POV Jennie
Aku sangat terkejut dengan kehadirannya di sebelah ku.
Lagi lagi aku tersedak dan tanpa sengaja makanan yang ada di dalam mulutku,terkena kewajahnya.
Aku panik,lalu merebut sapu tangan yang ada di tangan sekertarisnya, ku bersihkan wajahnya dengan panik.
Dia menggenggam pergelangan tangan ku,dengan sangat erat dan membuka matanya, dia menatap ku dengan kesal.
"Singkirkan....tangan mu dari wajah ku!".
Ucapnya penuh tekanan,dan melepaskan genggaman tangannya dari tangan ku."Nona Ji,ku mohon maafkan aku,aku benar benar tidak sengaja sungguh".
Ucapku memohon." kau tidak sengaja?! Haruskah aku memaafkan orang yang mengatakan bahwa aku ini wanita angkuh, menyebalkan dan aneh?". Ucapnya kesal.
"Ani...kau salah dengar,kubilang Nona Ji itu CEO cantik yang baik hati dan tidak sombong".aku tersenyum gugup.
" stop it...! Sekarang kau bilang bahwa aku ini tuli begitu?
Apa perlu aku mengeluarkan mu dari agensiku..!?".dia beranjak berdiri dari kursinya."Bukan seperti itu Nona...
Baiklah tolong maafkan aku Nona,
Aku tidak bermaksud seperti itu,
Kumohon jangan keluarkan aku dari agensi ini Nona Ji".
Aku memohon menyatukan dua tangan ku🙏 dihadapan nya." Lisayaa, jam berapa mr.Jay datang ke perusahaan ku?".
"Setengah jam lagi nona Ji". Jawab sekertarisnya.
" kau ingin ku maafkan? Baiklah siapkan jamuan untuk klien ku 20 menit lagi, semuanya harus sudah siap di ruangan ku". Ucapnya datar, menatap ku.
"What..?! Aku bukan pesuruh mu...
Aku ini seorang model(jawab ku spontan menatap nya,aku langsung terdiam saat melihat wajahnya yang sekarang begitu menyeramkan)
Baiklah Nona Ji,aku akan menyiapkan nya". Jawab ku menunduk." Lisayaa, jika dia terlambat menyiapkan jamuan untuk klien ku, keluar kan saja dia dari agensi ku, dan bakar saja kontrak nya". Dia berlalu pergi meninggalkan kantin,di ikuti oleh sekertarisnya.
Kenapa dia sangat menyebalkan?!
Kupikir kita sudah berteman?Tapi ini juga salahku, saat di dekat nya aku selalu membuat nya kesal.
Kenapa aku ceroboh sekali.. Ishh..Sekarang mana mungkin dia mau berteman dengan ku?
Huft....
.
.POV Jisoo
Sialan wanita jalang itu selalu membuat ku kesal, sekarang aku harus mandi lagi dan mengganti pakaian ku.
Dia mempermalukan ku,di depan seluruh karyawanku.
Aku keluar dari kamar yang ada di ruangan kerja ku,dengan pakaian rapih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Out(Jensoo GXG)
FanfictionGXG 18+ jensoo in your area! 14,28,33,48,82,95🔒🌚🔞 private 95END (Belum di revisi) Cinta... Penghianatan... Persahabatan... Masa lalu...