POV Jisoo
Hari ini aku kembali bekerja,aku masuk keruangan ku,bisa kulihat Lisa sedang duduk di sofa ku dengan tablet yang ada di tangan nya.
Aku duduk di kursi kerja ku, dia tidak menyapa ku seperti biasanya, bahkan dia sama sekali tidak melirikku,aku membuang nafas ku kasar, menatapnya.
"Lisa...".
" ".
" Lisa yaa... ".
Dia hanya diam tidak melirikku.
" anak ayam...kau marah kepada ku?".
Aku menghampiri nya,dan duduk di sebelah nya, dia masih fokus pada tabletnya.
"Lisayaa... Hei(aku mencubit pipi nya) sekertaris ku... sahabat ku yang paling cantik,menggemaskan dan terlucu sedunia,maafkan aku tentang kemarin, tidak seharusnya aku marah kepada mu". Aku membelai pipinya,dan mengecup pipinya, dia melirik ku.
"Kau memarahiku demi membela jalang itu". Ucap nya datar.
" Lisa yaa... Maaf aku hanya kesal kepada mu,karena kau membohongi ku,dan sudah kubilang bukan?jangan panggil dia jalang, kita sudah salah menilai nya Lisayaa ".ucapku lembut.
"Terserah,...kenapa kau terus membelanya? kau bahkan tidak tau kebenaran jalang itu dengan mantan suami mu". Dia kembali fokus pada tabletnya.
Lisa benar, aku bahkan tidak tau kenyataan Ruby dengan Tae, tapi kenapa hatiku selalu berkata kalau Ruby wanita yang baik,dan aku bisa lihat ketulusan hati nya pada ku.
"Aku sudah melupakanya Lisayaa, aku tidak mau menyakiti orang lain lagi".
Lisa hanya tersenyum mengejek menanggapiku.
" hei...lihat aku.. Lisa aku menyayangi mu sebagai adikku, ku mohon lupakan masa lalu kita,itu sudah sangat lama, mau bagaimana pun kita tidak akan pernah bisa bersama, bukalah hatimu untuk orang lain, dan berbahagialah dengan seseorang yang kau cintai". lanjut ku.
"Lisa...".
Tok...tok...tok...
" masuk.. ".
Bisa kulihat Mr.Jay masuk kedalam ruangan ku bersama 2 body guard nya.
" Nona Ji ...apakabar?".dia membungkuk kepadaku, Lisa masih fokus pada tabletnya.
Aku beranjak ke kursi kerja ku,di ikuti oleh Mr. Jay.
Aku duduk di kursi kerja ku.
"Jadi..aku kemari untuk menagih janji mu padaku".
Lisa mulai melirikku.
Kenapa Mr. Jay harus datang saat Lisa ada disini...?.
" janji...?".Lisa beranjak dari sofa.
"Ya...Nona Lisa.. Kau belum tau? (Lisa menghampiri Mr. Jay) Nona Ji ingin membayar denda kontrak Ruby kepadaku, dia ingin aku membebaskan Ruby".
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...