POV Ruby
"Uncle...berikan aku nomer pria itu".
Aku duduk di sofa apartement uncle ku dengan kesal." ada apa ini? kenapa datang datang keponakan ku tersayang ini(uncle ku mencubit pipiku) murung seperti ini hem...? Dan nomer pria itu..? siapa? Kau membuatku bingung Jennieyaa...".
"Siapa lagi kalau bukan Pria yang tidak tau diri itu, yang selalu menyakiti mommy ku..".
Aku bahkan tidak sudi menyebutnya sebagai ayahku... Aku sangat membenci nya...
Dia yang menyebabkan aku membenci yang namanya pria."Emm? Untuk apa? Kenapa kau menginginkan nomernya?".
Uncle ku menatapku bingung."Aku ingin bertemu dengan nya, aku harus melakukan sesuatu".
" kau semakin membuat ku bingung Jennie... Katakan apa yang terjadi? ".
" pria itu akan menikah lagi, aku harus menggagalkan pernikahan nya".
"Menikah lagi ?
Itu urusan nya Jennieyaa,
kenapa kau peduli dengan urusan nya?"." aku sama sekali tidak peduli dengan nya, dia mau menikah lagi ratusan kali pun aku tidak peduli,
hanya saja....."." ya.. ?".
"Wanita yang akan dinikahi pria itu adalah bidadari penolong ku..". Ucapku sangat pelan.
"Mwo?! Apa aku tidak salah dengar?!". Uncle ku berteriak dengan keras, seperti nya dia sangat terkejut.
" yak! Uncle kau membuat telinga ku sakit ". Aku mengusap ngusap telingaku.
" emm..mian, aku terlalu terkejut tadi,
Jadi...bagaimana bisa daddy mu akan menikah dengan Jisoo?
Hahh...uncle tidak habis pikir, kenapa selalu saja ada masalah yang menghampiri mu..".
Uncle ku memijat keningnya."Aku juga tidak tau, kenapa semua ini bisa terjadi...
Bagaimana Nona Ji dan pria itu bisa saling mengenal..
Aku sangat bingung, kesal sekaligus emosi pada pria itu,
Sekian tahun dia tiba tiba datang kembali,dia bilang dia mencariku dan ingin meminta maaf kepada ku, tapi..apa?!
Sekarang dia hanya membuat ku semakin membencinya! Dia merebut orang yang sangat ku cintai!".
Ucapku kesal,ku sandarkan kepala ku di bahu uncle ku." lalu sekarang kau mau bagaimana? Kau akan membiarkan Jisoo bersama daddy mu?".
"Uncle?!!! Yang benar saja?
Mana mungkin aku membiarkan bidadari penolong ku bersama pria Syco itu?!
Aku tidak ingin Nona Ji bernasib sama seperti mommy ku"." jadi... Apa rencana mu? Apa kau membutuhkan bantuan uncle? ". Uncle ku membelai rambutku.
" aku bisa mengatasinya sendiri, akan ku buat Nona Ji melihat siapa sebenarnya pria itu, dan akan kubuat Nona Ji kembali padaku,
And..langkah pertama berikan dulu nomer pria itu kepadaku ".
Aku memberikan ponselku pada uncle ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...