POV Ruby
Suara ponsel berdering membangunkan ku dari tidurkku,aku mengerejapkan mataku, bisa kurasakan seseorang sedang memeluk perutku.
Ku singkirkan tangan yang melingkar di perut ku dengan pelan, lalu aku beranjak duduk di sisi tempat tidur.
Kulihat di layar ponsel ku siapa yang menghubungiku di pagi buta seperti ini?.
My angel😇
Nona Ji..?
mataku membulat,aku beranjak ke balkon dekat kamarku,dan mengangkat panggilan nya,dengan gugup.
Dia bilang, dia ingin aku menemuainya sekarang,di perusahaannya.
Aku bingung,
Apakah aku akan di pecat?kenapa dia menyuruhku datang sepagi ini,tanpa menghubungi manager ku?
Masa bodo dengan apa yang akan terjadi,yang penting aku harus segera menemuinya.
Dengan cepat aku mandi lalu mengganti pakaian ku.
Saat aku membuka pintu kamar ku, kurasa seseorang yang memeluk ku tadi mulai terbangun.
"Baby.. kau mau kemana sepagi ini?". Ucapnya menatap ku,dengan sedikit membuka matanya.
"Tiba tiba aku ada pekerjaan Tae...
Aku pergi dulu yaa... Aku sangat terburu buru sekarang". Aku pergi begitu saja meninggalkan nya." ya...baiklah... Hati hati ... ". ucapnya sedikit berteriak.
.
.
.
.
.
.At perusahaan.
Saat aku sampai aku tidak menyangka dengan apa yang terjadi, Nona Ji tiba tiba menciumku,bibir hati nya yang lembut itu melumat bibirku,aku benar benar di buat terkejut akan perbuatannya.
Lalu dia bilang ,dia ingin aku menjadi kekasih nya.Aku bingung harus menjawab apa? aku hanya diam,jujur di dalam hati ku saat ini aku sangat senang.
Dan aku memang menginginkannya sebagai kekasihku.
Sebenarnya aku juga aneh kenapa dia tiba tiba seperti itu,kadang dia menyebalkan,kadang dia baik,lalu sekarang tiba tiba dia ingin aku jadi kekasih nya.Sebenarnya apa tujuannya? Dia benar benar aneh.
Apapun tujuannya aku tidak peduli, yang penting sekarang aku menjadi kekasih nya.
Jika dia hanya ingin mempermainkan ku,aku akan membuat nya jatuh cinta kepadaku, agar dia tidak akan meninggalkan ku.
.
.
.
Setelah seminggu aku resmi menjadi kekasih nya,dia selalu bersikap manis kepada ku,dia selalu mengirim pesan kepadaku, hanya saja kami jarang bertemu,karena dia selalu sibuk.My angel😇
Ruby,sekarang kita ada meeting bukan? Kenapa kau belum ada di ruang meeting? Aku tunggu di ruang meeting.
Aku tersenyum menatap ponselku, kekasih baruku mengirim pesan kepadaku, itu membuat ku bahagia.
"Joy...kajja kita akan terlambat,
kita kan ada meeting". Aku menarik tangan managerku." kenapa kau terlihat sangat bahagia seperti itu?".tanya joy kepada ku.
Kami berdua terus berjalan ke arah ruang meeting.
"Tentu aku harus bahagia sekarang kita akan meeting,membahas tentang produk yang akan ku iklankan bukan? Dan juga aku akan bertemu dengan nya...". Ucapku senyum senyum sendiri.
" ishh...dengannya siapa?sudah cukup kau mengoleksi kekasih Ruby, kenapa kau masih menjadi seorang player? Kau tidak berubah dari dulu..". Ucap Joy menarik telingaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
Fiksi PenggemarGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...