13

2.6K 194 15
                                    

POV Jisoo

Hari ini aku ada undangan di sebuah acara pertemuan dengan seluruh pembisnis besar korea.

Tapi Lisa tidak bisa menemaniku,Lisa sedang ada acara keluarga.

Sebenarnya aku di undang dengan Tae, tapi Tae sedang di luar kota,tadi dia sudah menghubungiku.

Kulangkahkan kakiku,keluar rumah ku.

Bisa kulihat di halaman rumahku,ada seorang pria bersandar disamping mobil hitam.

Dia tersenyum menatap ku.

"Jisooyaaa...". Dia melambaikan tangan nya.

" oppa..?kenapa kau ada disini? ". ucapku mendekati nya.

"aku merindukan adiku kekekekkk...
Aku akan mengantarkan mu Nona Ji".
Ucapnya mencubit pipiku.

"Oppa.. kau tidak bersama Tae?bukan kah Tae sedang ada di Busan, membuka cabang restoran nya?".

"Benar...dan dia menyuruhku, untuk mengantarkanmu...jadi Nona? Maukah Nona di antarkan olehku?".
Ucapnya mengulurkan tangannya di hadapanku.

"Sure...Tuan Jin". Aku menggenggam tangannya dan tersenyum.

.
.
.
.
Kami berdua sampai di acara tersebut, disini sangat ramai dan aku sangat tidak suka keramaian.

Para wartawan berdatangan mendekati ku, dan memotretku, Jin selalu melindungiku dari wartawan.

Dia memang pria yang bisa ku andalkan,tanganku selalu melingkar di lengan nya.
.
.
.
.

POV Ruby

Seharian aku hanya diam di kamar memainkan ponselku, menunggu kabar dari kekasih cantikku.

Tapi dia sama sekali tidak ada kabar, aku menghubunginya,beberapa kalipun,dia tidak menjawab nya.

" Nona Ji... Apakah kau sedang sibuk?,aku merindukan mu ".ucapku prustasi.

Aku menyalakan Tv yang ada di kamar ku.

Sekilas info,hari ini para pembisnis besar Korea sedang mengadakan pertemuan tahunan di sebuah hotel bintang 5.

Aku menonton tv dengan malas, karena tidak ada yang menarik, sampai mataku terpusat pada seseorang yang aku rindukan.

" Nona Ji...?
Pantas saja dia tidak mengangkat telponku,dia sedang ada di acara itu..
Wait...dia bersama dengan siapa?
Kenapa dia tidak bersama Lisa?".

"Kenapa dia bersama pria itu,dan mereka terlihat sangat dekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa dia bersama pria itu,dan mereka terlihat sangat dekat...".

Aku mematikan Tv,lalu berbaring di tempat tidurku.

"siapa pria yang bersamamu Nona Ji? ".

Ponselku berdering aku angkat dengan malas.

" wae....?!".ucapku ketus,karena saat ini aku sedang kesal.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang