69

838 92 6
                                    

POV Ruby

"Selamat pagi Nona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat pagi Nona.. maaf mengganggu waktu nya, kami dari kepolisian, Apakah benar ini tempat tinggal Nona Ruby jane?".

Aku hanya terdiam di tempat ku.

Apakah mereka akan menangkap ku?.

" Ruby siapa yang datang...? ".
Nona Ji menghampiri ku.

Jika aku tertangkap... Selesai sudah permainan ku.
Aku tidak bisa melanjutkan pembalasan dendam ku...

Aku mengepalkan tangan ku.

" polisi? ".Nona Ji menatap kedua polisi dengan bingung.

" selamat pagi Nona, kedatangan kami kesini, untuk bertemu dengan Nona Ruby jane, jadi bisakah kami bertemu dengan Nona Ruby jane?".

"Untuk apa kalian ingin bertemu dengan Ruby?". Ucap kesal Nona Ji.

Kedua polisi itu masih menatap ku.

" yak...pak polisi yang terhormat..
Bisakah kalian menjaga mata kalian? Ruby kenapa kau hanya memakai jubah mandi, cepat pakai pakaian mu!". Nona Ji menggiring ku, ke kamar.

"Kalian tunggu disana jangan masuk!". Nona Ji berteriak kepada kedua polisi itu.

..

" kenapa polisi mencari mu Ruby? Apa ada masalah? ".

Sekarang kami sedang berada di kamar, aku sedang memakai pakaian ku.

" aku juga tidak tau Nona ". Ucapku pelan.

Sebenarnya saat ini aku sangat gugup, aku takut perbuatanku selama ini di ketahui polisi, Nona Ji pasti akan membenci ku atau bahkan dia akan takut kepada ku, jika dia tau siapa sebenarnya kekasih nya.

" sayang...kau kenapa? Hemm?".dia membelai pipi ku.

"Ani...kajja, aku sudah selesai".
Aku menuntunnya.

Apapun yang akan terjadi aku harus menghadapinya..

..

" baiklah.. Pak, bisa jelaskan kenapa kalian ingin bertemu dengan kekasih ku?". Ucap Nona Ji datar.

Aku mengeratkan genggaman tangan ku pada Nona Ji.

"Kami hanya di perintah untuk membawanya ke kantor polisi, untuk di mintai keterangan, ini surat perintahnya Nona...".
Polisi itu memberikan selembar kertas.

" untuk di mintai keterangan? Dalam kasus apa? Dan haruskah kalian membawa nya?".

"Anda bisa bertanya langsung di kantor polisi, jadi..mari kita berangkat sekarang, tapi kita harus menjemput satu orang lagi sebagai saksi, apakah kalian mengenal Nona Jisoo Sooyaaa?".

Em...? Mereka juga mencari Nona Ji?.
Sebenarnya apa yang sudah terjadi?.

"Kalian juga mencari ku?".
Ucap Nona Ji bingung.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang