61

968 101 5
                                    

POV Jisoo

Aku membuka mataku, saat kudengar suara musik dari luar kamar ku.

Aku melirik Ruby dia masih tertidur pulas dengan selimut tebal yang menutupi tubuh nakednya, aku tersenyum melihat nya,lalu memeluk tubuhnya, cuaca nya sedang sangat dingin, apalagi sekarang aku tidak mengenakan sehelai benang pun, karena kegiatan ku bersama Ruby semalam.

Aku memejamkan kembali mataku, lalu mataku kembali terbuka karena di luar kamar ku sangat berisik.

"Aishhh... Siapa yang memutar musik di pagi hari seperti ini!".ucapku kesal.

"Nona sudah bangun hemm..?". Ruby membelai pipi ku, matanya terbuka sedikit.

" aku masih mengantuk tapi di luar kamar sangat berisik, ku kira kau yang memutar musik".

"Ani...aku bahkan baru bangun".
Dia mengucek matanya.

" lalu siapa yang memutar musik? Apakah itu hantu?".

"Nona... Mana mungkin ada hantu di pagi hari ishh.. Jangan menakut nakuti ku". Ruby mencubit hidungku.

"Aku bukan menakut nakutimu sayang, kalau bukan hantu lalu siapa lagi yang memutar musik?". Aku beranjak duduk, memakai jubah mandiku,lalu berdiri.

" Nona mau kemana? Aku ikut".
Ruby mengikuti ku,memeluk lengan ku.

"Sayang... Walaupun kita hanya berdua disini..kau tidak boleh keluar kamar dengan keadaan naked ok?".

" waeyo? ".

" nanti hantu itu bisa melihat tubuhmu yang sexy, aku tidak mau berbagi dengan hantu ".aku terkekeh menatap nya.

Ruby terkekeh menanggapiku,lalu dia memakai jubah mandinya.

" sudah...kajja".dia kembali memeluk lengan ku.

"Kau tidak takut kalau itu hantu?".
Aku melirik nya.

"Ani...aku kan sedang bersama kekasih ku, yang pemberani..". Dia tersenyum kepada ku.

Cupp...

Aku mengecup bibir nya.

Kami keluar dari kamar ku, menuju ruang tv, tapi tidak ada seorang pun di sana.

Bisa ku dengar suara itu berasal dari kamar mandi utama ku.

Aku melangkahkan kaki ku pelan, dengan Ruby yang masih memeluk lengan ku, pelukan nya semakin erat di lengan ku.

Aku membuka pintu kamar mandi,

dan yah....

Di apartement ku benar benar ada 2 hantu yang menyebalkan...

Aku dan Ruby hanya menatap kedua hantu menyebalkan itu di ambang pintu.

Mereka sedang menari,seperti nya mereka sudah berbaikan.

" Yak...!!! Apa yang kalian lakukan?! ".
Aku berteriak keras kepada mereka.

Mereka melirik ku,dan masih tetap menari.

" Jisoo yaa...kau tidak lihat kita sedang menari? ".ucap Lisa dengan santai nya.

" Jisooyaaa... Kemarilah menari bersama kami.. Lalala..senorita. ". Rose menatap ku sambil bernyanyi.

Why...? Kenapa aku bisa mempunyai 2 mantan yang aneh dan juga menyebalkan?
Kenapa dulu aku bisa memiliki hubungan dengan mereka...?.

Aku mengusap wajah ku dengan prustasi.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang