8

2.4K 198 11
                                    

POV Jisoo

Rasanya baru sekarang aku bisa tidur sangat nyenyak,aku tersenyum dalam tidur ku,mengeratkan pelukanku pada benda hangat yang aku peluk saat ini,kemudian aku mengerejapkan mataku,ketika aku merasa aneh dengan benda yang aku peluk.
Aku membulatkan mataku,bisa kulihat, saat ini aku sedang memeluk seseorang, aku langsung melepaskan tanganku dari perutnya.

Aku lupa jika aku sedang menginap di apartement nya.

"Aishh...kenapa aku bisa memeluknya?(aku beranjak duduk lalu turun dari tempat tidur nya) lebih baik aku pergi...ishhh...". Ucapku kesal,tapi pelan.

Aku pergi dari apartement nya tanpa mengganti pakaian ku,aku masih memakai piyama nya.

Lagi pula urusan ku disini sudah selesai.

Kulajukan mobilku menuju perusahaan ku.

.
.

At Perusahaan J.

Aku berjalan masuk ke ruanganku, bisa kulihat Lisa sedang duduk di sofa,di temani tabletnya.

"Omg....!!Jisoo yaa...kau belum mandi?
Dan kau datang ke perusahaan menggunakan piyama?". Ucapnya heboh.

"Memang nya kenapa kalau aku memakai piyama?Ini perusahaanku,walaupun aku memakai piyama dan belum mandi aku masih terlihat cantik dan mempesona bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Memang nya kenapa kalau aku memakai piyama?
Ini perusahaanku,
walaupun aku memakai piyama dan belum mandi aku masih terlihat cantik dan mempesona bukan..?". Ucapku melangkahkan kaki ku ke kamar mandi yang ada di ruangan kerjaku.

"ya...ya..terserah padamu saja,Nona Ji yang sangat percaya diri kekekekkk".
.

.
.

POV Ruby

Aku terbangun dari tidurku, karena suara alarm di atas nakas ku,mataku masih berat karena semalam aku tidak bisa tidur.

Semalaman aku tidak bisa bergerak aku takut membangunkan orang yang sedang memeluk ku, dan sebenarnya aku sedang mengatur nafas dan jantung ku,karena dia memeluku.

Kumatikan alarm ku,lalu duduk di tempat tidur ku, kulihat di sebelah ku, dia sudah tidak ada.

Apakah dia sedang mandi?

Kulangkahkan kaki ku ke kamar mandi, tapi dia tidak ada.

Pasti dia sudah pergi, kenapa dia tidak berpamitan kepadaku?
Tapi memang nya siapa aku ?.

Aku membuang nafasku,saat aku akan kembali ke tempat tidurku, kaki ku menginjak sesuatu, seperti nya itu pakaian.

Aku mengambil pakaian yang ada di lantai.

Bukankah ini pakaian nya?
Dia pergi tanpa membawa pakaian nya?
Tapi itu bagus,aku jadi bisa bertemu dengan nya lagi.
Dengan alasan aku mengembalikan pakaian nya.
Aku akan mencuci nya dan membuat pakaian nya sangat wangi.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang