6

2.7K 216 24
                                    

Pov Jisoo

Sudah beberapa hari ini, aku tinggal di ruangan kerja ku, aku malas pulang kerumah, aku tidak ingin bertemu dengan pengkhianat.

Lagi pula ruangan kerja ku,sangat nyaman,aku mempunyai kamar di ruangan kerja ku.

Saat ini aku masih sibuk menginput data data di laptopku.

"Nyongannnn.... Nona Ji yang cantik...
Aku punya hadiah untuk mu....". Lisa datang dengan gembira,dia meletakan selembar kertas di meja ku.

Aku hanya menatap nya,menaikan satu alis ku.

" ini informasi tentang wanita yang ingin kau ketahui".lanjut nya.

Saat aku mau mengambil kertasnya, dia menahan tangan ku.

"Eitsss...kau sudah berjanji akan bercerita padaku bukan?tentang permasalahan nya?".

" iyaa ...akan ku beritahu setelah aku tau informasinya".aku menyingkirkan tangannya, dan mulai membaca infomasinya.

"Tidak ada yang menarik,tentang nya". Ucapku datar melihat informasinya.

" ya...dia hanya model amatir keluarga nya berantakan, kedua orang tua nya telah berpisah,sekarang dia tinggal sendiri,
kehidupanya,sangat bebas dan yang kuketahui mantan nya sangat banyak,
Sepertinya dia seorang player..?
dia suka party,dan satu hal lagi,
yang harus kau ketahui...
Kudengar mantannya bukan hanya pria,tapi juga wanita(aku langsung menatap Lisa yang duduk di pinggiran meja kerja ku) jadi....?
Sebenarnya apa permasalahannya?".

Selesai Lisa berbicara,Aku langsung menceritakan perselingkuan Tae pada nya.

"What....?!! dia benar benar brengsek...!
Berani berani nya dia mengkhianatimu!!!(mata Lisa ber api api)ceraikan dia jisoyaaa,dia tidak pantas untuk mu!dari dulu aku memang tidak setuju jika kau menikah dengan nya....!!!
Apa perlu aku membunuhnya?!!!".

" yakkk...tenanglah...sejak kapan kau jadi pembunuh?kekekekkk ".

" kau masih bisa tertawa?saat kau di khianati seperti ini?".ucapnya mentapku.

"Kita tidak perlu membunuhnya....,
Aku hanya ingin menghancurkannya.
Aku ingin melihat nya menderita karena sudah macam macam dengan ku...
Kehidupanku sangat lah datar dari dulu...
Lisayaa...kau tau itu bukan?
Aku selalu di atur oleh orang tua ku, dalam melakukan segala hal,
Jadi biarkan aku bermain agar kehidupanku lebih seru kekekekkk...
Aku sangat suka bermain game, sekarang aku ingin bermain di kehidupan nyata ku,
mereka bermain api di belakang ku,
Aku akan menambahkan bensin
Agar mereka berdua terbakar bersama...". Ucapku datar, masih menatap informasi wanita itu.

" aku tidak tau apa maksud mu jisooyaa? Kau akan bermain?
Bagaimana jika kau terbakar sendiri, di permainan mu?". ucapnya memegang pundakku.

"Tentu itu tidak akan mungkin terjadi
ini permainan ku Lisayaa..
Kau tenang saja, Kau tidak perlu khawatir... Bagiku mereka hanya hama kecil,yang berani menggangguku
Kau juga sangat tau aku bukan?
Aku paling tidak suka dengan seseorang yang mengkhianatiku.
Dan hanya kau yang paling tau akan sifat asli ku,yang tidak ku tunjukan pada orang lain.(aku tersenyum kepada nya)
Aku ingin kau temui wanita jalang itu,buat dia bekerja pada perusahaan kita,Pasti dia langsung menerima tawaran kita,Dia hanyalah wanita murahan,dan model amatir.
Mana mungkin, dia menolak tawaran perusahaan entertaiment terbesar di Korea bukan?".

"Yah...baiklah jika itu sudah keputusan mu...memang apa rencanamu?".

" itu Rahasia kekekekkk...
Kau hanya perlu mendukungku,dan menonton permainan ku saja...".ucapku mengusap pundak nya.

"Berjanjilah kau tidak akan terjebak pada permainan mu sendiri jisooyaaa...
Aku tidak mau kau tersakiti,
Karena permainan mu ini..".

"Kau tenang saja aku akan menang dan membakar dua manusia bodoh itu,
Gomawo kau selalu ada bersama ku Lisayaa ".ucapku memeluk nya,Lisa membalas pelukan ku dengan sangat erat.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang