32

1.5K 164 9
                                    

POV Ruby

Wanita itu terus menatap emosi keempat pria yang mengejarku.

"Yak....kau itu cantik, jangan membuat kami marah, dan merusak wajah mu yang cantik itu, menyingkirlah dari sini".
Pria itu kembali menjambak rambut ku.

"Sialan...!!!Sudah kubilang tinggal kan dia,jangan menyentuhnya brengsek!!!". Wanita itu berteriak, menyingkirkan tangan pria itu dari rambut ku.

" aishhh... Sialan aku jadi menyentuh tangan mu yang menjijikan... !".
Dia membersihkan tangannya.

Kenapa dia terlihat begitu keren...?
Tapi dari dulu saat dia menolong ku, dia memang selalu terlihat keren...
Nona Ji kau menolong ku? Aku kira kau yang memanggil mereka...
Apakah ini sebagian dari drama mu lagi..?

Aku hanya terdiam melihat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku hanya terdiam melihat nya.

"Yak...jalang!!!". Pria itu berteriak di depan wajah Nona Ji,dan mendorong bahu Nona Ji.

Plakkk....!!!

Nona Ji menamparnya dengan keras.

"Berani sekali kau menyebutku jalang BRENGSEK?!! aku akan membuat hidup mu menderita aku bersumpah!". Nona Ji menendang selangkangan pria itu,hingga pria itu berjongkok kesakitan di hadapan nona Ji,lalu dia menjambak rambut nya.

Pria itu menatap Nona Ji dengan kesal.

Drrt...drrtt....

Ponsel pria itu berdering.

" angkat...!".Nona Ji berteriak,dan melepaskan jambakannya,dengan kasar.

Pria itu mengangkatnya.

" hallo...bos...ia...kami sudah... Menemukan nya...hanya ada...sedikit... Masalah... Disini... ".

Nona Ji merebut ponsel pria itu, dan mem videocall.

" Nona Ji...?!! ".Mr. Jay terkejut melihat Nona Ji.

Nona Ji hanya diam, lalu memperlihat kan body guard Mr. Jay.

" yak...kalian!!! Kenapa kalian bisa dengan Nona Ji?! ".Mr. Jay berteriak lewat ponsel.

" mereka ingin berurusan dengan ku, dan aku ingin melihat mereka menderita, atau haruskah? aku juga membuat mu menderita
Mr. Jay?".ucap Nona Ji datar.

"Nona apa maksud Nona? Aku tidak mengerti".

" tuan...wanita menyebalkan ini, mengganggu kita...saat kami menangkap jalang itu".ucap pria bertubuh kekar dengan santai nya.

"Yak...sialan!!! Siapa yang kau bilang menyebalkan?! Minta maaf kepadanya! Kalau tidak!! aku akan membunuhmu!!". Mr.Jay berteriak.

" tapi tuan...".

"Sialan cepat minta maaf, kau tidak tau siapa dia?!! Aku tidak mau tau kalau perlu kalian bersujud kepada nya, meminta maaf...!!!".

Mereka berempat langsung menatap Nona Ji ketakutan.

Inside Out(Jensoo GXG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang