Flashback on
High school YG tempat siswa siswi kalangan atas menimba ilmu.
At perpus.
"Jisooyaaa... Kau tidak bosan dari tadi diam di perpus..? Kenapa kau belajar terus...? Aku yang hanya melihat mu saja sudah pusing... Kau tidak pusing..?".
"Aku belajar untuk mengisi otakku...karena aku harus selalu menjadi nomer 1 Lisa.... Apa kau lupa..?".Jisoo tetap fokus pada buku pelajarannya.
"Jisooyaaa... Kau sudah pintar tidak akan ada yang mengalahkanmu, nikmati lah masa mudamu,dari dulu bahkan kau tidak punya teman selain aku..ayo nikmati masa muda kita... kau akan menyesal jika tidak mencoba segala sesuatu saat muda..". Lisa mencubit cubit pipi Jisoo.
Jisoo melirik Lisa yang tersenyum kepada nya.
"Memang nya aku harus menikmatinya seperti apa Lisayaa?".
" kau itu cantik Jisooyaa...banyak yang ingin menjadi kekasih mu,tapi kau selalu menolak,dan kau itu sulit sekali di dekati...(Jisoo kembali fokus pada bukunya) tahap pertama yang harus kau coba adalah memiliki kekasih...
Come on kita sudah kelas 1 SMA".
Ucap Lisa bersemangat."Untuk apa aku memiliki kekasih? Itu hanya akan membuang buang waktuku..".
" yakkk...ish...kenapa hidup mu sangat datar... Ayolah...aku hanya ingin kau keluar dari zona nyaman, aku tidak ingin kau menyesal di kemudian hari, nanti saat umur mu 50 tahun baru kau menyesal, Ya ampun...nenek saat masa muda tidak memiliki pengalaman sama sekali... Nenek bahkan tidak memiliki mantan..uhuk...uhuk..uhuk..".ucap Lisa meniru suara nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...