir dengan perfoma terbaik mereka, sama juga sedang diwawancarai. Banyak hadir pula penonton di sekitar.
Alskara juga hadir, mengenakan setelan kemeja yang sederhana tapi terkesan elegan di tubuhnya yang atletis dan tinggi. Dari kejauhan, ia memandangi Hauri dengan seutas senyum yang tertahan. Tidak sabar mengecup pipi perempuannya, lalu memberikan buket bunga yang sejak tadi dipegangnya. Di samping Alskara, ada Aqila yang mengenakan balutan dress tali berwarna maroon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonist II : The Last Rute (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
No Ficción( JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA. SETELAH BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN KRITIKNYA. MAKASIH) ⚠️Rate 17+⚠️ ⚠️TW kissing scene bertebaran⚠️ Cinta adalah tentang perjalanan, bagaimana setiap insan bertemu lalu berpisah. Sama seperti perjalanan yang...