Aku mau memperkenalkan spin off atau satu universe INA buat aku update setelah The Last Rute.
Yang mana duluan yang bakal update setelah The Last Rute? Yang The Broken Ring duluan.Karakternya utama bukan Alskara dan Hauri lagi, ya. Karena Alskara dan Hauri akan selesai di cerita ini.
🥀Lift Me Up / Rihanna
Lift me up
Hold me down
Keep me close
Safe and sound
Burning in a hopeless dream
Hold me when you go to sleep
Keep me in the warmth of your love
When you depart, keep me safe
Safe and sound
Lift me up
Hold me down
Keep me close🎵Lift Me Up - Rihanna🎵
🥀
Hauri berusaha mengalihkan pikiran dari kisah cintanya yang sedang memburuk dan belajar menghargai keputusan Alskara yang menginginkan waktu untuk menyendiri. Sekalipun Hauri melangkah di jalan ketidakpastian, ia tidak masalah. Mungkin ketidakpastian sebenarnya lebih baik dari penyelesaian. Setidaknya, di dalam kata ketidakpastian masih ada harapan jika semuanya belum benar-benar berakhir. Walaupun dalam ketidakpastian juga memiliki rasa sakit dan kecewa yang jauh lebih besar.
Tidak apa, tidak apa-apa. Ia percaya pada Alskara. Ia percaya Alskara tidak akan semudah itu melepaskan dirinya. Ia percaya Alskara mencintainya, bahkan cinta yang lebih besar dibandingkan miliknya. Ia percaya kali ini semuanya akan baik-baik saja.
Pikiran yang kacau membuatnya tidak fokus, membiarkan kedua kaki melangkah tanpa tujuan diantara rak-rak besar berisi novel. Lalu tangan yang menyentuh setiap novel tanpa maksud tertentu berhenti tepat di novel berjudul "Losing Us". Mengikuti kata hati, Hauri menarik novel itu keluar dari rak. Novel yang sudah ada di tangannya tersebut ia elus sampul depannya, menatap nyeri judul novel. Seolah judul novel tersebut menggambarkan apa yang ia rasakan saat ini.
Padahal beberapa waktu lalu Hauri berusaha menyibukkan diri melupakan permasalahannya dengan Alskara, padahal beberapa waktu lalu ia menanamkan pikiran positif dan kepercayaan pada Alskara. Tapi berkat judul buku ini, semuanya kembali ke titik awal di mana hanya ada kebingungan dan keraguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not Antagonist II : The Last Rute (TAMAT dan SUDAH TERBIT)
Non-Fiction( JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA. SETELAH BACA JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN KRITIKNYA. MAKASIH) ⚠️Rate 17+⚠️ ⚠️TW kissing scene bertebaran⚠️ Cinta adalah tentang perjalanan, bagaimana setiap insan bertemu lalu berpisah. Sama seperti perjalanan yang...