Jangan lupa CO gaes masih bisa. Klik link di bio IG palupiii07🥀
And if somebody hurts you, I wanna fight
But my hand's been broken one too many times
So I'll use my voice, I'll be so fucking rude
Words, they always win, but I know I'll lose
And I'd sing a song that'd be just ours
But I sang 'em all to another heart
And I wanna cry, I wanna learn to love
But all my tears have been used up🎵Another Love - Tom Odell🎵
🥀
Langit malam semakin terlihat menghitam. Rintik yang semula berupa gerimis kecil kini kian membesar dan berubah hujan yang lebat. Angin dan petir mendampingi bagaimana hujan lebat menyapa bumi. Semua orang meneduh menghindari hujan karena mereka tidak ingin basah dan berakhir sakit. Sedangkan anak-anak kecil justru menantang hujan, berdiri di tengah membiarkan hujan membasahi tubuh mereka, tidak perduli jika hari baru saja berganti malam.
Gina, yang merupakan bagian dari orang dewasa memilih menikmati hujan lewat jendela ruang tamunya. Menatap jalanan depan rumah yang dibasahi hujan, memperhatikan bagaimana anak-anak kompleknya bermain dengan payungnya di tengah hujan, mereka terlihat sangat bahagia.
Senyum dan tawa anak-anak itu begitu tulus dan lepas. Gina merindukan dirinya sendiri. Rindu ketika dirinya bisa tersenyum dan tertawa lepas seperti itu. Rasanya sudah sangat lama sekali Gina memasang topeng yang hanya menampilkan ketenangan di wajahnya.
Namun kemaren, ketika ia bertemu dengan Liam, untuk pertama kalinya topeng yang selalu ia pakai retak dan hancur. Untuk pertama kalinya ia mencurahkan hati sampai menangis sedemikian rupa.
Benar-benar, ternyata cinta dapat mengubahnya sebanyak ini. Cinta membuatnya kehilangan dirinya sendiri.
Gina hanyalah perempuan biasa. Perempuan biasa yang tidak sengaja jatuh cinta pada Khalid. Entah sejak kapan semuanya dimulai. Namun Gina selalu menemukan senyuman Khalid merupakan hal paling indah yang pernah ia lihat. Bagi Gina, sebenarnya tidak apa-apa jika Khalid bersama perempuan lain. Sebab selama ini senyum Khalid yang ia kagumi selalu berasal dari perempuan lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonist II : The Last Rute (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
Não Ficção( JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA. SETELAH BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN KRITIKNYA. MAKASIH) ⚠️Rate 17+⚠️ ⚠️TW kissing scene bertebaran⚠️ Cinta adalah tentang perjalanan, bagaimana setiap insan bertemu lalu berpisah. Sama seperti perjalanan yang...