POV Ruby
11 malam 🌚 at apartement Ruby.
Suara bel apartement ku berbunyi,
Dan kebetulan aku belum tidur, dari tadi aku sedang berusaha menghubungi Nona Ji,dia susah sekali dihubungi.Aku rasa dia berubah menjadi seperti dulu lagi...
Dia menjadi angkuh dan menyebalkan lagi....Kubuka pintu apartement ku,bisa kulihat Lisa lah yang datang.
"Lisaa...?kenapa kau ada disini?".ucap ku bingung.
" aku ingin tau apartement mu, dan lihat lah aku membawa cemilan dan soju untuk mu".dia menenteng 1 plastik di tangan nya.
"Waeyo..?apa aku mengganggumu?".
Lanjut nya." ani...hanya saja kenapa kau datang tengah malam seperti ini?silahkan masuk".aku mempersilahkan masuk.
Dia duduk di sofa ku,matanya berkeliling menatap setiap ruangan apartement ku.
"Tadi aku kebetulan lewat,jadi aku mampir saja ke apartement mu".
Aku duduk disebelah nya.
" Lisa apa kau mau sesuatu biar aku buatkan kopi atau teh ya..?".
"Tidak perlu,aku kan membawa soju, aku pinjam gelas saja,untuk meminum soju". Ucapnya tersenyum.
Aku beranjak ke dapur mengambil, gelas,dan kembali ke sofaku.
" ini..".
"Gomawo". Lisa menuangkan soju, pada kedua gelas yang aku bawa,dan memberikan satu gelas untukku.
" bersulang (aku hanya diam tidak menanggapinya) Ruby ayo...bukankah saat malam dingin seperti ini,bagus minum soju,agar tubuh kita hangat?
Bersulang... ".Trinng...
Aku menuruti nya,dan meminum soju untuk menghargainya.
" Lisayaa... Apakah Nona Ji sedang sibuk? Kenapa dia sulit sekali di hubungi?".aku menatap Lisa yang masih menikmati soju.
"Dia memang setiap hari selalu sibuk Ruby,.. dia tipe orang yang pekerja keras...apa ada masalah?".Lisa melirikku.
"Aku tau dia selalu sibuk,tapi biasanya dia mengirim pesan kepadaku, aku rasa dia mulai berubah..". Ucap ku pelan.
" tenanglah...dia memang seperti itu".
Lisa mengusap bahuku."Sebenarnya aku tidak mengerti,kami sudah menjalin hubungan selama 1 bulan, tapi dia tidak pernah mengatakan kalau dia mencintai ku...".
" ah...benar kah...? Nona Ji memang aneh bukan? Kenapa kau masih bertahan dengan nya? Padahal kau sudah tau dia sudah memiliki suami, dan dia tidak pernah bilang kalau dia mencintai mu, apakah kau begitu mencintai nya?".Lisa meneguk kembali sojunya dan melirik ku.
"Aku benar benar mencintai nya,
Aku rasa aku telah di butakan oleh cinta ku padanya, aku hanya ingin terus berada di dekat nya".aku meneguk soju kembali."Aku tau kau mencintai nya,tapi hubungan kalian akan sulit kedepannya, dia sudah memiliki suami, seharusnya kau tidak melanjutkannya, Ruby..".
Aku menundukan kepala.
dia benar apakah aku bisa bertahan dengan Nona Ji?
Apakah Nona Ji akan mempertahankan ku?.Lisa menuangkan kembali soju,ke gelas kosong yang ada di tangan ku.
" oh...shit...mian Ruby..aku terlalu banyak menuangkannya".Lisa panik, karena dia terlalu banyak menuangkan soju,hingga tumpah ke rok yang kupakai.
Lisa mengambil tisu,dan memberikannya kepadaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...