POV Ruby
Aku terus menatap wanita yang menolong ku tadi.
"Lain kali kau harus melawan pria brengsek sepertinya, jika perlu lakukan seperti yang tadi aku lakukan terhadap nya". Ucapnya datar.
Aku hanya diam mengangguk.
Aku akan di pecat sekarang, karena membuat keributan...
" yak...!Ruby..!! Apa yang terjadi? Kau membuat keributan disini?!!". Pria tua menghampiri ku, dia bos ku.
"Maaf...tuan, tapi tadi..".
" aku yang membuat keributan jadi jangan salahkan dia...aku akan mengganti rugi semuanya, dan bertanggung jawab pada pria brengsek tadi".belum sempat aku berbicara wanita itu sudah memotong ku.
"Em...baiklah Nona...
kalian bereskan ke kacauan ini". Ucap bos ku kepada beberapa karyawan nya.Aku menatap wanita itu, dia akan pergi dari hadapanku.
" tunggu... (Dia melirik ku) gomawo... Telah menolong ku, bolehkah aku bertanya siapa nama mu Nona? ".
" aku..Irene...namamu?dan jangan sebut aku Nona".dia menatap ku datar.
"Aku Ruby". Aku mengulurkan tangan ku.Tapi dia tidak menjabat tangan ku, ku tarik tangan ku dan menggaruk tengkuk ku yang tidak gatal,dia hanya menatap ku.
"Nona...".
"Sudah kubilang panggil saja Irene..".
" em,Irene...sekali lagi,gomawo telah menolong ku, di lain waktu aku akan membalas kebaikanmu kepada ku".
"Kurasa itu tidak perlu, aku hanya tidak suka pria brengsek sepertinya, baiklah aku pergi dulu Ruby, senang bertemu dengan mu".
Dia berlalu pergi meninggalkan ku, aku hanya terus menatap kepergiannya.
" Ruby...! Kembali bekerja! ".ucap bos ku berteriak.
"Baik tuan...".
.
.
Aku pulang dari pekerjaan ku,jam 5 pagi,aku sungguh sangat lelah.Aku membuka pintu apartement Jin lalu masuk kedalam.
" kau baru pulang Ruby?".
"Emm...hufft... Aku sangat mengantuk".ucapku berjalan lemas.
" sebenarnya kau bekerja dimana? Kau selalu berangkat malam dan pulang pagi..".
Aku hanya diam, aku tidak bisa bilang kalau aku bekerja di club malam.
"Baiklah... Jika kau tidak ingin menjawab ku,tidak apa apa,
Ah...iya..tadi aku sudah memasak, sebaiknya kau sarapan dulu,
Ruby... Jika kau membutuhkan sesuatu katakan saja kepada ku jangan sungkan".dia tersenyum kepada ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...