37

1.4K 149 21
                                    

POV Ruby

Sekarang aku sedang ada pemotretan untuk sebuah majalah, tapi sayang nya partner ku sekarang adalah Rose, sebenarnya aku tidak apa apa bekerja sama dengan nya, hanya saja seperti nya Rose tidak menyukai ku.

"Oh my god, kenapa aku harus bekerja sama dengan wanita murahan ini". Rose sudah ada di samping ku, sambil menatap ku sinis.

Aku hanya diam akan perkataan nya.

" tapi mau bagaimana lagi? Aku ini seorang model dan artis terkenal jadi aku akan profesional, walaupun Sebenarnya aku tidak ingin dekat dekat dengan wanita murahan ". lanjut nya.

" Rose... Apa aku mempunyai kesalahan kepada mu?". Aku menatap nya.

"Em...coba kau pikir sendiri". Dia melenggang pergi meninggalkan ku,bersama beberapa asistennya.

" oke....kita mulai". Ucap phothograper.

Aku melangkahkan kaki ku mendekati Rose.

Setelah 1 jam lebih pemotretan kami akhirnya selesai.

"Sayang... Bukankah kau mau menjemputku? Kau sudah berjanji.. Kau sudah di jalan? Ah...baiklah lah".
Rose sedang menghubungi seseorang, dia berjalan melewati ku.

Aku pergi masuk kedalam ruangan ganti meninggalkan Rose di ruang make up.

"Kau lama sekali". Aku masih bisa dengar suara Rose dari ruangan ganti.

"Tadi aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dulu...". Aku bisa mendengar suara wanita lain, dan aku yakin itu suara Nona Ji.

Aku membuka pintu sedikit,agar aku bisa melihat mereka.

Dadaku sesak saat melihat Nona Ji dengan Rose, tangan nona Ji sedang berada di pinggang Rose.

Sedang kan Rose,dia sedang mengalungkan tangan nya di tengkuk Nona Ji, wajah mereka sangat dekat.

Rose menyatukan bibir nya ke bibir Nona Ji, mereka saling melumat.

Kenapa kau harus bersedih Ruby?
Rose kekasih Nona Ji...
Kau tidak berhak marah dan kecewa seperti ini...

Aku memejam kan mataku, air mataku mengalir begitu saja.

"Kajja...kita berangkat,kau bilang kau lapar bukan?". Nona Ji menggenggam tangan Rose.

" em...tunggu sebentar, aku harus mengambil beberapa barangku".

"Ya sudah aku tunggu di mobil ya?".
Nona Ji pergi meninggalkan ruangan make up.

"Sudah mengintipnya?". Rose melirik ruangan ganti.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang