"Selesai... Aku simpan disini saja, aku tinggal menunggu Ruby". Taehyung terkekeh, menyimpan kameranya ditempat tersembunyi di apartement nya.
Beberapa menit kemudian bel apartement nya berbunyi, Taehyung melangkahkan kaki nya membukakan pintu apartement nya.
Ceklek...
" hai..baby...silahkan masuk". Taehyung mempersilahkan Ruby masuk.
Ruby masuk kedalam apartement Taehyung, di ikuti Taehyung dari belakang nya.
"Jadi apa yang ingin kau bicarakan? Katanya kau ingin membicarakan sesuatu yang penting?". Ruby menatap Tae.
"baby...kau baru datang, duduk lah dulu, aku akan mengambil minum dulu untuk mu". Taehyung pergi ke dapur nya.
Ruby hanya terdiam menatap sekeliling apartement taehyung, lalu dia duduk di sofa Taehyung.
" ini dia minuman nya". Taehyung membawa satu botol bir dan 2 gelas di tangan nya.
Lalu duduk disebelah Ruby.
"Ini minum dulu". Tae memberikan satu gelas bir kepada Ruby.
Ruby hanya menatap gelas yang berisi bir itu.
" tenang saja Ruby... Aku tidak memasukan apapun di dalamnya, aku bersumpah demi apapun, untuk apa aku menyakiti kekasih ku bukan?".
Ruby mengambil gelas yang ada di tangan Taehyung lalu menyesapnya sedikit.
"Bagaimana? Apakah enak? Ini bir oleh oleh dari teman ku RM".
Ruby langsung menatap taehyung ketika mendengar nama RM.
"Rm? Memang nya dia sudah dari mana?".
"ya..dia baru pulang dari paris,kenapa kau sangat antusias sekali jika membahasnya?".
" ya..karena aku dan dia bekerja sama, kau lupa aku ini modelnya,
Dan..aku hanya ingin berteman dengan temannya kekasih ku". Ruby mencubit pipi Tae, lalu kembali meneguk bir nya sampai habis."Jadi kau sudah mengajaknya untuk makan malam bersama kita?".
Ruby melirik Taehyung."Em..dia akan menghubungi ku jika jadwalnya kosong, baby kau sangat haus? Kau menghabiskan bir nya dalam satu tegukan". Taehyung terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...