Flashback Ruby on.
"Hai...kenapa kau sendirian di sini?".
Seorang wanita tinggi berambut panjang hitam duduk disebelah ku."Aku memang selalu sendirian seperti ini,aku tidak mempunyai teman, sejak pertama aku masuk ke sekolah ini". Ucapku datar.
" waeyo? Kenapa bisa begitu? Em... Tapi sudahlah... mulai hari ini aku akan menjadi teman mu, hari ini aku baru daftar ke sekolah ini, jadi aku akan menjadikanmu sebagai temanku, nama ku Park Chaeyoung kau bisa memanggil ku chaeng keluarga ku memanggil ku dengan sebutan itu...your name...?". Dia mengulurkan tangan nya ke hadapanku.
"Aku Jennie...em...pantas saja kau belum pakai seragam". Ucapku pelan.
Aku tidak menyangka ada seseorang yang ingin menjadi teman ku.
"Ya...mungkin besok seragam ku sudah ada,
baiklah... Jennie... Mulai saat ini kita berteman oke? Sekarang...tolong ajak aku berkeliling sekolah ini, agar aku tau semua lokasi disini ".dia menggenggam tangan ku, lalu menarik ku berdiri.Hari demi hari, aku dan chaeng semakin dekat dia teman yang baik, dia menerima aku apa adanya.
Sekarang kami sudah kelas 2 SMP, aku masih sekelas dengan chaeng.
Saat ini kami sedang di kantin.
"Jen...kata siswa lain kau di bully lagi oleh namja menyebalkan itu? Apa benar? ".chaeng berbicara kepada ku,dengan mulutnya penuh dengan roti yang dia makan.
" em..dia selalu menggangguku ".
"Mian aku tidak masuk sekolah,jadi aku tidak bisa membantu mu, apakah ada yang terluka?".
"Ani...aku baik baik saja, ada seseorang yang selalu membantu ku, kau tenang saja". Aku tersenyum membayangkan wajah ketua osis cantik yang membantuku.
" nuguya? ".
" bidadari cantik yang menolong ku". Aku terkekeh menatap makanan ku di meja.
"Yak...kau sudah gila? lebih baik aku membawa mu Ke RSJ,memang nya ini negeri dongeng? Mana mungkin ada bidadari di sekolah ini". Chaeng menjitak kepala ku.
" yak...chaeng, sakit tau...".
"Habis kau mengkhayal". Dia terkekeh.
" aku tidak mengkhayal, sekarang aku memiliki bidadari penolong, nah....itu dia...dia sedang berjalan dengan teman nya yang berponi itu chaeng, lihatlah dia sangat cantik sekali bukan? Dia bidadari penolong ku".
Chaeng langsung menatap bidadari penolong ku,yang sedang berjalan sambil berbincang dengan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...